Ini Dia Alasan Telon Doodle Cocok Untuk Orang Dewasa

Gaes, Sahabat Perempuan Berbagi..

Berbicara soal minyak telon, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada sesosok makhluk mungil yang imut bernama bayi kan? Ya, terang saja demikian, sebab minyak telon ini merupakan salah satu peralatan yang wajib dimiliki oleh para ibu setelah melahirkan. Pasalnya, minyak telon biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh si kecil setelah ia selesai dimandikan. Selain itu, minyak telon ini juga dapat membuat tubuh bayi menjadi wangi sepanjang hari.

alasan telon doodle juga cocok untuk dewasa

Ternyata Telon Doodle Juga Cocok Untuk Orang Dewasa lho..

Tak hanya untuk bayi, ternyata minyak telon juga dapat digunakan oleh orang dewasa lho. Ya, salah satunya adalah merk Doodle, dimana minyak telon kekinian ini merupakan yang paling laris dipasaran. Nah, untuk mengetahui tentang alasan kenapa telon Doodle pas banget digunakan oleh kamu yang sudah dewasa, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

* Dapat Dijadikan Parfum

Alasan pertama mengapa telon Doodle sangat cocok untuk orang dewasa, yakni karena dapat dijadikan parfum. Pasalnya, minyak telon Doodle ini memiliki aroma green tea yang begitu lembut dan menyegarkan. Tentu saja aroma green tea tersebut sangat nyaman digunakan, entah itu bagi kamu maupun bagi orang-orang yang mencium wanginya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aroma wangi green tea pada minyak telon Doodle ini sangat tahan lama lho. Dengan menggunakan minyak telon Doodle, pastinya tubuhmu akan wangi sepanjang hari.

* Dapat Dijadikan Aromaterapi

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa minyak telon Doodle memiliki aroma green tea yang begitu lembut dan menyegarkan. Pastinya aroma green tea ini berfungsi sebagai aromaterapi, sehingga dapat menciptakan nuansa relaksasi dan meringankan stress. Berdasarkan dari hasil penelitian, senyawa aromatic tersebut mampu memberikan efek ketenangan dan meningkatkan mood menjadi lebih baik lagi.

* Bagus Untuk Kesehatan Kulit

Pada umumnya, minyak telon itu terdiri dari perpaduan 3 jenis minyak yaitu minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Nah, kandungan minyak kelapa tersebutlah yang diyakini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit lho. Berdasarkan dari hasil penelitian, kandungan minyak kelapa pada telon Doodle ini dapat merangsang ketahanan kulit terhadap virus dan bakteri.

Bukan hanya itu saja, kandungan minyak kelapa ini juga bisa menghasilkan hormon positif terhadap tiroid yang berguna untuk mengontrol gula darah. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan minyak kelapa tersebut dapat membantu dalam memperkuat metabolisme pencernaan tubuh lho.

* Sebagai Lotion Anti Nyamuk

Keunggulan berikutnya dari minyak telon Doodle yang harus kamu ketahui, yakni dapat dijadikan sebagai lotion anti nyamuk. Ya, meskipun ukuran tubuhnya yang kecil, namun nyamuk ini dapat membawa beragam penyakit seperti demam berdarah, cikungunya, kaki gajah dan bahkan bisa berujung dengan kematian lho! Itu sebabnya, mengapa hewan mungil yang satu ini cukup ditakuti oleh orang-orang. Ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah dari gigitan nyamuk, yakni dengan menyemprotkan obat nyamuk atau menggunakan lotion nyamuk.

Mulai saat ini kamu bisa menggunakan telon Doodle sebagai lotion anti nyamuk. Karena, minyak telon Doodle memiliki kandungan minyak kayu putih yang aromanya memang tidak disukai oleh nyamuk maupun jenis serangga lainnya lho. Bukan hanya itu, aroma dari minyak kayu putih ini juga cukup efektif untuk mengatasi berbagai masalah pernafasan.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa telon Doodle sangat cocok untuk digunakan orang dewasa. Selain tersedia di toko atau mall terdekat, telon Doodle ini juga dapat kamu jumpai di situs online shop dengan harga yang terjangkau.

6 komentar untuk "Ini Dia Alasan Telon Doodle Cocok Untuk Orang Dewasa"

  1. kebetulan banget nih musim hujan jadi cocok buat lotion anti nyamuk :D

    BalasHapus
  2. saya dulu pake telon anak kalau sakit perut….hehehe
    Thank you informasinya

    BalasHapus
  3. Yang saya suka dari telon Doodle itu bisa sebagai aromaterapi dan juga bisa mengusir nyamuk kak. Cuma harganya lumayan 28k.😃

    BalasHapus
  4. saya belum pernah pakai telon doodle. wah, wanginya enak yaa aroma green tea. asik ya bisa jadi parfum sekaligus bermanfaat untuk kesehatan. keren

    BalasHapus
  5. Saya suka aroma green tea, harumnya lembut dan segar. Jadi pengen beli karena suami selalu ribut jika pagi-pagi botol telon atau minyak kayi putih ternyata habis, he he.
    Baginya telon itu penting untuk atasi masuk angin.

    BalasHapus
  6. Wah saya belum pernah coba pakai telon ini (lebih tepatnya jarang pakai telon hehe), karena bisa buat parfum, saya mau coba ah kapan kapan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Berlangganan via Email