Vitalis Body Wash dan Buket Bunga yang Romantis

vitalis body wash dan buket bunga

Entah mengapa sudah lebih dari sebulan kota Medan dilanda cuaca kemarau yang gerah, kering dan panas. Panas yang ekstrem kurasa..Hanya sesekali hujan mampir membasahi tanah dan dedaunan dalam waktu yang cukup singkat. Panasnya terkadang bikin naik darah. Ah..aku gak boleh mengeluh dengan keadaan ini, mereka yang di seberang pulau sana menantikan cuaca yang bersahabat, terhindar dari banjir, dan penyakit di kala musim hujan lainnya.

Di saat cuaca seperti ini aktivitas tetap kulakukan seperti biasa, mengantarkan si abang bersekolah 3 kali dalam seminggu. Selain mengurus anak sekolah, kegiatan ngeblog, online shop dan urusan domestik tetap aku lakukan. Hanya saja..ada rasa yang hilang. Semangat mulai mengendur, hati terasa hampa, aktivitas sehari-hari pun terasa hambar. Apakah gerangan yang kurasa saat ini??

Ughh..kenapa mengeluh lagi sih?? Memanglah manusia ini paling suka mengeluh, apalagi aku!! Hei apalagi yang kau rasakan, heh?? bukankah kau gak boleh mengeluh? ingat sis, masih banyak orang yang tidak seberuntung dirimu, mau tidur gak ada ac, gak ada kipas angin, mau tidur eh malah banjir!

Bukan, bukan itu yang ku keluhkan sekarang. Sebentar lagi ulangtahunku, si dia yang berjanji akan pulang untukku sampai mau hari H tidak nampak batang hidungnya. Entah mengapa keberadaannya sangat kubutuhkan saat ini. Mengurus anak dan tanggung jawab lainnya terasa berat tanpa dia disampingku, bukan untuk membantuku secara fisik, tapi penyemangat di setiap aktivitasku.

di PHP in lagi sepertinya, huftt..ini sudah yang keberapa kalinya ia berjanji. Janji manisnya kembali kutelan walau pahit terasa. Sudah resiko punya pasangan kerja di luar kota, pikirku. Ok, back to reality saja deh, gak usah berkhayal terlalu jauh bahwa si dia akan tiba-tiba menghampiriku.

"Paket! Paket!"

Wah ada apa ini malam-malam ada paket untukku. Tidak merasa memesan paket di hari istimewaku dan juga tanggal ulang tahunku sudah lewat sehari. Pak kurir memberikan sebuah buket bunga berwarna pink yang romantis. Misterius, nama pengirim tak kukenali sama sekali. Hanya ada satu petunjuk yang bisa kukenali dengan baik yaitu pesan di dalam kartunya.

"Bunda, I'll be there soon..So, be Patient, Ok!

Okey, rupanya dia punya cara buat menenangkan hatiku yang sedang gundah gulana menunggu kepulangannya yang hanya janji semata. Sebuah buket bunga berwarna pink ini mencuri perhatianku dan si bocah. Ada rasa kecewa tapi juga ada rasa terharu di dalam hati ini. Yah walaupun dia tidak bisa memenuhi janjinya, bisa juga dia membuatku tertawa dengan kejutannya yang tidak biasa, yang bahkan baru kali ini aku mendapatkannya..

me and pink flower
Berpose dengan buket bunga kejutan


"Hmm...yaa bolehlah..kejutannya" gumamku..

Aroma wangi buket bunga pink itu kuhirup dengan lekat..Ah, seseorang menyemprotkan aroma yang lembut itu ke dalam buket bunganya. Mengingatkanku akan aroma parfum favoritku Blossom Body Scent dari Vitalis. Aromanya membawaku kembali ke masa bertemu pertama kali dengannya.

Ah..aku jadi teringat kembali ke masa itu. Aroma yang membangkitkan rasa percaya diriku untuk bertemu dengannya. Aroma wangi cologne Vitalis yang tak bisa kulupakan.

Vitalis cukup dikenal baik selama bertahun-tahun akan produk colognenya yang ramah di kantong. Siapa sih yang tidak mengenal produk parfumnya seperti Blossom Body Scent, Breeze Body Scent dan Bizarre Body Scent. Aku  yakin kamu pasti sudah mengenalnya dengan baik, benar kan?

Sekarang Vitalis pun juga mengeluarkan produk sabun mandi cair yang parfumnya sungguh menggoda. Vitalis mengeluarkan 3 varian terbaru produk sabun mandinya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kelebihan ekstra yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty . 

Satu hal yang ku tahu dengan pasti sebagai market leader di pasar Female Fragrance yang sudah expert dalam hal parfum, Vitalis Body Wash tentunya memberikan pengalaman mandi yang lebih baik, juga menjadi pengalaman yang berkesan dan istimewa buatku di cuaca panas yang ekstrem seperti ini.

