Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Sensasi Kuliner Sehat dengan Treats by Traveloka Eats

nikmati sensai kuliner sehat dengan treats traveloka eats

Gaes, Sahabat Perempuan Berbagi..

Siapa nih yang punya resolusi buat hidup sehat di tahun 2020 hayo acungkan tangan? Saya termasuk salah satunya hihihi, secara timbangan sudah mulai ke kanan terus dan pakaian sudah mulai sempit makanya pengen punya gaya hidup sehat supaya si penyakit PCOS gak gampang nempel lagi. Salah satu cara untuk menerapkan hidup sehat ya makanannya harus sehat dong :)

Mungkin sebagian dari kamu sudah pada tau akan tren makanan sehat yang mulai marak di tahun 2019 yang lalu. Makin ke sini tren makanan sehat bukan hanya sekedar tren saja, tapi makanan sehat semakin populer seiring dengan kampanye gaya hidup sehat.

Ketertarikan masyarakat untuk menjalani gaya hidup "vegan" diperkirakan akan meningkat. Hal ini ditandai dengan sejumlah tren mulai dari makanan plant-based dan makanan organik. Seperti makanan yang berasal dari kacang-kacangan, umbi-umbian, sayuran hijau organik seperti sawi, kale, daun urugula, mix selada, edamame, rumput laut wakame, sayur/buah bit, jamur, buah zaitun dan juga makanan pengganti nasi yaitu shirataki, kentang atau jagung.

menu kuliner sehat di traveloka eats
Menu kuliner sehat di Terra traveloka eats

Nah, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat dan bergizi, restoran makanan sehat semakin tambah subur aja dong. Awalnya yang harga makanannya wow, sekarang jadi merakyat. Seneng banget nih saya akhirnya bisa ikutan makan sehat. Kalau sebelumnya kalau mau ke restoran kayak gini, agak-agak minder gimana gitu, soalnya yang datang ya orang-orang berkelas yang habis dari Gym aja cuy, wkwk. 

menu kuliner sehat di greenery traveloka eats
Menu sehat di greenery traveloka eats

Apalagi nih, sejak restoran favorit saya muncul di app Traveloka wih tambah senang lagi. Tau sendiri kan Traveloka tu kalau kasih diskon dan promo asik-asik banget seperti di fitur Traveloka Xperience yang pernah saya bahas sebelumnya.

Pasti kamu juga bertanya-tanya dong, "Wah ternyata Traveloka itu juga ada ya menu makanannya ya? Yes. Traveloka sudah punya fitur Eats lho. Traveloka Eats diluncurkan bulan Mei tahun 2018 lalu.
Jadi yang suka pakai Traveloka selain bisa pesan tiket pesawat, tiket nonton, booking hotel, sampai tiket bis, sekarang juga bisa bayar makanan lewat Traveloka Eats.

Kelebihan Traveloka Eats dibanding app lainya adalah, banyak menu dan restoran yang bekerjasama dengan Traveloka untuk promo dan voucher saat makan di tempat. Biasanya kan promo suka ada kalau pakai kartu kredit tuh, nah ini yang membuat Traveloka Eats berbeda. Tidak perlu pakai kartu kredit dong, buat dapetin promo dan voucher menarik dari restorannya, asik kan :)

Fitur Baru Traveloka : Treats by Traveloka Eats


Sekarang Traveloka Eats punya fitur baru di dalamnya, namanya Treats. Treats by Traveloka Eats adalah fitur di dalam fitur yang membantu kita agar bisa menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats.

Treats by Traveloka Eats dihadirkan untuk membuat pengalaman makan di restoran atau di kafe menjadi lebih nikmat lagi karena hadirnya berbagai macam Deals pilihan. Dealsnya apa saja tuh? Antara lain :

- Happy Hours 10% untuk menu apa saja *
- Gratis 1 makanan atau minuman atau dessert*
- Beli 3 Gratis 1 All You Can Eat *
- Elderly Treats*
- Hingga traktiran seperti momen ulang tahun yang ingin kamu rayakan tanpa harus membayar biaya tambahan atau langganan

Yang spesial dari Traveloka Eats, setiap transaksi dengan fitur Treats, kamu bisa dapat Traveloka Points yang nantinya poin tersebut bisa ditukar ketika memesan makanan atau minuman kembali, juga bisa ditukar dengan produk traveloka lainnya.

