Mau Liburan Sambil Ibadah? Yuk Pilih Paket Umroh di Umroh.com

03 Desember
umroh.com

Kalau kebanyakan orang merencanakan liburan akhir tahun dengan melakukan kunjungan ke beberapa objek wisata, baik objek wisata yang ada di dalam maupun di luar negeri dengan menghabiskan biaya puluhan bahkan ratusan juta. Tak ada salahnya, jika Anda melakukan hal yang berbeda dengan yang biasa orang lain lakukan.

Mengapa? Karena umroh.com merupakan sebuah website atau aplikasi yang memiliki sistem marketplace model, di mana terdapat hampir lebih dari 100 paket umroh yang berasal dari berbagai travel umroh terpercaya. Sistem ini mempermudah orang untuk merencanakan perjalanan umroh mereka dengan beragam pilihan paket umroh yang hadir dalam satu platform, sehingga pemesanan paketnya pun bisa dilakukan secara online, tanpa harus mengunjungi secara langsung satu per satu agen travel umroh.

Berdiri sejak akhir tahun 2018 dan baru diluncurkan tanggal 15 Mei 2019, platform ini merupakan solusi atas maraknya kasus penipuan agen travel umroh akhir-akhir ini. Melalui aplikasi ini, Anda tak perlu khawatir lagi akan bertemu dengan agen teavel umroh yang bermasalah. Karena seluruh agen travel umroh yang ada di platform ini merupakan agen umroh yang telah terpercaya dan sudah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama RI dan sudah tercatat telah memberangkatkan ratusan bahkan ribuan jamaah umroh.

Lantas bagaimana platform ini bekerja? Platform ini memiliki sistem yang tegas pada agen travel umroh. Selama agen travel tersebut belum mentransfer data PNR atau kode tiket pesawat, maka umroh.com pun tidak akan mentransfer uang jamaah kepada agen travel tersebut. Sistem ini juga bergerak secara otomatis, jadi Anda tak perlu ragu akan kehilangan uang, karena jika agen travel umroh yang Anda pilih gagal memberikan kode PNR, maka sistem akan otomatis mengalihkan pemesanan tiket ke agen travel yang lebih siap.

Platform umroh.com ini menyediakan 3 pilihan kategori paket umroh, diantaranya adalah :

Paket Umroh Reguler

Paket umroh reguler adalah paket umroh pilihan yang diberikan oleh agen travel umroh yang berada di platform dengan rute standar yaitu perjalanan umroh antara Mekah dan Madinah saja, dengan durasi perjalanan berkisar 9 – 12 hari.

Paket Umroh Plus Negara dan Kota Islam

Merupakan paket umroh yang diluncurkan oleh agen travel umroh dengan rute tambahan ke negara atau kota Islam, seperti Mesir, Turki, Thaif dan kota-kota lainnya di dunia.

Paket Umroh Spesial Bersama Ustadz atau Public Figur

Merupakan paket perjalanan ibadah umroh yang diselenggarakan agen travel umroh dengan rute standar, namun bersama ustadz atau public figur favorit, seperti Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Adi Hidayat atau artis Tengku Wisnu dan lain-lain.

Semua paket tersebut bisa dengan mudah Anda pilih sesuai keinginan dan kemampuan. Mengapa bisa sesuai keinginan dan kemampuan? Karena di dalam platform ada banyak agen travel dengan beragam pilihan paket umroh yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki saat ini.

Tak hanya itu, dalam platform umroh.com ini Anda juga bisa menentukan jadwal keberangkatan umroh sehingga tak perlu khawatir lagi kehabisan jadwal. Seperti misalnya jika Anda ingin berangkat di bulan Desember,  maka carilah paket umroh bulan desember, kemudian rencanakan segera ibadah umroh Anda dengan memilih paket umroh yang diinginkan. Setelah itu, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayarannya.

Jangan khawatir pula akan terjadi perubahan harga, karena harga yang ditawarkan dalam platform ini merupakan harga yang transparan, yang membuat harga paket tersebut tidak akan jauh lebih tinggi dari harga yang ditawarkan agen travel umroh yang Anda inginkan.

Demikian platform umroh.com ini memberikan beragam kemudahan yang menghubungkan Anda dengan ratusan agen travel umroh di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?



4 komentar:

  1. Entah kenapa sampe sekarang gw belom ada panggilan buat berangkat haji atau umroh. Berasa dosa gw masih banyak banget. Padahal kalo mau mah duitnya ada.

    BalasHapus
  2. Jadi pelantar (platform) umroh com itu menerima dana dari calon jamaah dan para agen trael yang paling kompetenlah yang bisa memberangkatkan jamaah. Alhamdulillah, ada solusi untuk mempermudah soalnya zaman dulu kala belum ada digitalisasi urusan umroh itu lumayan ribet.
    Seram juga dengan maraknya penipuan yang terjadi, semoga pelantar umroh com kian diminati masyarakat sebagai jalan keluar tepercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga platform umroh yang kita pilih benar2 tepercaya dan amanah ya mba

      Hapus

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.