Ini Dia 5 konten youtube favorit anak

15 Oktober
Anak anak jaman now memang mau gak mau gak bisa dipisahkan dengan gadget, liat kita nonton youtube dia pun juga ikutan nonton. Terkadang mengalah sama si abang buat nonton youtube, asal saya tetap mendampinginya, setidaknya menonton bersama2. Sebagai seorang ibu, saya memang harus jeli akan apa yang ditontonnya , berikut 5 konten favorit si anak lanang ini dan tentunya atas persetujuan bunda juga dengan mengklik subscribe sbg tanda dukungan kita menyukai konten2 dari mereka..

1. Pinkfong! Kid's song and stories

  Udah setahunan ini berlangganan videonya, suka karena dengar lagunya "Baby shark" yang mudah dihapal itu. Selain itu suka lagu2 nursery rhymesnya yang tidak biasa, mulai dari T-rex series, Halloween series, dll.
Saat ini pelanggannya/subscribers telah
mencapai 11 juta dan jumlah isi videonya yang diatas 1000an lebih waw!


2. CocoMelon - Nursery Rhymes

Awalnya namanya Baby Kids TV lalu berganti nama menjadi Cocomelon, lagunya kebanyakan nursery rhymes yang tidak lekang sepanjang masa, lagu2nya enak seperty twinkle little star, itsy bitsy spider, wheels on the bus, humpty dumpty, baabaa blacksheep,dll, lagunya mudah dihapal dan simpel, kadang saya juga ikutan sing a long dengan si abang sambil nontonnya, terus juga animasinya sangat menarik. Saat ini subsribersnya telah mencapai 22 juta dengan jumlah isi video 300an lebih.


3. Super Kids Games

Kesukaan si abang karena cowok ya pasti identik sama mobil2an deh. Konten Super kids ini isinya hampir semuanya isinya mobil dan truk, tapi bukan hanya itu aja, penampilannya dikemas dalam bentuk Learning color untuk mempelajari warna2, dan sangat mudah untuk dimengerti oleh imajinasi anak. Belajar menghitung dan abjad dalam bahasa inggris juga ditampilkan disini. Saat ini isi videonya berjumlah 500an lebih, tapi tidak ditampilkan seberapa banyak subscribersnya.Hmm..


4. Lagu Anak Indonesia Balita

Salah satu konten youtuber yang difavoritkan si abang nih, lagunya lucu2, yang nyanyi juga lucu, diwakilkan oleh animasi2 yang bagus dan imut, ada monyet, gajah , dan burung nuri, maafkeun lupa euy nama2 karakternya hehe, lagunya dari lagu nursery indonesia, lagu daerah dan lagu aya2 wae pun ada, seperti lagu es krim yang bikin saya nyengir sendiri 😂.
Saat ini jumlah subscribersnya sudah mencapai 1 juta lebih dan jumlah isi video 100an lebih, kerenlah 👍


5. Lagu anak TV

Kalau ini sebenernya saya yang suka hehe, lagunya kebanyakan nursery indonesia dan juga lagu daerahnya. Mengingatkan akan masa kecil dulu karena dulu suka banget nyanyi lagu2nya. Animasinya sangat sederhana begitu pula dengan musiknya yang sangat jadul sekali tapi bagus. Didalamnya juga mempelajari tentang warna, kendaraan dan juga binatang2.
Saat ini jumlah subscribernya mencapai 700ribu lebih dengan jumlah isi video 100an lebih, mantap! 👏


Semoga makin banyak aja konten dari Indonesia yang bisa ditayangkan di Youtube ya jadi bisa menambah referensi saya ketika si abang nonton daripada harus nonton bahasa yang gak dimengerti anak kan?

   All pic source : www.youtube.com

                                ---------

Tidak ada komentar:

Maaf komentar yang mengandung Politik, Sara & Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti ya
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.