Nah, karena saya lagi ingin makan makanan sehat nih, saya bisa langsung mencari kata kuncinya kuliner sehat. Kerennya tuh di fitur Treats by Traveloka Eats sudah mengkategorikannya dalam daftar Special Collection (Koleksi Spesial) : Kuliner Sehat / Eat Healthy.

Sedang untuk kriteria yang lain ada Kuliner Jepang, Kuliner Chinese, Kopi & Teh dan HangOut in Bars. Selain itu juga ada kategori berdasarkan kawasan, berdasarkan budget, pilihan kuliner super hemat juga spesial offer. Wah, lengkap ya kategori di dalamnya.

Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats :

1. Instal dan Buka aplikasi Traveloka, pilih logo Traveloka Eats yang ada gambar sendok garpu.

2. Pilih logo Treats dibagian tengah yang ada tulisan "t". Oiya fitur Treats sementara hanya berlaku untuk di kota Jakarta saja. Selanjutnya akan menyusul kota-kota lainnya di seluruh Indonesia, tunggu saja tanggal mainnya ;)

langkah menggunakan treats by traveloka eats
Cara menggunakan Treats

3. Jika sudah memilih "Treats", searching deh berbagai penawaran menarik dari Treats yang ada dalam restoran favorit kamu

4. Pilih Treats yang kamu mau dan klik Simpan restoran yang tulisannya ada di bagian kanan bawah

5. Saat berada di restoran , tunjukkan ke staf restoran menu penawaran Treats, lalu Scan QR Code restorannya

Cara menggunakan Treats

6. Setelah itu klik Deals ketika berada di restoran dan tunjukkan Deals yang kamu mau dengan pesan Deals. Oiya Deals ini gak semua menu lho, tapi memang menu khusus yang sudah disiapkan restorannya. Ini dia nih Hidden Gems-nya. Promo dan penawaran menarik lainnya hanya ada dalam aplikasi Traveloka aja ga ada di aplikasi lainnya :)

7. Selain memakai Deals, juga bisa memakai "Bayar dengan Treats". Ada jenis promo yang disiapkan Traveloka Eats untuk program Treats ini, seperti YESGAJIAN sampai awal Maret, atau diskon PAKAITREATS yang promonya diskon sampai 200k berlangsung sampai 30 Juni 2020, waw masih lama dong berlakunya :)

8. Terakhir pilih metode pembayaran , bisa memakai TravelokaPay dari saldo  Uangku, kartu kredit, debit instan (kartu BNI) dan Traveloka Paylater

cara mendapatkan deals di traveloka eats
Cara mendapatkan Deals

Berikut sebagian daftar kuliner sehat yang ada dalam Traveloka Eats :

Greenery

Terletak di jalan Laksana II no. 6 , Rawa Barat,  Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Treats : Happy Hours 10% off untuk semua menu - berlaku hingga 30 April 2020

Terra

Terletak di jalan Suryo no.32, Rawa Barat - Jakarta Selatan
Treats : Beli 2 Signature Bowl gratis 2 Protein Chicken - berlaku hingga 13 April 2020

6PACK

Terletak di Mall of Indonesia - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Treats : Maui dan Matcha Original hanya Rp 75.000 , juga Oahu dan Matcha Original hanya Rp 60.000 - Keduanya berlaku hingg 31 Mei 2021

Pish & Posh

Terletak di jalan TB. Simatupang kav. 88 , De Entrance Arkadia - Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Treats : 8% off ( Min. pembelian Rp 200.000 ) - berlaku hingga 30 April 2021

Dejamu

Terletak di Blok M Plaza - Jakarta Selatan
Treats : Paket 4 hingga 8 botol jamu dengan harga yang bervariasi

Salad Factor

Terletak di Bellagio Boutique Mall - Mega Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan
Treats : Beli 2 salad variasi hanya 80k - berlaku hingga 30 April 2020

The Roots

Terletak di Como Park - Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Treats : Beli 2 salad/wrap gratis dessert atau side dish - berlaku hingga 31 Mei 2021

Kesimpulan


Dengan adanya fitur Treats by Traveloka Eats ini, kamu dapat merasakan pengalaman makan sambil ditraktir Traveloka, karena banyak promo dan voucher menarik di dalamnya.
Secara interface juga gak susah koq buat milih dan pesan Treats di Traveloka Eats, karena memang kategorinya banyak dan langkahnya gampang banget hingga ke cara pembayarannya.

