Hadiah Sepatu Keren di Hari yang Spesial

22 Januari
hadiah sepatu keren


Yes, akhirnya bonus hasil dari saya ngeblog dan jualan sebagai reseller gendongan anak berbuah manis, meskipun belum bisa dibilang sebagai pekerjaan utama karena masih mendapatkan uang nafkah dari suami tapi saya senang bisa memperoleh bonus tersebut karena jerih payah saya sendiri dan tentunya ini bukan hasil yang dapat diperoleh dalam sekejap.

Karena ini adalah hasil saya sendiri ingin sekali rasanya saya bagikan rasa sukacita ini pada orang orang tercinta. Ya, apalagi kalau tidak kepada Pak Su dan anak tercinta. Kepada Pak Su seorang yang mendukung kegiatan ngeblog saya dan kegiatan saya sebagai reseller.

Baca juga : Jualan Pintar dan Menguntungkan di Blibli.com

Akan tetapi saya masih maju mundur cantik untuk memberikan kejutan kepadanya, lagi pula saya bingung mau kasih apa sama dia, untuk apa pulak katanya nanti kalau saya bertanya tanya maklum hari lahirnya masih beberapa hari lagi jadi saya belum berani ngomong apa apa.

Bingung Mau Kasih Hadiah Apa


Pas mendekati hari lahirnya saya pun masih bingung benda apa yang cocoknya saya kasih kepadanya. Mau jam tangan, dia masih ada dalam kondisi yang bagus, mau kemeja nanti tidak pas kawatir kesempitan , mau makanan nanti malah tidak sesuai dengan selera.

Dengan tatapan kosong saya menatap sepasang sepatu kets yang tergeletak di bawah meja. Sepatu kets yang sudah usang ditinggalkan pemiliknya karena sudah robek menganga di ujung sepatunya saking seringnya dipakai. Hmm, makanya saya heran kok dia pergi kerja pakai sepatu sandal saja tidak seperti biasanya. Sontak saya pun punya ide, aha kenapa tidak saya hadiahi sepatu saja buatnya. Siapa tau Pak Su suka, dia kan suka banget sama sepatu kets.

Buat pria, sepatu adalah investasi. Kenapa investasi? Lah koq bahas investasi? Eits tunggu dulu, baca dulu sampai habis. Iya dong maksud saya itu sepatu dari jenama ternama. Produk sepatu dengan harga mahal karena jenama ternama sudah pasti tahan lama dan awet hingga bertahun tahun. Terus jika produk jenama ternama itu tidak di produksi lagi harga jualnya pasti tidak akan turun bahkan bisa jadi harganya lebih tinggi karena nanti sang kolektor brand/jenama favorit pasti mengincarnya. Nah, ini yang saya maksud dengan investasi, begitu ceritanya.

Pilih Sepatu berdasarkan fungsinya

Memilih sepatu kets itu susah susah gampang. Walaupun sepatu kets itu banyak yang pakai dan banyak yang jual, ternyata sepatu itu dibuat berdasarkan fungsinya masing masing, jadi tidak bisa disama ratakan. Jadi sebelum kita kepincut untuk membelinya, setidaknya survei dulu kegunaannya.

1. Sepatu jenis Kasual
Sepatu ini mengutamakan model yang unik dan variasi yang trendi. Ciri khasnya pada bagian sol luar sepatu dibuat agak ringan. Sepatu ini cocok untuk berjalan jalan ringan saja, seperti untuk traveling dalam kota atau sekedar nongkrong.

sepatu vans kasual
Sepatu Kets Kasual

2. Sepatu untuk atlet
Sepatu untuk atlet didesain dengan bobot yang berat untuk membantu selama masa training. Atlet yang dimaksud disini adalah atlet angkat beban dan atlet fitnes.

3. Sepatu untuk jogging atau maraton
Pada sepatu jenis ini, bobot sepatu dibuat ringan dengan sol luar yang tipis, memudahkan untuk berlari sampai ke garis finish.

4. Sepatu untuk Basket
Pada sepatu basket dibuat khusus dengan sol luar yang rata, tetapi tidak membuat sepatu menjadi licin, namun tetap dengan bantalan yang empuk pada sol dalam agar pemain basket dapat bergerak dan melompat secara maksimal tanpa beban.

