5 Facts About Myself

24 November

Challenge dari Blogger Perempuan kali ini sebenernya agak rada rada gimana gitu, agak malu sih buat saya ungkapin, secara saya orangnya pemalu banget, tetapi seringnya sih jadi malu maluin, hehehe..
Jadi teringat tantangan yang pernah dikasi temen sekelas waktu SD pas jamannya tukeran isi diari , disitu temen suruh tulisin tulisan kelebihan dan kekurangan diri, makanan favorit, minuman favorit, warna fave, komik fave dan cowo fave, terakhir disuruh buat kata mutiara dan tanda tangan, halah jadi nostalgia deh :)

Berikut 5 Fakta tentang Diri Sendiri :

1. Tertutup ( Introvert )

Saya orangnya tertutup, pendiam dan silent reader. Suka ikut WAG tapi jarang banget ikut komen, takut salah komentar.

Terus karena saya tertutup makanya suka nulis curhatan di diary dan kalo sekarang di blog.
Suka menyendiri juga kalo pengen menikmati masa untuk sendiri, me timenya sederhana aja, masuk kamar , kunci kamar, sambil laptopan buka google atau nonton Dorama Jepang favorit, sambil makan chiki kesukaan dan minumnya teh kotak kemasan. Simpel.

2. Suka Warna Pink

Kalau jeli melihat template blog saya pasti sering melihat warna pink kan. Saya suka sekali warna pink dari dulu. Pink itu lembut dan cewek banget. Solusi buat saya yang gak pinter dandan tapi saya akali setiap saya pergi memakai baju warna pink biar eye catchy. Koleksi baju saya banyak warna pink, mulai dari baju gamis sampai baju tidur daster. Sang suamik jadi hafal banget kesukaan saya. Sampai saya pun dibeliin jaket warna pink Hello Kitty :D

3. Suka yang tersistematis / terorganisir

Entah sejak kapan ya suka hal hal yang terorganisir dengan baik, padahal dulu jaman sekolah malah kebalikannya.
Sifat suka sistematis ini banyak banget manfaatnya buat saya baik dalam bekerja dan sampe sekarang menjadi ibu rumah tangga.

Contohnya kalau masalah kebersihan dapur saya paling ga suka lihat piring kotor seharian menumpuk, intinya tidak menunda nunda pekerjaan. Bawaan selalu sempetin nyuci deh, karena klo gak gitu, lalat dan kecoa suka menghampiri dan jijik banget deh rasanya ada makhluk yang saya benci banget itu hinggap ke alat buat makan kita hiiy.
Dalam soal mencuci baju juga begitu gak jauh beda. Selalu tidak menunda nunda.

Juga dalam soal bepergian, saya selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan tersistematis. Mulai dari sebelum berangkat, mencatat dan mengatur barang yang diperlukan dengan baik untuk perjalanan nanti. Dari soal Itinerari, akomodasi, hingga menyiapkan kembali ketika perjalanan pulang. Pokoknya segala sesuatu itu saya persiapkan secara detil sampe perjalanan kembali ke rumah.

4. Suka mencoba hal hal baru

Saya suka sekali dalam mencoba hal hal baru. Ada rasa penasaran dalam diri saya yang ingin mencoba hal baru itu. Setelah mencoba dan puas maka saya pun akan mencari hal hal baru lagi untuk saya ketahui. Tapi ini bukan berarti saya gak konsisten untuk melanjuti hal hal yang sudah ada ya, itu tetap saya lakukan, tapi mungkin dengan metode yang baru hehe.

5. Suka ngemil

Sifat suka ngemil saya ini sebenernya waktu saya pindah ke Jakarta. Dulu waktu kecil malah kebalikannya, males ngemil, males makan sampe uang jajan pun ikhlas saya kasih ke temen saking bingungnya mau jajan apa waktu SD hehe..

Pindah ke Jakarta, banyak banget cemilan yang di jual abang abang di depan rumah. Mulai dari Chiki 500an, rujak Bebek, otak otak, cilok, permen warna warni yang bisa dibentuk sampai ke cemilan berat seperti Mie ayam, somai dan ketoprak. Sehari bisa 5-6 kali jajan, walah sampai habis jatah uang jajan sebulan. Biasanya yang merepet ya mama, karena makan siang yang udah dimasak malah gak dimakan, makannya udah dari cemilan berat itu hehehe.

Kebiaasaan ngemil sampe sekarang juga tetep dijabanin, ngemil chiki juga masih, tapi sekarang sih main sembunyi aja di depan anak, takut nanti ketularan ngemil ciki hehehe, tapi tanpa makan ciki kebiasaan ngemil pun memang menurun ke anak loh, dalam sehari makan biskuit susu bisa sampe 5-10 biji dan abis itu malah lapar mau makan nasi hihihi..

#DAY6 #BPN30dayChallenge2018


Tidak ada komentar:

Maaf komentar yang mengandung Politik, Sara & Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti ya
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.