Treats yang ditawarkan di Traveloka Eats ini bagi saya membantu banget buat cari makanan yang diinginkan, contohnya tema kuliner sehat, kan jadi tau mana tempat buat nikmati kuliner sehat. So, kapan lagi bisa makan dan ditraktir Traveloka Eats dengan promo yang keren kayak begini karena dengan adanya Treats ini pesan menu berkali-kali juga gak nolak, terus pastinya saya dapat #PengalamanMengenyangkan plus tanpa rasa bersalah sama tubuh ya kan.

Harapan saya sih gak cuman restoran di Jakarta aja nih yang kerja sama buat program Treats ini, semoga nantinya semakin banyak aja restoran dan kafe yang bergabung dengan Fitur Treats di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Bandung, Jogja, Surabaya dan kota lainnya.

Gaes, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi kuliner sehat buat kamu juga ya :)

Sumber :
- Freepik
- Aplikasi Traveloka Eats






18 komentar untuk "Nikmati Sensasi Kuliner Sehat dengan Treats by Traveloka Eats"

  1. Waduh, sudah senang ada diskon makanan sehat, eh ternyata kebanyakan adanya di Jakarta saja.

    Kalo daerah Brebes ada tidak mbak? Pengin juga nih makan sehat tapi tidak nguras kantong.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa saja mudah2an segera ada Treats di Brebes mas, untuk sementara pakai Traveloka Eats dulu

      Hapus
  2. Senengnya ada fitur ini di traveloka. Lumayan lho promonya. Semoga segera banyak tempat makan di kota Medan yang masuk ke fitur ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mak, biar puas kita nanti hunting makanan enak pake Traveloka Eats :D

      Hapus
  3. Akkuuuu, mau bgt hidup sehat, tp kdg byk kendalanya ya. Hhh
    Untung treats traveloka ada menu mkanan sehat gini, jd pgn cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi sama mba, enaknya ini Treats by Traveloka Eats memanjakan kita buat cari makanan sehat :D

      Hapus
  4. wah asik banget ini mba! bisa kulineran mulu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kulineran without feeling guilty ceunah

      Hapus
  5. Nyari makan jadi lebih gampang nih, apalagi banyak rekomendasinya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget bang, ini karena Fitur Treats di Traveloka Eats

      Hapus
  6. Selain makanan sehat, yang paling awak suka di Traveloka eats ini kak, banyak voucher promo yang bisa kita beli biar hemat..

    Love lah pokoknya

    BalasHapus
  7. Ayoklah kapan Treats by Traveloka Eats ini kita cobak rame2 haha

    BalasHapus
  8. Wiiiih, sebagai tukang jajan postingan ini bermanfaat sekali buat saya kak. Ternyata bisa juga ya sekarang pake Traveloka

    BalasHapus
  9. Mantul postingannya Iid,, jd lebih paham gmn cara booking promo melalui menu Traveloka Eats. Tfs yaa

    BalasHapus
  10. Jaman sekarang kok kayaknya gampang bgt yah. Tinggal klak-klik, semua bisa di dapat.

    BalasHapus
  11. HIks belum ada promo kuliner sehat traveloka eats di Pekanabru, semoga nanti ada lumayan kan bisa nikmati kuliner sehat dengan harga hemat.

    BalasHapus
  12. Traveloka Eats promonya banyak banget, cara menggunakannya juga sangat mudah. Dengan adanya fitur terbaru dari Traveloka ini membuat kita bisa menjadi lebih hemat walaupun makan-makanan enak dan mewah hihihi.

    BalasHapus
  13. Promo traveloka eatsnya buanyaak ya. Menunya variatif dan ga bosenin. Yang pasti jadi gampang banget buat nemuin menu sehat kaya gini

    BalasHapus

Berlangganan via Email