Eyevit Vitamin Mata Solusi Andalan Atasi Radiasi Gadget


eyevit vitamin mata solusi andalan atasi radiasi gadget


Gaes, sahabat perempuan berbagi..

Saat pandemi seperti ini, kebanyakan aktifitas memang sebaiknya dilakukan di rumah saja, baik itu melakukan pekerjaan kantor dan menggantikannya dengan melakukan pekerjaan dari rumah (Work from Home) ataupun yang masih sekolah dengan melakukan pembelajaran jarak jauh atau PJJ (School from home). Ini penting dilakukan agar kontak dengan sesama manusia dapat diminimalisir demi mencegah covid-19 semakin meluas.

Beragam aktivitas WFH maupun PJJ dilakukan dengan mengandalkan teknologi daring yang menggunakan personal komputer dan gadget seperti laptop ataupun smartphone. Melakukan meeting online menggunakan aplikasi zoom, aplikasi google meeting dan sejenisnya dalam frekuensi yang lumayan sering.

Lalu setelah bekerja ataupun belajar online pun kembali menggunakan gadget untuk yang sifatnya hiburan seperti bermain game, membaca buku novel ataupun komik online dan juga nonton drakor seperti yang biasa saya lakukan kalau sedang tidak menulis artikel blog. Sepanjang hari kegiatan saya tak lepas dari yang namanya gadget. Sudah semacam kebutuhan primer saja bagi saya gadget ini. Tapi bukan saya saja lho yang mengalaminya, menurut penelitian memang benar rata-rata penggunaan gadget termasuk smartphone, tab dan laptop di saat pandemi ini meningkat hampir 100% daripada penggunaan sebelum masa pandemi ini.

Gadget dan Efeknya bagi Mata

Namun dibalik kegiatan yang menggunakan gadget, layar tv atau layar monitor tersebut secara tidak sadar membuat mata saya menjadi mudah lelah dan capek. Tanda mata lelah atau asthenopia yaitu mata terasa nyeri, pedih dan gatal, mata gampang berair atau mata terasa kering, mata terasa kabur dan berbayang, juga mata menjadi lebih sensitif dengan cahaya.

Selain itu sinar biru yang dipancarkan oleh gadget dapat mengebabkan gangguan mata seperti mata minus, mata merah atau sering juga disebut Computer Vision Syndrome (CVS). CVS biasanya terjadi pada orang yang terbiasa bekerja dengan komputer atau gadget. Penyebabnya apa saja ya kok bisa mengalami sindrom mata ini?

Computer Vision Syndrome atau CVS disebabkan oleh 

- Menatap layar monitor komputer/gadget dalam waktu yang lebih dari 2 jam.

- Cahaya silau yang berasal dari layar dapat menambah beban kerja pada mata.

- Tulisan atau gambar yang kecil pada layar membuat mata harus lebih fokus.

- Frekuensi mata saat menatap layar yang jarang berkedip membuat kondisi mata menjadi lebih kering.


Tips Mengatasi Mata lelah akibat gadget 

Kondisi seperti ini bila dibiarkan akan membuat kondisi mata semakin tidak sehat. Ketika mata saya sudah lelah dan panas, ada beberapa hal dan tips yang saya lakukan, antara lain :

🍊 Kompres mata dengan potongan timun segar. Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi serta vitamin C pada timun dapat membuat kulit adem di area mata serta mendinginkan mata yang lelah.

🍊 Kompres mata dengan kapas yang diberi air mawar dingin juga bisa dilakukan. Kompres dengan air dingin dapat membantu meredakan peradangan dengan cara mengecilkan pembuluh darah, sehingga dapat meredakan gejala mata merah akibat mata lelah.

🍊 Menggunakan teh hijau dingin bekas minum untuk mata khususnya area kelopak mata juga bisa dijadikan alternatif, karena teh hijau dapat meredakan mata yang bengkak atau merah karena lelah.