3 Varian Vitalis Body Wash yang Kamu Perlu Tau :

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Sabun mandi Vitalis dengan kemasan botol berwarna pink lembut yang bertema White Glow dengan manfaat utama Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai aroma buah dari perpaduan manisnya Cherry & Raspberry, aromanya pas sekali dengan aroma parfum favoritku.

vitalis body wash white glow
Vitalis Body Wash White Glow
Skin Brightening

Juga dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dan terakhir ditutup dengan kombinasi aroma Woody & Suede yang glamor dan bertahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Sabun mandi Vitalis dengan kemasan botol berwarna hijau zamrud yang bertemakan Fresh Dazzle dengan manfaat utama Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan aroma segarnya bunga Bergamot, rasa segar cocok sekali memang di saat cuaca sedang panas-panasnya.

vitalis body wash fresh dazzle
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
Skin Refreshing

Kemudian wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita pada umumnya, dan terakhir aroma Musk Amber yang tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjadikan kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Sabun Mandi Vitalis dengan kemasan botol berwarna ungu elegan yang bertemakan Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya aroma Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

vitalis body wash sof beauty
Vitalis Body Wash Soft Beauty
Skin Nourishing

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Aroma dari sabun mandi ini menurutku cukup elegan dan mewah, IMHO.

Kembali Semangat Beraktivitas dengan Vitalis Body Wash


Saat lagi butuh semangat kayak gini dan si dia pun sedang tak di sisi, aku butuh penyemangat lain apa pun bentuknya. Dan akhirnya Vitalis lah yang aku pilih. Setelah sekian lama aku berkenalan dengan parfum Vitalis, gak sah dong rasanya kalau aku ga memakai Vitalis Body Wash juga..

mandi parfum vitalis body wash
Mandi parfum dengan Vitalis Body Wash 3 kali sehari? Siapa takut!

Memang setelah dicoba semua varian sabun mandinya, aku jatuh cinta dengan aroma parfumnya. Setiap varian mempunyai karakter aroma yang kuat dan berciri khas, jadi aku bisa memakainya di setiap acara yang berbeda. Mandi parfum Vitalis jadi rutinitas yang aku tunggu-tunggu setiap harinya. Vitalis emang mengerti banget apa yang aku butuhkan!

Kelebihan dari Vitalis Body Wash yang aku rasakan :

❤️ Tekstur sabun cair yang berwarna, tidak terlalu kental juga tak terlalu encer
❤️ Aroma parfum yang kuat berkarakter
❤️ High quality moisturizer, kelembaban kulit akan terasa setelah pemakaian
❤️ Busa sabun mandi yang melimpah

tekstur cairan sabun vitalis body wash
Perbedaan Tekstur Sabun Cair Vitalis Body Wash

❤️ Sabun tidak licin di tangan dan di lantai
❤️ Botol kemasan tidak mudah bocor
❤️ Tutup kemasan mudah dibuka (fliptop) dan mudah diisi kembali dengan refill
❤️ Tersedia ukuran botol 100 ml, 200 ml dan kemasan refill 250 ml - 450 ml
❤️ Harga Vitalis Body Wash yang ramah di kantong, mulai dari Rp 8.500,-

See, Vitalis Body Wash memang sabun mandi idaman para wanita, karena benar-benar memanjakan keinginan wanita. Semangat dan kepercayaan diriku yang sempat redup kini jadi bergairah kembali, aroma parfumnya yang membuat aku semangat menjalani hari. Karena Vitalis juga aku pun jadi keranjingan mandi sampai 3 hari sekali, siapa sih yang tidak tergoda mandi parfum dengan Vitalis??
Wait, tapi nih Vitalis Body Wash sebenarnya cocok buat siapa saja lho. Baik Pria, wanita, tua, muda dan anak-anak juga bisa memakainya. Gak percaya? Buktikan saja sendiri..

Vitalis, Ignite Your Charm..Be a Star

NB :

Dear ayah..aku akan bersabar menunggumu, bersama anak kita. Jika ada Vitalis di sampingku dunia terasa ceria dan kembali membuatku bersemangat, Yah.. jangan lupa pulang bawa sepaket Vitalis Body Wash ya ;)


Sumber :

- Dokumentasi pribadi
- Siaran pers Vitalis
- Pesonavitalis.com









27 komentar:

  1. Favoriteku yg varian Fresh Dazzle mbak. Bener2 bikin rileks, wanginya kalem.. Tahan lama pula.. Berasa mandi parfum.. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba wanginya seger perpaduan orange dan teh hijau bikin semangat lagi

      Hapus
  2. Wah...romantis banget ya dapet buket bunga yang cantik..

    Vitalis memang selalu dihati, sekarang sudah bisa mandi parfum pake vitalis, aku mau coba ah..

