Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogku kembali



Lihat postingan di blog yg lama ternyata sudah banyak banget, sayang banget kalau ga dipake lagi blognya, uniquechibi pengen aktifin lagi itu blog, tapi apa dayaku, ga ingat sama sekali ID dan password nya 😭😭
terus email yg dipakai buat blognya pun lupa juga ID & paswordnya (dulu Yahoo bukan Gmail)

Edit :

Alhamdulillah, blog saya sudah kembali seperti sediakala, sudah kembali diisi, dan sudah berstatus TLD, meskipun sempat mengalami vakum selama 5 tahun lebih. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil ketika saya memutuskan untuk kembali menekuni dunia blogger seperti menyadari arti pentingnya sebuah blog, apalagi blog tua yang sudah lama saya isi. 

Rasanya sayang banget kalau tidak saya manfaatkan untuk mengaktifkan domain lalu menulis seperti sedia kala. Yah meskipun blog lama saya, saya jadikan blog alternatif kedua untuk saya seriuskan.

Saat ini pekerjaan di dunia digital tersebar cukup banyak, mulai menjadi blogger, vlogger, affiliator, online editor, podcaster, dan masih banyak lagi. Pekerjaan ini mulai menggeser pekerjaan manual2 sebelumnya.

Memang sih rasa khawatir muncul, sampai kapan profesi sebagai blogger akan tetap bertahan, di saat gempuran berita online oleh media massa online yang setiap detiknya selalu memberitakan kejadian2 penting dengan topik apa saja.

Tapi bedanya media massa online memiliki pakem tertentu, memiliki keterbatasan rincian dan tidak bisa memberikan pengalaman menulis yang berbeda seperti halnya blogger yang bisa dengan lugas, jujur dan detail menulis akan apa yang ia lihat dan ia sampaikan ke pembaca..semoga ke depannya Google akan semakin ramah memberikan pengalaman informasi yang lengkap dan unik yang tidak bisa didapatkan ketika kita membaca informasi dari media massa saja.

Posting Komentar untuk "Blogku kembali"

Berlangganan via Email