🍊 Istirahat sejenak dari gadget. Usahakan untuk tidak menggunakan komputer atau gadget lebih dari 20 jam dan tidur minimal 7 jam untuk mendapatkan mata yang selalu sehat.

🍊 Konsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega-3 yang dapat memberi nutrisi gangguan mata kering seperti ikan salmon, ikan sarden, telur, biji bunga matahari dan kacang-kacangan. Selain itu konsumsi wortel, tomat, bayam, kol dan alpukat yang dapat menutrisi mata agar selalu dalam keadaan sehat.

🍊 Selain daftar makanan di atas, konsumsi suplemen mata dapat membantu menjaga kesehatan mata. Seperti saat saya tidak sempat untuk mencari buah atau sayuran agar bisa dikonsumsi secara cepat, maka saya pun mencari suplemen mata agar bisa secepatnya mendapatkan manfaatnya dengan optimal.

Salah satu suplemen mata itu adalah Eyevit, suplemen berupa vitamin mata yang mempunyai banyak manfaat dan kegunaannya yaitu untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata karena mata adalah juga salah satu organ penting bagi tubuh manusia.

kegunaan eyevit vitamin mata solusi atasi radiasi gadget seperti hp dan laptop


Eyevit Vitamin Mata Solusi Atasi Radiasi Gadget

Eyevit merupakan vitamin mata yang efektif untuk mengatasi berbagai gangguan pada kesehatan mata. Eyevit merupakan produk unggulan dari Lapi Laboratories yang juga memproduksi produk-produk farmasi seperti obat, vitamin, suplemen, dan sebagainya. 

Kegunaan dan Formula Eyevit

Kegunaan Eyevit adalah untuk mengatasi gangguan mata yang pada umumnya terjadi yaitu : menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel mata karena radiasi pada layar monitor dan gadget, mempertajam penglihatan mata, mencegah terjadinya penyakit katarak, degenerasi makula,  mempercepat adaptasi dalam gelap dan banyak lagi kegunaan eyevit yang penting untuk kesehatan mata

Formula yang terdapat dalam Eyevit terbuat dari berbagai bahan alami yaitu 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata, antara lain :

1. Bilberry 

: Di dalam Eyevit tablet terdapat 80 mg Bilberry dry extract yang dapat mempertajam penglihatan dan mengatasi peradangan pada mata. Penelitian mengungkapkan ekstrak bilberry juga bisa mengurangi kekeringan mata dan kelelahan mata.

2. Lutein

: Terdapat 250 mcg Lutein pada tablet, salah satu pigmen karotenoid yang terdapat pada buah dan sayur yang bermanfaat sebagai penyaring cahaya dan melindungi jaringan mata dari kerusakan sinar matahari. Lutein juga dapat mencegah penyakit katarak dan degenerasi makula.

3. Zeaxanthin

: Hampir sama dengan Lutein yang merupakan pigmen karotenoid. Sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah penyakit katarak dan degenerasi makula. Mengandung 60 mcg pada tablet.

4. B-Caroten

: Merupakan senyawa alami tumbuhan yang menjadi bentuk awal dari vitamin A. Senada dengan Lutein dan Zeaxanthin, Beta karoten adalah pigmen alami tumbuhan yang juga kaya antioksidan terbaik untuk tubuh khususnya mata. 

formula lengkap eyevit vitamin mata eyevit tablet
8 formula lengkap Eyevit 


5. Retinol

: Retinol atau Retinoid merupakan salah satu turunan dari vitamin A yang juga nutrisi penting bagi tubuh yang umumnya digunakan untuk merawat kesehatan mata hingga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. 

6. Selenium

: Selenium merupakan mineral mikro penting yang diperlukan tubuh dalam jumlah kecil yang tidak bisa dihasilkan di dalam tubuh. Manfaatnya di dalam tubuh adalah mencegah kerusakan sel, sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

7. Zinc

: Senada dengan selenium, zinc dan selenium merupakan mineral yang tidak bisa dipisahkan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Berguna untuk antioksidan di dalam mata untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel mata karena radiasi gadget.

