Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pindah ke Kayu Agung

Tidak terasa udah 4 bulan lebih tidak mengisi blog, serasa ada yang kurang aja, pengen cerita mengeluarkan uneg uneg yang ada di kepala ( eh hati bukan ya?) 😅😅

Sekarang saya dan anak lagi ikut suami pindah bertugas ke kota kecil Kayu Agung. 
Kayu Agung itu dimana ya tempatnya??
Kalau di liat di peta Google letaknya di daerah Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Perjalanan dari kota besar Palembang ke kota kecil Kayu Agung memakan waktu lebih kurang 2 jam.

Kota kecil yang jadi jalur lintas Sumatera ini sedang giat-giatnya berkembang. Banyak pembangunan insfastruktur dimana mana, baik itu pembangunan jembatan besar, pembangunan jalan Tol dan pembangunan proyek LRT , lanjutan proyek LRT dari kota Palembang.

Kembali lagi ke cerita saya, suka duka dilalui bersama dengan keluarga kecil dengan anak yg lagi lincah-lincahnya dan rasa ingin tau yg banyak, yang kadang bikin stres bundanya, yang saat ini hanya tinggal dikosan dan ga bisa bebas mau ngapa-ngapain seperti masak dan cuci baju yg banyak.

Sebuah pengalaman baru buat saya ketika sudah berkeluarga ini, pindah ke tempat yang baru, bertemu dengan orang baru, makanan yang baru di lidah dan kebiasaan orang setempat yang baru saya tau..

Kata orang, "udah dinikmati aja selagi anak masi kecil, selagi masi ada langkah"...entah kapan lagi kita bisa dikasih kenikmatan ini, bisa jalan jalan, bisa mengenal hal-hal yg baru..fabiayyi alaa'i robbikuma tukadziban..
Benar juga sih..alhamdulillah saya merasakan nikmatnya tinggal di daerah orang, semoga cerita ini dapat saya ingat kembali di lain waktu.




Itulah gambaran kota Kayu Agung yang kami tempati saat ini, berharap betah tinggal di kota ini, meskipun terkadang kangen juga sama rumah di Medan. Kangen ingin berkumpul dengan keluarga besar yang saya sayangi.

September 2018



1 komentar untuk "Pindah ke Kayu Agung"

  1. Kotanya dekat sungai, asyik juga bisa lihat kapal setiap waktu dan makan ikan olahan. Saya juga ingin merasakan suasana lain dari tempat tinggal selama ini, berharap bisa melancong keliling Nusantara. Kayu Agung semoga bisa lebih baik dan aman bagi warganya.
    Nikmati saja apa yang ada, yang penting bahagia kumpul dengan suami tercinta.

    BalasHapus

Berlangganan via Email