Jumat, 07 Desember 2018

,

5 Youtuber Favorit di Tahun 2018


Ceritanya kan udah mau akhir tahun nih, jadi segala pilihan saya buat versi kaleidoskop aja deh ya biar lebih ngena seperti judul diatas hehehe..

Bicarain tentang Youtuber yang ngetop saya sebenarnya kurang begitu update hanya taunya Ria Ricis dan Baim Paula karena sering liat promosi mereka di Instagram. Selain itu saya lebih banyak taunya Youtube channel buat anak anak karena sering mendampingi anak saya pas nonton channel kesukaannya.

Lihat juga : Ini Dia 5 Konten Youtube Favorit Anak

Menurut saya kalau lagi suka sama channelnya youtube tersebut ya subscribe aja, terkadang malah ga ngeh siapa nama yang punya channelnya hehehe, ada yang seperti saya gak ya?

Gara gara tema hari ini tentang Youtuber Favorit, buru buru deh saya langsung ke tkp buat liat siapa nama pemilik Channel yang biasa saya lihat dan saya favoritkan, siapa tau sama dengan yang kalian suka juga kan, oke ini dia listnya :

1. Mputra Setia

Sumber : Youtube mputra setia

Suami dari model hijab dan selebgram Dwihandaanda ini mempunyai channel atas namanya sendiri , Muhammad Putra Setia dan disingkat jadi Mput. Channel youtubenya berisi tentang panduan lengkap perjalanan untuk umroh ke Mekkah dan Madinah dari biro Tour & Travel milik keluarganya sendiri yaitu Tima Wisata.

Channelnya juga berisi perjalanan wisata Honeymoon bersama istrinya ke kota kota di Eropa dan Turki yang juga enak buat dilihat. Suka dengan pengambilan gambar dan cara editing videonya yang smooth, jadi videonya bagus dan cakep untuk dilihat.

2. Arif Muhammad

Sumber : Youtube Arif Muhammad

Komedian dari kota Medan ini sudah ngetop duluan lewat Instagram. Taunya pas follow di Youtube, subscribersnya sudah diangka jutaan, wih banyak banget. Videonya di youtube gak ngebosenin, karena Arif memerankan gak hanya satu karakter aja, tapi banyak karakter dengan setting dan logat Medan yang kental.

Paling suka sama karakter Mak Beti kalo arif dah peranin, paten kali lah istilahnya. Kalau dah jadi emak2 ga ada yg bisa lawan, Preman Terkuat di Muka Bumi aja nyerah, ya iyalah masak emak2 di lawan hihihi :D

3. Sabyan Channel

Sumber : Youtube Sabyan Channel

Suka banget sama lagunya Grup Sabyan Gambus. Awal ngetopnya grup ini memang di Channel Youtube yang mereka kelola sendiri. Cara pemasaran lagunya bikin beda sampe akhirnya dibuat 2 channel, satu tentang Vlog kegiatan grup Sabyan satu lagi official video mereka sendiri.

Memang mereka tau benar potensi Youtube ini, makanya gak semua video tentang musiknya aja tapi seluruh kegiatan Sabyan Gambus juga ditampilkan disini. Tujuannya agar penggemar merasakan kedekatan dengan artisnya melalui kegiatan offair mereka.

4. Nihongo Mantappu

Sumber : Youtube Nihongo Mantappu

Karena saya suka sama negara Jepang saya suka mencari di Youtube video tentang kehidupan disana dan tentunya yang hostnya orang Indo biar ngerti ngomongin apa gitu loh. Taunya nyangkutlah saya disini.

Mantappu Jiwa!! Itu kata jargonnya. Tersebutlah si Jerome yang punya channel youtube ini sedang kuliah di Jepang, mungkin istilahnya sambil menyelam minum air, sambil kuliah sambil cari duit buat bikin Vlog di Youtube sama temennya yang rata rata orang jepang asli, kebayang dong fasihnya doi berNihonggo ria sama temennya itu.

Selain itu tema2 yang dibuat bermacam dengan alur agak sedikit komedi yang menghibur . Latar belakang lokasi di kota Tokyo yang bermacam macam, kadang di kampus lah, kadang di restoran lah, kadang di wahana hiburanlah. Intinya gak ngebosenin adaa aja ide si Jerome ini buat kita selalu nonton channelnya :)

5. Ini Vindy

Sumber : Youtube Ini Vindy

Saya tau si mbak cantik ini dari blognya duluan inivindy.com. Isi blognya rata rata tentang panduan cara make up yang bermacam macam.

Mungkin karena tahun 2016-2017 sudah eranya Youtuber maka mba ini pun ikut merambah ke dunia itu. Videonya pun bermacam2 dan uniknya si mbak satu ini rela tampil jelek demi tutorial make up yang dia buat. Duh udah blognya masi aktif, youtubenya pun banjir subscribers pula, kaya benerr dah, daku jadi iri hiks hiks, lah daku mah apa atuh :")

Oke segitu aja dulu 5 Top Youtuber Favorit saya, mudah2an jadi referensi juga kalau ada yang mencari sesuai dengan review saya ini. Atau mungkinkah ada yang favoritnya sama dengan saya? :)

#DAY18  #BPN30DayChallenge2018
Share:

4 komentar:

Mohon maaf untuk tidak menaruh link hidup di sini ~ Happy Reading ^_*