8. Vitamin E

: Vitamin E adalah vitamin yang lazim dikenal sebagai antioksidan penting untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti regenerasi kulit dan kecantikan. Sama halnya dengan fungsi penglihatan. Zat antioksidan yang larut dalam lemak ini berpotensi melawan radikal bebas agar tidak merusak sistem penglihatan dan dapat berfungsi dengan baik.

Varian Eyevit : Tablet & Sirup

Eyevit tersedia dalam 2 varian yaitu Eyevit tablet dan Eyevit sirup. Eyevit tablet untuk dewasa dan Eyevit sirup untuk anak-anak, tetapi juga bisa untuk dewasa. Untuk mencegah terjadinya mata lelah akibat radiasi gadget saya mengkonsumsi Eyevit tablet 1-2 kali dalam sehari. Sebaiknya Eyevit tablet dikonsumsi setelah makan agar penyerapannya lebih maksimal.

eyevit sirup untuk kesehatan mata anak
Eyevit sirup untuk kesehatan mata anak


Karena anak saya Rizki selama pandemi ini terbiasa menggunakan gadget untuk belajar membaca dan terkadang menonton saluran favoritnya di Youtube, jadi ia juga saya berikan Eyevit sirup sekali sehari 1 sendok teh ( 5ml ) setelah makan untuk menjaga kesehatan matanya. Sehingga ia dapat belajar membaca dengan baik melalui buku bacaan ataupun melalui aplikasi di smartphone, meski begitu saya tetap memberikan jadwal agar ia tidak terus menggunakan smartphone seharian. 

Untuk rasa sirup Eyevit sendiri anak saya juga menyukainya, rasa manis asam khas buah beri yang pastinya sangat disukai oleh anak-anak karena tidak ada rasa yang pahit seperti rasa obat pada umumnya. Minum Eyevit secara rutin dapat meringankan masalah Computer Vision Syndrom (CVS) karena kandungan vitamin di dalamnya dapat membantu menangkal radikal bebas dari sinar biru yang dapat merusak sel-sel mata seperti radiasi yang dipancarkan oleh layar gadget, komputer maupun layar TV, kemudian juga dapat mengurangi mata minus dan mata lelah (asthenopia) serta dapat mencegah terjadinya mata katarak dan degenerasi makula.

Efek Samping Eyevit

Mengenai efek samping Eyevit sebagai vitamin mata tidak ditemukan masalah yang berarti, dalam arti kata Eyevit aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dan bisa untuk siapa saja. Baik tua dan muda, dari berbagai kalangan dan profesi seperti pelajar sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja digital, blogger, dosen dan profesi lainnya.

Telah memiliki sertifikasi label halal MUI dan terdaftar di badan POM. Hanya saja khusus untuk sirup Eyevit tidak diperkenankan untuk bayi usia di bawah 1 tahun dan sebaiknya sirup dikonsumsi setelah makan karena rasanya yang sedikit asam.

eyevit tersedia di apotek ada eyevit tablet eyevit sirup dan efek samping eyevit
Eyevit tersedia di Apotek terdekat


Eyevit ini mudah dibeli di mana saja kok. Baik secara online atau membeli dekat rumah seperti di Apotek atau toko obat terdekat, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta bisa membeli secara online di Shopee Lapi Official Shop. Harganya cukup terjangkau. Untuk Eyevit Tablet hanya Rp 35.000,- dan Eyevit sirup hanya Rp 70.000,- 

Cukup mudah bukan untuk mendapatkannya ? Jadi, kalau mau belajar daring asyik pakai gadget, jangan lupa selalu sediakan dulu vitamin mata Eyevit di rumah ya :) 

Sumber :

http://eyevit.co.id




79 komentar untuk "Eyevit Vitamin Mata Solusi Andalan Atasi Radiasi Gadget"

  1. Boleh nih kak tips mengatasi mata lelah secara alami, tetapi selain asupan dan istirahat, kita ternyata memang butuh nutrisi agar lebih maksimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak nutrisi dapat memberikan hasil maksimal utk mata

