Selasa, 27 November 2018

5 Benda Penting Buat dibawa


Dulu sebelum nikah barang bawaan saya selalu aja simpel, tas yang dipake paling tas selempang kecil ukuran 15x10 cm. Isinya paling banter hp, dompet dan bedak. Saya jarang banget pake tas cewek mungkin karena saya orangnya tidak terlalu feminin.

Sekarang pas udah punya anak lain lagi tas yang saya pake, sudah bukan tas selempang lagi. Sebelumnya pernah bawa tas bayi yang segede gambreng, tapi malu ah jadinya gak bisa gaya bok! Akhirnya pilihan saya jatuh ke ransel kecil, gak kecil kecil amat tapi masih cocok deh buat saya.
Ok ini dia isi tas nya :


1. Handphone

Handphone hari gini barang yang wajib banget dibawa bawa, gak kemana mana aja ni hp dipegang terus apalagi gak dibawa buat jalan jalan, bisa baper plus mati gaya saya. Hp sekarang tuh beda gak kayak hp jaman dulu, gak bawa pun gapapa. Karena hp sekarang tuh isinya macem macem, bisa berselfie, bisa bersosmed, bisa m-banking, bisa deposit duit, bisa isi pulsa, bisa nonton pilem, bisa ngeyutub, mantaplah namanya juga smartphone ya gak sih. Gak bawa charger or powerbank gpp deh masi bisa pinjem sama orang lain soalnya hehe

2. Dompet

Kalo soal dompet saya orangnya setia banget, alias gak pernah ganti ganti sampe udah rusak banget baru deh diganti. Isi dompet yang besar ini cuman ktp, atm, foto2 sticker dan pas foto, kartu2 diskon, kartu member sama uang receh 5ribuan, ga berani bawa uang banyak, cashless aja deh saya (dukung gerakan non tunai nih)

Hpnya lagi dipake buat motoin :)

3. Buku notes kecil

Buku notes kecil ini selalu saya bawa bawa kalau sedang bepergian jalan jalan. Isinya berupa catatan penting yang saya temuin dijalan, ide buat ngeblog yang tiba tiba terlintas di kepala juga saya catat disini. Catatan kecil berisi informasi yang ada di hp juga saya tulis disini, sebagai back up lah maksudnya. Kebiasaan dari dulu suka banget mencatat di notes. Bahkan sebelum ada hp saya sudah sering membawa notes ini.

4. Alat make up

Alat make up saya mah sederhana karena saya gak pinter buat makeup, jarang juga sih bermake up, paling banter isinya compact powder sama lipstik aja. Itu aja sudah hebat buat saya. Tapi kadang malah suka lupa ma benda ini, udah dibawa tapi suka gak dipake hihihi.

5. Tas kecil isi pospak, baju ganti & tisu basah

Nah ini nih yang harus banget dibawa bawa, secara udah punya anak, dan anaknya masih kecil pulak, jadi wajib banget bawa pospak, baju ganti dan tisu basah. Jadi gak perlu tiap mau jalan2 beli dulu pospak & tisu basahnya, karena sudah saya persiapkan dari rumah. Emak irit!

Ya begitulah isi tas saya, mungkin hampir semuanya mirip dengan tas bawaan mbak mbak en emak emak juga kan? palingan printilan akhirnya aja yang bikin beda, namanya juga cewek, gak bawa perintilan gak sah ya hehehe..😁

#DAY8 #Bpn30DayChallenge2018

Share:

6 komentar:

  1. sama mbak, isi tas wanita ya itu-itu ajja... ga jauh-jauh dari alat make up... Tos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya mba walaupun hanya bedak dan lipstik doang :)

      Hapus
  2. Dompet dan HP ini pasti ada di setiap pos yang menjawab tantangan BP qiqiqi. Karena kalau enggak bawa dompet matilah awak, kalau tidak bawa HP konon mati gaya :p hehehe. Dan memang beda ya Kak kalau belum punya baby sama sudah punya baby ... btw soal jarang pakai tas perempuan kita sama. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak tuteh klo gak biasa pake tas yg feminim itu jatohnya jd kaku kan hehe

      Hapus
  3. Bawaan emak beranak kecil memang beda ya kak, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beda banget dah, nti usia dia agak gedean baru emaknya bisa gaya lagi hihi

      Hapus

Maaf Link Hidup tidak diperkenankan untuk berkomentar
Terima Kasih ^_*