5 Produk Kecantikan yang Saya Pakai


Ngomongin Tentang Beauty Product atau produk kecantikan, emang gak jauh dari wanita. Semua wanita pasti pake tua dan muda juga pake agar dirinya menjadi kelihatan cantik. Cuman mungkin bedanya dari kualitas dan kuantitas yang dipake.

Ada yang memang banyak sekali yang dipakai, mulai dari produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan produk make up. Ada yang setiap jenis harus punya beragam merk untuk beauty produknya atau hanya satu satu saja.

Lalu berada dimana kah posisi saya? Yap mungkin sudah banyak yang nebak. Saya make produk kecantikan hanya seperlunya saja dan bukan dipakai sebagai kewajiban. Secara rangkaian produk mungkin saya tau nama namanya tapi kalau untuk pemakaian mungkin saya harus mikir mikir untuk membelinya. Apalagi saya ini tipenya milih milih dan biasanya setia untuk satu merek saja.

Ilustrasi Wardah

Saya adalah penggemar setia pemakai produk Wardah, hampir semua produk saya pakai wardah. Kalau sudah suka sama salah satu produknya saya akan membeli jenis produknya yang lain. Tapi saya mungkin bukan fans garis kerasnya. Ada produk lain yang bukan dari merek wardah saya juga suka. Produk yang saya pakai antara lain :

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Saya pakai foundation ini baru setahun yang lalu. Foundation ini di aplikasikan ke kulit sebelum memakai bedak compact powder agar tampilannya lebih maksimal. Apalagi kalau untuk bepergian atau ke acara yang formal. Suka sama produknya yang ga bikin tebal dimuka dan gak bikin jerawatan. Liquid foundation ini mengandung minyak macademia yang bagus untuk menutrisi kulit.

2. Wardah Lightening Two Light Feel

Saya pakai bedak compact powder ini untuk kesekian kalinya. Lebih dari 2 tahun mungkin karena dulu pakainya produk wardah juga cuman tipe yang lain. Enak memakainya, simpel dan tidak bikin tebal dikulit serta tidak bikin jerawatan.

Enaknya pakai produk compact ini barangnya dimana mana saja ada dijual, di mall, di supermarket dan di pasar juga ada. Tapi saya gak pernah beli di pasar kawatir bukan barang yang baru. Satu lagi produk ini tidak bikin kantong bolong hehe.

Selain memakai bedak Compact powder saya juga memakai produk yang masih satu seri dengan compact Powder ini yaitu Lightening Night Cream

3. Wardah BB - Lightening Beauty Balm Cream

Suka pakai produk ini karena produk yang ringkas, foundation dan bedak dalam satu produk. Produk ini sudah dilengkapi dengan UV Protection SPF 32 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Saya suka pakai untuk pergi ke pasar atau minimarket gak perlu pakai bedak lagi udah keliatan kinclong. Sayangnya kalau sudah lama lama pakai dan gak dicuci muka langsung deh jerawatan, padahal katanya oil freeformula.

4. Wardah Facial Foam

Untuk produk pencuci muka saya memakai 2 jenis produk pencuci muka dari wardah yaitu Lightening Gentle wash dan Perfect Bright Creamy Foam. Satu untuk pemakaian setiap hari dan satu lagi pemakaian seminggu dua kali.

5. Produk selain Wardah

Produk selain wardah adalah :
Garnier Micellar Water warna biru untuk Oily skin , pembersih wajah yang ringkes sebelum memakai sabun cuci muka untuk membersihkan sisa kosmetik dari acara pesta atau formal, saya cocok pake ini.
Selain itu saya juga pakai The Saem Jeju Fresh Aloe Vera Soothing Gel, gel bening yang banyak fungsinya untuk mengatasi kulit bermasalah, mata sembap, bibir yang kering dan bisa jadi pelembab kulit untuk tangan dan kaki. Produknya adem dan aman dipakai untuk kulit sensitif.

Oke, itu saja review dari Beauty produk yang saya miliki. Produk kecantikan yang cukup sederhana bukan? Mungkin kah ada yang sama dengan yang kalian punya, sharing dong :)

#DAY26  #BPN30DayChallenge2018

Tidak ada komentar:

Maaf komentar yang mengandung Politik, Sara & Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti ya
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.