Sabtu, 08 Desember 2018

Curahan Hati Istri


Dikala itu..saat sedang asik2nya berblogwalking ria membaca sebuah blog yang isinya bikin saya tertawa terpingkal pingkal , tiba tiba ada pesan whats app yang masuk. Pas di cek ada sebuah whats app grup (wag) baru yang mengundang saya untuk bergabung didalamnya. Sempat terpikir selama beberapa lama, ini grup apaan sih? koq ngundang ngundang saya dengan judul yang seperti judul sinetron, "Curahan Hati Istri".

and I was like..o_O

Judulnya bikin saya bertanya tanya, emangnya gak ada judul lain apa ya? emangnya apa aja sih yang mau dicurhatin, kepo juga akhirnya saya. Lalu isi anggota didalam grup tidak ada yang saya tau nomornya, tapi tunggu dulu, pas saya cek ada satu nomor yang sudah saya simpan, namanya "istri temennya suami". Ooh baru saya paham berarti ini Wag buatan istri2 temen kerja suami saya di tempat kerjanya yang baru. Seketika ekspresi muka saya yang tadinya ceria abis berbw-an ,langsung berubah jadi ekspresi mengkerut..

Kebiasaan saya kalau di setiap Wag adalah jadi silent reader untuk beberapa saat karena ingin mempelajari isi dari grup tersebut, kalau isinya bagus dan oke saya ikut nimbrung, kalau nggak ya tetep aja jadi silent reader sampe menunggu ada kesempatan buat hengkang dari grup.

Pengen sih ikut langsung nimbrung dalam percakapan, tapi adaa aja yang membuat saya menahan diri saya untuk ikut berkomentar, males banget deh kalau saya tiba tiba sok asik gitu padahal hati berkata lain..bermuka dua gitu lah istilahnya dan emang bener aja, ni grup tiap hari tema obrolannya adalah hal yang sama, gituuu aja, yah itu jalan2, hepi2, makan2, abisin duit gitulah..

Sorry to say i'm not type a girl like that..


Daripada ngabisin duit yang gak penting meningan uangnya saya beliin cemilan buat anak atau seenggaknya ditabung gitu. Kalaupun jalan jalan meningan barengan ma suami biar uang suami yang kepake hehe udah kebaca #modus...

Kalau dipikir pikir saya tipe perempuan kayak apa sih ya,  koq ngomongin hangout gak minat, ngerumpi juga gak..entahlah mungkin saya emang tipenya pendiam. Kalau diajak ngobrol barulah saya rame, mungkin.

Ada untungnya juga sih, saya tinggal gak di kota Palembang, tetapi di kota kecilnya. Itu berarti saya gak perlu ikut2 ikutan hangout di mall cuma untuk belanja2 dan hepi2 bersama grup Wag saya yang semuanya tinggal di kota besar itu.

Satu hal yang saya sesali, duh.. 'bahasa'mu itu mbah..iya saya sesali kenapa ini grup tidak memperhatikan perasaan saya, bahwa ada kecemburuan sosial diantara saya dan anggota grup lainnya..saya tinggal di kota kecil, sedangkan mereka di kota besar..mbok ya dipikirin kalau mau bahas hal2 seperti itu..meningan gak usahlah ajak saya dalam wagnya..minimal kalau saya ada didalamnya buat saja lagi percakapan pribadi untuk mengajak temen lain jalan2..

Hiks iya..btw meme si nasar masi jaman gitu?

Tapi Ahh, sudahlah..toh akhirnya saya hengkang juga dari grup..tak tahan..ku tak sangguplah ceritanya..daripada daripada daripada..
Akhirnya saya menyerah :")

Meningan saya ikut wag yang berguna saja ya seperti wag bisnis online atau wag yang isinya tentang blogger gitu, kira kira ada gak yah..pengen dong diajak gabung hehehe ngarep bet :p
Share:

2 komentar:

  1. Hwakakakakak kebayang nggak Kak, saya tinggal di Kota Ende, terpencil di Pulau Flores, segrup sama teman-teman dari berbagai daerah di Indonesia hahaha :D *nangis di pojokan* tapi saya suka dengan informasi2 dari WAG-WAG yang saya ikut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia kak, klo ngomonginnya agak berbobot sih gpp klo ngomong seputar hengout di emol, lah kita yg dikampung nangis sesenggukan deh, iya nih pengen bgt gabung wagnya para blogger :)

      Hapus

Maaf Link Hidup tidak diperkenankan untuk berkomentar
Terima Kasih ^_*