Jalan-jalan ke Kota Medan & Binjai

Bulan Maret lalu saudara ipar suami datang dari sibolga, mengajak berenang dan jalan2 seputar Medan dan sekitarnya. Dari makan siang di Soto Sinar Pagi di jalan Sei Deli, terus berenang di Hotel Danau Toba Internasional sampai foto2 di Kafe Terbalik Upside down world yang ada di jalan Wahid Hasyim Medan..


Yang tinggal di Medan udah pasti tau dong ya nama2 tempat yang saya ceritakan diatas. Tempat makan Soto Sinar Pagi ini lumayan ngetop loh, setiap hari buka nya klo gak salah kecuali tanggal merah aja tutupnya, tempatnya selalu ramai, sampai pernah ngantri buat makan disana. Harga soto nya sekitar 25ribu rupiah

Oke lanjut,

trus kita berenang di Hotel Danau Toba Internasional di jalan Imam Bonjol, walaupun saudara ipar smpet ngalamin hal gak menyenangkan sama pelayanan Hotelnya, tapi tempat berenang nya rekomended buat tempat rekreasi keluarga, ga begitu ramai, tapi bersih kolam renang nya. Harga Tiket masuk kolam renang 25rb per orang, klo anak dibawah 2th gratis.

Lihat juga : Menelusuri Mesjid Azizi Langkat

Habis dari Hotel Danau Toba, begitu orang bilangnya, kami terus jalan ke Kafe Terbalik / Upside Down World Medan, tempat nongkrong nya anak Medan dan tempat Selfie yg oke punya.

Salah satu tempat wisata di Medan yaitu Upside Down World adalah sebuah tempat wisata yang populer di kota-kota besar salah satunya adalah Kota Medan. Para pengunjung akan ditawari berfoto oleh petugas dan diperagakan gaya terbaik dengan kondisi latar belakang ruangan terbalik, sehingga pengunjung merasa seolah-olah mengambang dan itu akan jatuh ke bawah, keren ya.

Setidaknya ada 11 ruangan kamar dengan konsep yang berbeda setiap kamar. Ketika memasuki ruangan dalam pemandangan, pengunjung akan melihat ruang tamu terbalik, ada berbagai furnitur pada umumnya, seperti televisi, kursi, meja dan lampu. Kamar lain dengan konsep serupa seperti kamar tidur, dapur, bar, toilet, ruang kelas dan banyak lagi. Bahkan ada sebuah ikon wisata dari Medan seperti becak medan yang terbalik dan Ucok durian yang juga dibuat terbalik. Lucu dan unik banget.

Harga Tiket masuk Upside Down World Medan, untuk Dewasa @80ribu, untuk anak2 @40ribu (update terbaru). Entah lagi rezeki kali ya, waktu itu kami dapat diskon 50% untuk masuk ke Kafe Terbalik, lumayan laah 😁😁

Karena sudah makan duluan tadi, tidak, sempat deh icip2 makanan di Kafe Terbalik di sebelahnya, kapan2 aja ya hehehe

Bonus dari jalan-jalan Sekitar Medan tadi kami singgah ke kota Binjai, kota di luar Medan. Jalan ke Alun-alun kota Binjai di malam hari, penuh dengan warna warni mobil gowes dan odong-odong. Akhirnya kami naik andong dan ATV abal2, gak mau naik mobil gowes, capek bow wkwk, alhamdulillah hati senang, tapi anaknya bingung, masi kecil kali ya, belom bisa menikmati jalan2 nya hehe, oiya foto2 nya cuma di Upside Down World aja yg tersimpan (sungguh terlalu)..harap maklum yah 😁😁





Tidak ada komentar untuk "Jalan-jalan ke Kota Medan & Binjai"

Berlangganan via Email