Menstrual Pad Kekinian untuk Kaum Hawa

17 Desember

Gaes, sahabat perempuan berbagi..

Bagi setiap wanita pasti pernah merasakan ini, yes nyeri haid. Nyeri haid selalu dialami oleh semua wanita setiap bulannya. Akan tetapi rasa nyeri untuk setiap wanita itu berbeda-beda. Ada yang biasa saja tidak merasakan apa-apa seperti saat belum haid dan ada juga yang sampai berguling saking menahan rasa sakit nyeri yang tak terperikan.

Buat yang tidak tahan akan rasa nyerinya sudah pasti ia akan uring-uringan menjalani masa haid tersebut sampai haidnya berhenti di hari terakhir, pusingkan sampai menunggu lama begitu. Kalau sudah begini aktivitas pastinya akan terhambat. Pada umumnya untuk mengatasi nyeri haid yang tidak hilang para wanita biasanya melakukan cara seperti dengan minum jamu, minum obat parasetamol buat meredakan rasa nyeri, oles minyak angin di perut atau menempelkan botol hangat di perut. 

Nah, sekarang  rasa nyeri tersebut bisa kok diatasi dengan cara yang cepat dan tanpa perlu memakai obat-obatan lagi apalagi obat kimia. Anda dapat menerapkan beberapa cara mengatasi kram perut saat haid yang ampuh. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk iFree. Apasih iFree itu? Bila penasaran dengan produk iFree, yuk simak penjelasannya berikut ini..

Mengenal Produk iFree

iFree merupakan salah satu produk yang berbentuk pad untuk mengatasi kram perut saat haid. Produk ini sangat cocok bagi digunakan untuk yang memiliki aktivitas padat. Dengan menggunakan pad iFree ini, kita dapat melakukan aktivitas sehari – hari lagi tanpa terganggu rasa nyeri saat haid. Cara kerja iFree adalah dengan proses alami dari OxyHeat yang menimbulkan efek hangat pada saat kemasan pad terbuka dan terpapar udara. Penting untuk diperhatikan bahwa rasa hangat pad iFree akan bertahan hingga delapan jam dan penggunaanya hanya sekali pakai saja.

Tips Penggunaan Pad iFree

Rasa nyeri dan kram saat haid dapat diatasi dengan menggunakan pad iFree. Namun dalam penggunaannya tidak bisa sembarangan. Berikut saya akan menjelaskan tentang tips dalam menggunakan pad iFree :

1. Rekatkan pad iFree pada baju yang bagian dalam. Dengan begitu pad tersebut akan memberikan rasa cukup hangat pada bagian perut yang terasa nyeri.

2. Kemudian dapat menempel pad iFree di celana dalam bagian luar. Hal ini dilakukan agar pad tersebut memberikan rasa hangat di bagian perut bawah yang terasa nyeri.

3. Lalu bisa juga menempelkan pad iFree di di celana dalam sisi dalam Anda. Sehingga pad tersebut akan terasa lebih hangat di perut bagian bawah.

Keunggulan Produk iFree

Pad iFree memiliki beberapa keunggulan di dalamnya, yaitu :

❤️ Keunggulan pertama berupa sangat praktis dalam penggunaannya. Anda hanya perlu menempelkan pad iFree di baju atau celana dalam.

❤️ Keunggulan kedua adalah efektif dalam mengatasi kram perut. Pad iFree sangatlah ampuh dan cepat mengatasi rasa nyeri dan kram saat masa haid datang.

❤️ Keunggulan ketiga adalah memberikan rasa nyaman saat penggunaannya. Anda dapat menggunakan pad iFree tanpa harus menghambat aktivitas sehari – hari. Keunggulan terakhir adalah memberikan rasa hangat selama 8 jam.

Atasi rasa nyeri dan kram perut saat menstruasi dengan menggunakan produk iFree Indonesia. Hanya dengan menempelkan pad tersebut di pakaian , rasa nyeri dan kram perut yang di alami akan hilang. Pad iFree bisa didapatkan di apotik terdekat. Pastinya dijual dengan harga yang terjangkau. Selamat mencoba ya girls..

2 komentar:

  1. Istri saya nih klo setiap haid ngeluh mulasnya minta ampun katanya. siap direkomendasikan mba.
    trims infonya yah

    BalasHapus

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.