Dunia Instagram mengalihkanku

18 Oktober


Ya Instagram memang dunia yang mengasyikkan saat itu bagiku, gara2 instagram aku jadi kehabisan waktu untuk melakukan hal hal lainnya.

Tiap saat menunggu feeds artis idolaku, baik itu lewat tulisan, video singkat, hanya sekedar lagu dan promo vlog terbarunya di youtube.

Yah saat itu instagram begitu warna warni, tidak banyak dipengaruhi oleh pesan pesan negatif didalamnya, instagram memberiku banyak kesenangan..


Tapi kesenangan itu hanya sesaat bagiku, aku mulai bosan. Begitu banyak pesan negatif didalamnya. Herannya aku pun ikut bertindak negatif juga. Insyaf. Hmm. Mungkin iya, mungkin saja tidak.

Saat ini melihat feeds Instagramku sungguh memuakkan, apakah aku salah mengikuti orang orang ini, apakah aku harus membersihkan hapeku dari orang orang yang memberi pesan negatif kepadaku?

Instagram memang tidak salah, aku yang salah. Aku tidak pandai memanfaatkan Instagram sebagaimana mestinya yang memberikanku pesan yang positif, yang memberikanku energi ketika aku mulai kembali ngeblog, yang memberikanku manfaat yang lebih daripada itu.

Ya aku harus belajar dari mereka. Mereka yang berhasil memanfaatkan sosial media menjadi pesan yang positif dan membanggakan..semoga..

Tidak ada komentar:

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.