Ini Dia Motivasi saya bergabung di Blogger Perempuan Network

23 November

Jaman sekarang, menulis tanpa adanya blog bagaikan sayur tanpa garam, hambar. Sedangkan menjadi blogger tanpa ada Wadah untuk para blogger bagaikan Rumah tanpa fondasi, gak kokoh, gampang tumbang. Alasan inilah yang membuat saya ingin bergabung ke Blogger Perempuan Network.

Saya kenal dengan Blogger Perempuan Network tahun 2016 yang lalu. Saat itu keinginan untuk kembali ngeblog terlintas, namun karena keadaan tidak memungkinkan, baru tahun ini saya berani untuk bergabung karena aktifitas blog baru saya mulai kembali.
Tujuan utama saya bergabung ke Blogger Perempuan Network adalah untuk menambah informasi seputar dunia blogging, biar ga kudet gitu. Karena saya lihat Blogger perempuan ini adalah wadah yang tepat untuk blogger wanita dalam mendapatkan sumber infomasi yang diinginkan.

Blogger Perempuan Network ini mempunyai keunggulan salah satunya pendataan direktori member blogger yang paling banyak jumlahnya se-Indonesia. Tak heran di tampilan pembuka ada tulisan "We are the largest Indonesian Female Blogger Network".

Memang terbukti, karena pendataan member bloggernya cukup lengkap. Dimana terdapat informasi Nama, alamat blog, foto identitas bloger, dan infomasi sosial media seperti Instagram, facebook dan twitter. Ini membuat banyak blogger wanita yang berbondong bondong untuk mendaftarkan blognya, lagipula akses dan follow up dari tim BPNnya pun cukup mudah dan cepat.

Kemudian sesama blogger dapat saling berinteraksi satu sama lain melalui fitur Blogwalking . Link & review singkat untuk blogwalking ke blognya member blogger yang terdaftar dalam direktori bisa dilihat dari Postingan yang dibagikan setiap harinya. Ini juga termasuk keunggulan yang dimiliki oleh Blogger Perempuan Network.

Blogger Perempuan Network mempunyai beragam program kegiatan baik secara online maupun offline. Secara Online seperti kegiatan One Day One Post yang bertema #BPN30DayChallenge2018 ini. Terbukti banyak banget loh yang ikutan.

Selain itu adanya program Blog Competition yang menghadirkan lomba blog dengan tema dan sponsor lombanya cukup dikenal baik oleh blogger. Ini menambah keyakinan bahwa Blogger Perempuan Network merupakan salah satu wadah untuk para blogger yang cukup diperhitungkan.

Kegiatan pelatihan Blogger Perempuan

Sedangkan untuk kegiatan bersifat offline, Blogger Perempuan Network (BPN) rajin mengadakan pelatihan untuk member bloggernya. Kegiatan ini lumayan sering dilakukan, berupa pelatihan kepenulisan blog, pelatihan SEO blog, Blog Coaching clinic dll. Selain dalam bentuk pelatihan, kegiatan offline atau offair juga dalam bentuk ngobrol cantik antara pengurus BPN dengan member blogger yang mayoritas emak emak ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silahurahmi antara member blogger BPN. Untuk kegiatan yang ini saya belum pernah mengikutinya.

Keunggulan BPN lainnya yang juga jadi motivasi saya yaitu "Earn Money With Us" hmm..siapa sih yang ga mau dibayar karena blog, ngereview produk dibayar, content placement dibayar, sponsor post dibayar, bahkan undangan diajak makan gratis ke restoran untuk mereview menu baru lagi, aduh siapa yang gak mau coba hayoo jangan boong deh pengen juga kan??

Salah satu bentuk partnership BPN dan member

Ini jugalah yang menjadi motivasi saya saat sekarang, akan tetapi sepertinya untuk bisa ke level itu..masi banyak jalan terjal yang harus saya lewati. Mengingat rangking PA dan DA saya yang imut banget, dan juga rangking Alexa yang masih nihil membuat saya harus patuh dulu sama aturan mbah google yaitu perbanyak postingan yang berkualitas dulu, bikin konten yang semenarik mungkin, serta rajin upgrade ilmu sama BPN baru blog saya bisa memenuhi kriteria buat ngehasilkan duit. Tapi saya percaya dengan tetap bernaung di forum berkualitas seperti Blogger Perempuan Network, keinginan saya pun siapa tau akan segera terwujud.
Ayo semangat!

#Day4 #BPN30dayChallenge2018

6 komentar:

  1. InsyaAllah, kamu biiisaaaaaa ((pom pom girl mode on!))

    BalasHapus
  2. yuk kita semangat bersama bareng blogger perempuan network :)

    BalasHapus
  3. Saya juga ikut lomba yang sama, Mbak. Salam kenal, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba, wah banyak yg ikut nih, ayo semangat!

      Hapus

Maaf komentar yang mengandung Politik, Sara & Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti ya
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.