10 Akun Instagram Favorit Versi Saya

04 Desember


Sudah hari ke 15 Blogger Perempuan Network 30 Day Challenge saya ikuti, itu berarti tinggal 15 hari lagi kegiatan one day one post ini akan berakhir. Sempet naik turun juga semangat saya karena bingung kadang mau ngomong apa sebagai kata pembuka dan ide untuk isinya setiap mau posting, butuh mood booster kayaknya. Hehe kebuka kartunya deh..😂

Oke, ini dia Daftar 10 Akun Instagram Favorit saya :

1. @aagym

Sumber : @aagym IG

Suka banget sama tausiyah aagym ini, dulu sering nonton di tv. Sekarang nontonnya di youtube aja, itu juga sekali kali sayang kuota hehe, jadinya saya follow Intagramnya aagym , isinya banyak sekali tausiyah yang bermanfaat dengan tulisan dan gambar yang jelas, rekomen untuk yang suka baca tausiyah agama

2. @yusufmansurnew

Saya mengikuti instagram UYM sama seperti aagym, yaitu untuk mengikuti tausiyah tausiyahnya. Salah satunya ya tentang rezeki dan sedekah. UYM selalu mengingatkan tentang pentingnya sedekah disetiap saat. Selain sedekah UYM juga mengajarkan sholawat agar dapat menjemput rezeki yang baik. Terlepas dari isu kontroversial tentangnya UYM selalu mengajar followersnya untuk selalu berpikiran positif dan bersahaja.

3. @bloggerperempuan

Sumber : @bloggerperempuan IG

Sejak saya mengikuti instagram blogger, banyak sekali ilmu yang saya dapat tentang dunia blogging, meskipun saya belom pernah mengikuti kegiatan BPN secara offline. BPN selalu memberikan informasi yang update tentang kegiatan, lomba blog dan ilmu untuk para bloggers. Rekomen banget buat blogger pemula yang ingin mengembangkan blognya agar lebih baik.

4. @ruang_saham

Instagram ruang saham ini adalah ruang untuk mengetahui informasi seputar menabung saham. Dengan turut mensukseskan program pemerintah #yuknabungsaham, ruang saham memberikan informasi untuk menabung saham yang baik khususnya buat pemula yang infonya minim sekali akan apa itu investasi saham. Rekomenlah buat yang ingin mempelajari dari awal apa itu saham, apakah saham itu halal atau tidak dan bagaimana cara menabungnya dengan benar.

5. @frisca_dc
Sumber : @frisca_dc IG

Saya taunya mba friska ini dari IGnya ruang saham. Mba friska ini adalah foundernya grup ISP investor saham pemula, yang isinya rata rata anak milenial yang sudah melek akan saham. Yang saya suka sama IGnya mba friska ini karena dia selalu memberikan pesan positif untuk menggerakkan menabung saham sedari dini. Kalau melihat orangnya siapa yang sangka dia adalah seorang hijaber. Masih mikirin saham itu haram? simak aja deh penjelasan dari mba yang aktif juga menjadi delegasi PBB dan WorldBank untuk Youth Activist.

6. @susie_agung
Sumber : @susie_agung IG

Tau mba Susi Agung ini dari Cookpad, aplikasi berbagi resep makanan. Setiap lihat postingan mbak ini, baik dari cookpad ataupun dari instagram sama aja bikin saya ngiler banget dan selera buat makan. Padahal masaknya mah belom tentu seahli mba ini hehehe. Rekomen buat yang pengen masak dan bingung dapat ide dari mana untuk masak, gampang lihat IG mba ini aja deh :)

7. @nuchabachri

Pertama ngefollow IGnya NuchaBachri ini karena kita ada kesamaan. Kita? Emang kesamaan apa ya? Saya dan dia (nucha) sama2 punya penyakit PcOs. PcOS itu PolyCistic Ovary Syndrome. Penyakit yang membuat kesuburan wanita terhambat, ditandai dengan adanya sel telur kecil kecil dan banyak dalam indung telur. Suka dengan cerita perjuangan mba Nucha melawan Pcosnya serta suami dengan penyakit Varikokelnya, terus selalu untuk bergaya hidup sehat setelah punya anak, bonusnya malah dikasi anak kedua yang didapat dengan mudah dibanding perjuangan anak pertama. Secara ilmu parenting saya juga suka banget gayanya beliau karena bergaya modern dan milenial, yang gak terlalu ikutin pakem2 dalam berparenting, suka deh pokoknya :)

8. @gdaghaida
Sumber : @gdaghaida IG

Karena suka desain baju yang berwarna pastel, shabby dan lembut. Saya mengikuti blognya beliau dan berlanjut ke Instagram karena blognya sudah jarang diupdate. Mba Ghaida ini ternyata adalah anaknya KH. Aagym, agak berbeda dengan kedua orang tuanya yang menjadi pendakwah, anaknya ini memilih menjadi desainer hijaber dan pebisnis muda. Walaupun begitu mba ghaida ini terkadang suka memberikan tausiyah secara tidak langsung untuk para followernya dalam kegiatannya sehari hari.

9. @shireensungkar

Siapa sih yang tidak tau dengan artis Shireen Sungkar. Artis satu ini sejak berhijab dan berhijrah postingannya selalu adem. Apalagi setelah punya anak selalu membagikan ilmu parenting versi dia untuk mengajarkan anak anaknya secara islami.

10.@paula_verhoeven
Sumber : @paula_verhoeven

Model jangkung berparas cantik yang akhir akhir ini mendapat banyak sorotan karena menikah dengan aktor ternama Baim Wong. Padahal saya memfollow mba nan ayu tenan ini sudah lama, sewaktu jadi model peragaan busananya Tex Saverio. Suka sama gayanya di catwalk yang apa adanya dan gak dibuat buat. Mungkin karena karakter gadis solo semarang yang membuatnya jadi model yang selalu sopan santun. Gak hanya di IGnya, youtubenya selalu saya kepoin hehehe..

Nah yang diatas tadi adalah 10 Akun Instagram favorit yang selalu bikin saya kepo sampe jam mau tidur dan terkadang sampe abis kuota saking keponya hihi. Mungkin ada kesamaan dengan mba dan masbro sekalian? 😁

#DAY15 #BPN30DayChallenge2018

12 komentar:

  1. Kalo ana suka si paula tu krn senyumnya, enak aja ngliatnya hahaha

    BalasHapus
  2. Saya belum follow semua, hihihi... Mau ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe coba aja follow mba, kali aja suka sama postingannya :)

      Hapus
  3. dari 10 akun diatas, yg di follow cuma bp aja hehe

    BalasHapus
  4. Wah, aku memang kurang gaul di instagram jadi gak tau akun-akun ini. Thanks lho infonya. Biasanya aku cuma follow akun-akun binatang, terutama anjing, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an bbrp akun yg sy sebutkan diatas td jd referensi ya mba :)

      Hapus
  5. Saya ngk pakai instagram mbak, maklum males, hehehe....

    10 akun istagram diatas sepertinya memberi inspirasi buat kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja buka instagram, siapa tau ada yg menginspirasi

      Hapus
  6. Jadi tambah banyak rekomendasi u/ akun-akun IG keren! Hurayyyy! Terima kasih 🤗🤗🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama kak, semoga bermanfaat rekomendasinya :)

      Hapus

Maaf Link Hidup tidak diperkenankan untuk berkomentar
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.