    Salam kenal mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba mari kita mandi pake Vitalis Body Wash di rumah masing2 hehe

      Hapus
    2. Salam kenal juga mba murni

      Hapus
  3. Aha, buket bunganya memang romantis. Semoga sang ayah bisa pulang dan kembali membawa kehangatan.
    Kebersamaan itu sangat berharga tetapi demi memperjuangkan nasa depan, ada hal yang harus dikorbankan lebih dulu. Semoga setelah semuanya mapan dan tetao bisa berkumpul kembali.
    Tetap sabat dan semangat. Rasa sepi dan hampa menang tidak bisa diisi oleh hal lain selain pasangan kita.
    Semoga adanya Vitalis tetapi membuat Mbak Iid kembali bersemangat.
    Mandi itu sebagai mood booster. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’
    Oh ya, Gatut masih sejuk jadinya saya bingung mengapa wilayah Pulau Sumatra dan sekitarnya lebih cepat panas.
    Pagi tadi kata Google di ponsel 21 derajat Celcius tapi dingin banget. Bisi teu akurat da di rumah lebih dingin, mungkin di bawah 20 derajat Celcius.
    Sepertinya suhu bumi kian naik saja. Enaknya mandi, ya, biar segar. Mandi parfum Vitalis body wash. ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaa, kangen sama komen2 panjangnya hehe, jadi iri sama garut cuacanya selalu sejuk ya gak perlu pake ac lagi, memang pake Vitalis Body wash ini mood booster banget, semangat kembali terisi setelah mandiparfum, mba juga tetap semangat yaa ๐Ÿ˜˜

      Hapus
  4. Kucobain gunain bodywash satu ini, akh ...

    Meski saat ini ngga bakalan aku dapat buket bunga kayak kak Iid, karena jomblo, eh# hi hi hi ..
    Tetep body harus fresh juga wangi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Pertama kali mendengar kata Vitalis, saya langsung teringat pada sebuah merek parfum. awal tahun 2020 kemarin baru tahu kalau ternyata Vitalis juga memiliki produk sabun yaitu Vitalis Body Wash.๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  6. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    BalasHapus
  7. Bru mau coba dan ga sabar pengen segera coba nih, taunya vitalis kan parfum sekarang bisa mandi parfum. Asiik

    BalasHapus
  8. Vitalis ini jenis yg agak licin di kulit jadi mudah dibilas sih nurutku

    BalasHapus
  9. Paket bunga kejutan tidak hanya datang sesekali tapi tiap hari karena vitalis bodywash fragrance ada di kamar mandi

    BalasHapus
  10. sudah terbukti mba, memang harum! haha keren

    BalasHapus
  11. Wah romantis banget!

    Gitu ya kl lagi jauh-jauhan.

    Saya juga suka sama wanginya Vitalis Body Wash.

    Apalagi yang soft beauty. anggun kesannya.

    BalasHapus
  12. Iya, Vitalis cocok buat pria juga sih, karena wanginya nggak nonjok ya, jadi an dipakai pria.
    Aku sih suka yang warna hijau, segerr.

    BalasHapus
  13. Ooh..jadi itu buket ultah dari beliau yaa...Selamat ultah ya mba..dan selamat mandi parfum juga..hehe..

    BalasHapus
  14. Wah,selamat ulang tahun ya, Mbak. Senangnya dikasi buket bunga kejutan dari yang tersayang. Romantis banget. Setelah terima kejutan, buru-buru mandi pakai Vitalis nih kayaknya... hahaha

    BalasHapus
  15. Aku paling suka yang warna hijau, aromanya seger banget dan tahan lama di kulit

    BalasHapus
  16. Tanda cinta bisa mewakili kehadiran pisik melalui paket bunga. Semoga kebersamaan di hari istimewanya segera terlengkapi ya, kak.
    Vitalis wanginya memang nenangin mood wanita Indonesia. Sukak.

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun Mbak Iid ๐ŸŽ...
    Jadi pingin nyoba, aku suka yg wangi mawar...biar si covid-19 pergi dari rumah akuh ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  18. Aku suka banget yg hijau tapi sekarang sudah habis karena serumah pada ikut makai. Serumah suka wangi segarnya. Apalagi kami di rumah terus karena SFH WFH jadi mood kadang ambyar karena bosan. Vitalis bisa memperbaiki semangat.

    BalasHapus
  19. whoaaaaa so romantic banget. Barakallah mba. Anyway aku juga suka deh mandi parfum pakai vitalis. Wanginya enak dan tahan lama, dari ke 3 varian yang ada, aku suka semua. Hehehehe

    BalasHapus
  20. seneng ya dapat surprise buket bunga di hari ulang tahun apalagi dikasihnya sama orang yang disayangi, pantesan langsung mandi biar wangi ya dapet ciuman deh :) Selamat ulang tahun mbak

    BalasHapus
  21. Aku dah coba semua ketiga varian itu dan suka semua terutama yang warna pink , wanginya soft dan tahan lama.

    BalasHapus
  22. Selalu senang dengan Vitalis Body Wash ini karena merawat kulit dengan aroma parfum yang menawan mbak.

    BalasHapus
  23. Wah...kejutan yang menyenangkan begitu ya mbak.

    Semoga selalu berbahagia dan sehat2 Sekeluarga.

    Btw, pavorit nya mbak Vitalus yg warna apa? Saya unguuuh

    BalasHapus

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Diberdayakan oleh Blogger.