Pentingnya Perhatian Ketika Sakit

16 Oktober

Source Pic by Freepik


Sebagai ibu dan istri kalau melihat anak dan suaminya sakit, ibu dengan inisiatifnya akan berusaha memberikan obat terbaik agar keadaan kembali pulih seperti sedia kala esok harinya.

 Tapi ketika si ibu yang sakit, mau gak mau memang dia sendiri yang berinisiatif untuk sembuh, karena ia harus memandikan dan memberi makan anaknya seperti biasanya dan juga pekerjaan sehari2 seperti mencuci dan memasak. Memang benar kata orang ibu gak boleh sakit barang seharipun. Kalau sakit bisa berabe dunia ini hehehe,
ups kata siapa ya tuh 😂
 
    Tapi tergantung juga sih tipe pasangan/suami si ibu ini apakah ketika si ibu sakit, sang suami memberi perhatian penuh terhadap dirinya atau hanya sekedar membelinya obat dan berlalu begitu saja.

Alhamdulillah untuk kondisi saya ketika sakit kemarin sang suami dengan inisiatifnya memberi saya obat, menanyakan kondisi saya dan memberikan perhatian ke saya setiap dia ada waktu luang seperti mengurut atau hanya menggosok punggung saya, seakan diberikan waktu untuk bermanja2 dengan dia di saat sakit itu rasanya,,Masyaallah, tabarakallah.

 Dengan sendirinya ketika perhatian itu saya dapatkan, saya merasakan kesembuhan dengan cepat, semangat saya kembali pulih sambil menatap anak dan suami tercinta bahwa saya gak boleh sakit, kalo sakit siapa yg akan mengurus mereka.

5 komentar:

  1. Kabar baik mba, alhamdulillah sudah mulai ngeblog lagi saya, mohon bimbingannya ya mba :)

    BalasHapus
  2. Bahagianya punya suami yang mesra, atuh. Ya, kalau sakit memang harus gitu terhadap istri, suami saya juga gitu. Mana bisa saya sakit sampai lama jadi agar segera sembuh harus diberi perhatian dulu.
    Kita senbagai istri dan ibu memang tak boleh sakit,,,,,,, harus aga pola makan dan tidur. Hem, saya sakit karena dua hal itu tak dijaga dengan baik. Terlalu kerja keras dalam menulis sampai begadang dan kurang makan buah. Lalu banyak jajan baso ikan dan seblak bikin tubuh saya lebih banyak mengandung bahan kimia. Saya lagi berupaya pemulihan dengan minum rebusan daun sirsak setiap hari. Semoga sembuh. Bengkaknya kok tambah parah jadi khawatir.

    BalasHapus
  3. Awww... jadi pengen sakit eh salah pengen manja2an ama suami.
    tapi baru aja mau manja2an anak bangun nangis, minta mimik, yang satu minta jajan hadehhh hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itu mah kalau moodnya lagi bagus mba rey, klo moodnya ilang mah saya juga ga disenyumin :D

      Hapus

Maaf komentar yang mengandung Politik, Sara & Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti ya
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.