      Hapus
  2. Aku sudah coba kompres mata dengan timun dingin dari kulkas, lumayan bikin segar. Tapi tetap aja masih kurang, apalagi di masa pandemi ini sistem perkuliahan daring jadi sering banget zoom berjam-jam dan itu bikin mata lelah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuliah daring berjam-jam juga efeknya bikin mata lelah ya kak

      Hapus
  3. 8 nutrisi yang terdapat di dalam Eyevit benar benar diharapkan mampu mengurangi pengaruh buruk radiasi gadget ya mba, karena hampir tiap hari kita beraktifitas menggunakan gadget, soalnya terlalu lama menatap layar gadget mata cepat lelah terlebih lagi agak pusing sih menurutku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba saya juga gitu kalau mata sudah lelah

      Hapus
  4. Sebagai penulis freelance, saya memang setiap hari bersentuhan dengan laptop dan hape, Mbak. Makanya rentan mata saya. Makanya saya selalu berusaha menjaga kesehatan mata saya, karena senjata andalan. Nah, kalau pas bebepergian atau kerja di luar rumah, kan ribet kalau mau buat jus wortel atau rendam daun sirih. Makanya andalan saya Eyevit ini Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas rempong kalau buat jus dulu hehehe, jadi gunakan eyevit saja

      Hapus
  5. Saya kayaknya juga perlu konsumsi eyefit. Aktivitas sehari-hari yg sering menggunakan hp dan laptop kadang bikin mata jadi capek. Trima kasih utk infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas semoga informasinya berguna

      Hapus
  6. Ternyata suplemen untuk mata itu ada ya.. Lumayan bisa menjadi salah satu solusi untuk menjaga kesehatan mata. Karena asupan dari makanan sehari-hari kami sepertinya enggak mencukupi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kita juga butuh asupan luar yang gak bisa didapatkan dalam makanan sehari2

      Hapus
  7. Baca artikel ini terus lgsg ngitung. Ternyata 10-15 jam sehari aku mantengin laptop dan komputer mbak.


    Gemana nasebbb matakuuu...harus segera dikasih vitamin ini... Kasian matanya dipaksa capek natap layar terusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya juga lebih dari 10 jam ni natap gadget ;(

      Hapus
  8. Nah Eyevit ini cocok banget untuk saya dimana hampir 10 jam sehari bekerja depan komputer dan juga gadget. Membuat mata lelah dan letih.

    BalasHapus
  9. Aku niiih, akibat sering webinar, mata jadi berbinar-binar. Pedes juga matanya. Mau nyari ay Eyevit. Mudah-mudahan bisa menjaga mata tetap sehat. Makasih infonya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah binar-binar pedes itu gimana ya mba hehehe

      Hapus
  10. Belum pernah minum vitamin mata. Kayaknya perlu dicoba nih eyevit buatku dan anak-anak yang sekolah daring dan depan pc terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk anak ada eyevit sirup agar matanya tetap sehat saat sekolah daring

      Hapus
  11. wah ini pas banget sama aku yang terus terusan
    tapi memang istirahat sangat penting ya mbak biar gak tegang terus
    karena radiasi gadget bisa berbahaya kalau mata dipakai terus terusan ya

    cus ah ke apotek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas mata juga butuh istirahat, lihat yang hijau2 asri misalnya :)

      Hapus
  12. kalo aku untuk mengatasi radiasi mata dari paparan sinar laptop atau hp biasanya aku pake kacamat agar bisa mengurangi daya radiasinya hehe kacamata anti radiasi sangat bagus juga namaun aku baca ada eyevit solusi vitamin untuk mata agar sehat terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kacamata anti radiasi boleh juga tuh, tapi eyevit juga penting untuk nutrisi dari dalam

      Hapus
  13. Masa saat ini ekonomi makin berat, sehingga waktu istirahat makin terpangkas. Ini makin membuat kesehatan mata terpuruk ini sih. Kehadiran Eyevit, bisa membantu tubuh kita menjaga kesehatan mata dengan lebih baik ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget mas, eyevit membantu kita untuk tetap sehat dalam bekerja daring :)

      Hapus
  14. Waah aku mau beli yg sirup utk anak2ku mba. Penting ini memang
    Apalagi skr pelajaran sekolahpun semuanya online. Padahal sebelum itu aku ngejadwalin anak2 baru bisa main gadget Sabtu Minggu doang. Skr jd tiap hari :( .