5. Sepatu untuk Hiking
Sekilas sepatu hiking mirip dengan sepatu kets dalam variasi modelnya. Sepatu hiking didesain menyerupai sepatu boots dengan sol yang tebal untuk melindungi kaki dan engkel sehingga memberi kenyamanan dalam bergerak di medan terjal yang penuh lumpur dan licin. Namun sepatu hiking pun ada yang berjenis ringan yaitu sepatu untuk pemanjat tebing.

Tempat Membeli Sepatu yang Terpercaya

Membeli sepatu bukan seperti membeli makanan seperti cuangki atau cireng dalam kemasan, tinggal order di sembarang lapak jadilah. Membeli sepatu sama seperti membeli baju yang berkualitas. Orang bilang ada harga ada barang. Semakin bagus harganya semakin bagus pula kualitasnya, biasanya kan begitu, tetapi jangan sampai pula zonk. Sepatu yang ingin saya pilih ini memang disukai sama generasi muda, tujuan saya beli agar si Pak Su kembali merasa muda setelah saya belikan sepatu, pas kan? Hmm.

Merek Sepatu Vans adalah merek sepatu kets yang menurut saya evergreen. Sedari dulu sewaktu saya SMP merek ini yang lumayan terkenal dipakai oleh anak laki laki dan perempuan tomboi di sekolah dan sampai sekarang pun masih awet digemari dengan fans setianya, termasuk suami saya. Sejak dulu ia selalu memakai jenis sneakers yang solnya terkenal akan warna putih dan berukuran tebal itu.


sepatu vans favorit pria
Sepatu Vans favorit Pak Su
Sebenarnya sudah banyak yang menjual Sepatu Vans ini, dari toko di pinggir jalan sampai butik di Mall. Toko pinggir jalan belum tentu terjamin keasliannya dan manalah mungkin saya mau ke Mall buat beli sepatu.

Capek, pegal, jauh jauh dari Kayu Agung ke kota Palembang cuma untuk beli sepatu saja. Tidak mungkin sekali, khawatir nantinya akan mampir ke banyak tempat, ke toko pakaian, ke toko tas, terus nanti ngemil yogurt di Sour Saleh atau makan Keepci dan ujung ujungnya tidak jadi beli deh, karena sudah kebanyakan pengeluaran tak terduga.

Berbekal informasi ukuran sepatu dari sepatunya yang lama, akhirnya saya memutuskan membeli Sepatu Vans berjenis kasual melalui sebuah marketplace berkonsep Shopping Mall yang terpercaya. Terpercaya dan aman itu penting sekali untuk ukuran membeli barang yang sudah terkenal akan brandnya.

Apabila Marketplace itu sudah terpercaya, maka akan sangat mudah membuat konsumen untuk kembali lagi berbelanja disana.
Hmm, mudah mudahan Pak Su suka dengan pilihan saya ini ya dan bulan depan gantian deh pas mau lebaran Pak Su yang beliin tunik favorit saya, yang terakhir ini sih ngarep hehe..

13 komentar:

  1. Wah asik dibelikan sepatu keren. Saya juga mau kalo dihadiahi sepatu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang gak mau ya mas, apalagi sepatunya kece badai

      Hapus
  2. Wuah pak suami pasti sumringah dapet hadiah sepatu hasil perjuangan dari saham blue chip ...

    Pengin rasanya jalanin saham,tapi ngga tau cara2 jalaninnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alon alon asal kelakon mas himawan, dipelajari saja dulu buku nabung saham yang saya rekomendasikan :)

      Hapus
  3. Waw aku mau dong dikado sepatu Vans hehehe
    Belanja di marketplace terpercaya memang memudahkan segalanya ya mbak
    btw salan kenal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas belanja di marketplace memang memudahkan sekali tetapi tetap teliti dengan toko tempat kita membeli ya jangan sampai zonk, salam kenal juga mas :)

      Hapus
  4. Gak nolak 100% kalau dikasih hadiah sepatu keren 😎, apalagi bermerek sekelas Vans, langsung pamer sama mentemen, hahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara belom dikasih, beli sendiri dulu mang wkwk

      Hapus
    2. Wkwk.. Iya deh.. Saya lagi browsing² nih di blibli, hehee..

      Hapus
  5. Semoga sepatu yang sudah direncanakan cocok sama suaminya yaaa ☺️

    BalasHapus
  6. Kalau untuk saya ada ngak hadiahnya Mbak ? sebentar lagi hari kelahiran saya loh.... :) Sepatu Vans Juga boleh....hkhkhkhk... :)

    BalasHapus

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.