Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja.com

 

cara apply kartu kredit melalui cekaja.com

Tingginya tren penggunan kartu kredit di Indonesia bisa dilihat dari semakin meningkatnya angka pengajuan kartu kredit yang ada. Hal ini menjadikan berkembangnya juga media apply kartu kredit yang bisa digunakan, bukan hanya secara offline dengan mendaftar ke gerai bank penyedia, namun juga bisa melakukan pengajuan dengan cara online, melalui berbagai platform.

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam apply kartu kredit secara online adalah perkara keamanan dan jaminan kerahasiaannya. Oleh karena itu sangat penting untuk memastikan kredibilitas sebuah situs, sebelum akhirnya melakukan apply kartu kredit.

Salah satu situs penyedia layanan kartu kredit online adalah Cekaja.com, di sini Anda akan mendapatkan penjelasan yang detail dari awal hingga akhir mengenai proses apply kartu kredit, beserta jaminan penjagaan tiap data penting yang anda masukkan. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai tahapan untuk apply kartu kredit melalui Cekaja.com.

Cara Apply kartu kredit melalui CekAja.com

Ada beberapa tahapan pengajuan kartu kredit yang ditampilkan oleh situs Cekaja.com. Keseluruhan tahapannya sangat ramah pengguna, sekalipun untuk anda yang baru pertama kali mencoba apply kartu kredit. Namun sebelum memulai apply kartu kredit secara online, ada beberapa dokumen yang harus anda siapkan, antara lain kartu pengenal atau identitas, kemudian slip gaji, lalu keterangan NPWP, dan lain-lain. Jika dokumen sudah lengkap, maka anda telah siap untuk memulai proses apply kartu kredit seperti yang akan kami jelaskan berikut ini.

1. Masuk ke situs CekAja.com

Cara pertama apply kartu kredit adalah masuk ke laman situs situs Cekaja.com. Di sini anda akan menemukan beberapa menu terkait pengajuan kredit online. Pilihlah menu “kartu kredit”, dan pilih sub menu “kartu kredit”. Pada bagian menu ini anda juga bisa mendapatkan informasi terkait promo apply kartu kredit yang ada, dan penjelasan lebih detail mengenai keunggulan maisng-maisng kartu kredit.

Karena itu anda bisa membaca dengan seksama terlebih dahulu jika memang masih ingin mencari informasi tambahan.

2. Pilih jenis kartu kredit

Selanjutnya dalam proses apply kartu kredit, anda diminta untuk memilih kartu kredit yang akan digunakan. Seperti kartu kredit untuk wanita atau kartu kredit untuk pengusaha. Untuk hal ini Cekaja.com memberikan bantuan dengan menyediakan cuplikan di bagian luar masing-masing kartu kredit, dengan penjelasan mengenai besaran bunga, kewajiban angsuran, serta fasilitas unggul yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya mengenai masing-masing kartu, anda cukup klik saja, dan nantinya informasi  apply kartu kredit yang lebih detail akan ditampilkan.

pilih jenis kartu kredit cekaja.com

Selain itu Cekaja.com juga memberikan pilihan komparasi apply kartu kredit dengan memberikan beberapa jenis sub panduan, antara lain berdasarkan promosinya, jumlah cashbacknya, kemudian promosi BBMnya, rewards yang diberikan kepada penggunanya, hingga berdasarkan keunggulannya untuk digunakan selama bepergian dan berbelanja.

Sub menu untuk apply kartu kredit ini akan memudahkan anda menyesuaikan jenis kartu dengan kebutuhan anda. Pada tahapan ini anda juga bisa sekaligus melakukan komparasi atas fitur apply kartu kredit yang ditawarkan oleh tiap-tiap bank. Karena Cekaja.com terlah memiliki validasi lebih dari 140 jenis kartu kredit, maka anda tak perlu khawatir mengenai kelengkapan informasi apply kartu kredit yang diberikan. Anda bisa melakukan komparasi dengan sedetail dan sebanyak mungkin. 

3. Pilih kartu kredit dan ajukan

Setelah mempelajari fasilitas masing-masing kartu kredit, maka selanjutnya adalah memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, baik itu untuk penggunaan pribadi ataupun keperluan bisnis. Jika sudah mantap, maka tahapan selanjutnya adalah apply kartu kredit dengan mengklik pilihan “ajukan sekarang”, dan anda akan berpindah ke menu tahapan selanjutnya, yaitu bagian pengisian data diri.

Satu hal yang perlu anda ketahui, situs Cekaja.com ini sudah memiliki sistem keamanan apply kartu kredit yang terjamin, sehingga data rahasia yang nantinya anda input akan dijaga dan dilindungi kepemilikannya oleh situs Cekaja.com. Ini sekaligus melindungi anda dari pencurian atau pun pembobolan data, sehingga proses apply kartu kredit akan tetap aman dari awal hingga akhir.

4. Pengisian data diri

Langkah apply kartu kredit selanjutnya adalah pengisian data diri. Pada tahapan ini data diri akan dibagi menjadi beberapa tahapan, yang pertama adalah identitas pribadi yang berisi domisili, keterangan pekerjaan, tanggal lahir, keterangan kepemilikan kartu kredit, dan NPWP.

Ketika sudah selesai mengisi maka situs Cek aja akan menyesuaikan data diri anda dengan jenis kartu kredit yang diajukan, jika memenuhi persyaratan maka akan dilanjutkan ke pengisisan data selanjutnya. Namun jika ternyata data diri anda tak sesuai persyaratan, maka situs Cekaja.com akan menghentikan proses pendataan.

5. Menunggu konfirmasi

Setelah selesai tahapan pengajuan kartu kredit, maka selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Cekaja.com. Karena data anda perlu diverifikasi dan disesuaikan dulu sebelum kemudian bisa dilanjutkan ke tahapan apply kartu kredit berikutnya.

Namun pengecekan ini tak akan memakan waktu yang lama, dengan pengerjaan maksimal selama satu hari kerja. Nantinya anda akan dihubungi oleh pihak dari Cekaja.com, untuk mengurus kelanjutan dokumen dan persyaratan yang telah diminta, sesuai dengan jenis apply kartu kredit yang anda ajukan.

Itulah beberapa tahapan dalam apply kartu kredit online yang bisa anda lakukan di situs Cekaja.com. Jangan khawatir, situs ini amat ramah pengguna, sehingga tak perlu merasa terbebani walaupun anda merupakan pengguna baru.

Jangan lupa untuk melakukan komparasi yang detail dan lengkap mengenai jenis kartu kredit yang anda akan ajukan, sebelum kemudian memulai tahapan apply kartu kredit. Jika sudah menemukan jenis yang tepat, anda bisa langsung meluncur ke alamat https://www.cekaja.com/kartu-kredit/ dan mengikuti tahapan-tahapan pengajuan kartu kredit online seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

4 komentar untuk "Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja.com"

  1. sekarang semua serba canggih mau urus apapun semakin simpel ya mbak, ga perlu repot kesana-kemari, sekarang semuanya berbasis web, asalkan ada koneksi internet semua jadi mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, jaman serba online ini lebih memudahkan apalagi untuk apply kartu kredit

      Hapus
  2. info baru nih buat saya, baru tahu bisa apply cc lewat web seperti ini mbak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Berlangganan via Email