    Ntr mau cari ah vitaminnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba resiko saat pandemi ini semua serba online, eyevit sirup bagus untuk menjaga kesehatan mata anak saat sekolah daring :)

      Hapus
  15. Pas banget butuh untuk tetap jaga mata
    Karena selama pandemi lebih sering menatap layar hape dan laptop untuk mencari rupiah demi rupiah akibat dampak pandemi bagi kami sekeluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senasib kita mba, yuk tetap semangat mendulang rupiah :)

      Hapus
  16. Eyevit ini kandungan alaminya bikin tenang krn bs buat vitamin mata dan ditubuh efeknya baik, bahkan bs buat anak dengan syrup maupun usia dewasa muda ke atas. Bs buat seluruh usia nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba eyevit bisa untuk siapa saja :)

      Hapus
  17. Kayanya aku juga harus konsumsi suplemen mata ini ya mbak, apalagi sehari-hari selalu lihat layar baik monitpr laptop maupun hp. Aku cobain ah

    BalasHapus
  18. aku pernah kompres mata pakai timun tapi sering malasnya wkwk. Wah pakai eyevit ternyata aman ya mba, apalagi aku juga rada gimana gt kalo makan wortel hehe. Yang penting udah halal juga :)

    BalasHapus
  19. aku belum pernah pakai eyefit nih mba...looks like something I need as well

    BalasHapus
  20. 2 minggu ini berasa banget deh mata kanan ku ngga enak gitu mba rasanya, karena terlalu sering berhadapan dengan screen laptop.

    BalasHapus
  21. Masa PJJ ini, sudah pasti anak akan lebih sering menghadapi gadget ya. mau gak mau juga karena proses pembelajaran yang memang harus pakai gadget. Untungnya ada eyevit ya. bisa dipake anak-anak kan? soalnya anakku belajar online di sekolah tiap hari ada materi secara online.

    BalasHapus
  22. Istirahat dari gadget kadang nggak hanya untuk mata ya Mba. Tapi untuk pikiran juga. Maklum kerja bersentuhan dengan medsos sementara isi medsos juga bermacam2 dan bisa mempengaruhi pikiran juga. Kalau banyak pikiran biasanya ikut berpengaruh ke mata (kalau saya) jadi migrain dan mata jadi tambah lelah. Perlu diboost suplement juga.

    BalasHapus
  23. Thank you tipsnya Mbak. keseringan buka layar hp/laptop emang bikin mata gampang lelah dan gak enak banget. Eyefit musti dicoba

    BalasHapus
  24. Belakangan ini saya ngerasain mata pegel dan perih, kayaknya kecapean. Lama di rumah, jadi sering di depan laptop bikin mata lelah. Kayaknya memang perlu eyevit, deh!

    BalasHapus
  25. Wah baru tau saya ternyata kandungan eyevit banyal banget...anakku seneng banget pegang gadget, baca buku juga kadang2 suka ngeluh pegel matanya...tks ya id bermanfaat bgt artikel ini

    BalasHapus
  26. Lagi kondisi kaya gini dan sering banget ngabisin waktu depan layar apstinya butuh niiih

    BalasHapus
  27. Malah sering kelupaan ya kesehatan mata ini kurang diperhatikan. Padahal kayak kita ini kan selalu di depan laptop dan hp ya mba. Thanks lho ma jadi tau ada vitamin mata yang baik untuk menjaga kesehatan indera penglihatan kita.

    BalasHapus
  28. Sejak wfh, interaksi ku dengan laptop jd meningkat hiks. Sepertinya perlu minum konsumsi eyevit nih biar minus ga nambah.

    BalasHapus
  29. Bermanfaat sekali untuk mengetahui ambang batas kesehatan mata kita.
    Dengan konsumsi Eyefit, semoga mata tetap sehat dan cerah memesona.

    BalasHapus
  30. Menarik ulasannya. Di samping nutrisi dan suplemen. Mata yang lelah wajib diistirahatkan dengan melihat yang sejuk, seperti taman, pantai. Karena jika tidak, mata bisa terganggu dan rentan stres. Itulah terkadang rumah perlu memiliki taman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, tanaman bikin segar mata

      Hapus
  31. Huhu, pengaruh gadget memang luar biasa ya apalagi pada anak-anak. Solusi yang paling jelas memang mengatur pola hidup sehat dan konsumsi vitamin buat kesehatan mata

    BalasHapus
  32. Emang lebih praktis pake eyevit ya kak iid.. karena anak-anak kan sulit kalo disuruh pake bahan yang ribet untuk menjaga mata. Syukurnya eyevit semakin lengkap ada vitamin mata untuk anak juga..

    BalasHapus
  33. perlu sekali vitamin seperti ini.. apalagi untk saya yang mau nggak mau emang banyak pake gadget (alasan sih.. hehehe).. dulu pernah tanya ke dlkter mata apa ada vitamin yang bagus, tapi dkia bilang cukup dengan makan makanan sehat saja kebutuhan vitamin A sudah terpenuhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kita butuh asupan lain untuk kesehatan mata

      Hapus
    2. Betul, sejak sering menggunakan gadget, mata saya sering rewel minta perhatian.. sayangnya saya nggak tahu ada vitamin yang seperti ini.. suplemennya lengkap ya..

      Hapus
  34. Mata penting banget untuk dijaga. Untung kini ada vitamin yang bisa membantu kesehatan mata. Makasih untuk ulasan dan tipsnya :))

    BalasHapus
  35. Bener juga ya selama WFH makin sering berhadapan dengan gawai dan laptop di rumah seharian. Paparan radiasinya itu mesti diimbangi suplemen supaya kesehatan mata terjaga. Makasih infonya. Saya pikir ini obat tetes mata vitaminnya. Ternyata diminum. Sepertinya yang sirup menarik soalnya saya ga terlalu suka makan vitamin tablet 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sirup eyevit juga bisa utk dewasa dgn takaran 2-3 sehari 1 sendok teh

      Hapus
    2. Asiiik, jadi orang dewasa bisa yang sirup ya. Soalnya saya kalau tablet itu agak gimana gitu. Padahal vitamin yang bisa jaga mata dari radiasi itu kan penting.

      Hapus
  36. Saya jadi lebih merhatiin asupan wortel sekarang. Juga vitamin A. Nah perlu juga Eyevit ini. Biar maksimal usaha ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kita butuh asupan lain utk kesehatan mata

      Hapus
  37. Sering dengar ttg Eyevit ini pas banget saya juga sedang mencari info ttg suplemen mata untuk radiasi gadget, thanks infonya

    BalasHapus
  38. Wah boleh juga nih kebetulan lagi pegel nih mata selama pandemi mantengin laptop sepertinya mau coba deh eye vit ini ..nanti langsung order deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup mba eyevit pas banget utk atasi radiasi gadget

      Hapus
  39. Wah, samaan kita nih kak Iid. Dyah dan keluarga juga minum Eyevit untuk menjaga mata. Terutama di masa pandemi ini yang mana durasi pemakaian gawai bertambah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak masa pandemi ini semakin bergantung sama gadget ya

      Hapus
  40. kirain dia berbentuk yg untuk ditetes gitu kak ternyata sbg obat makan ya hehe jus rimbang jg bagus katanya ✨ kmrn smpt periksa ke dokter mata jg, katanya 25 mnt gadget, 10 menit istirahat, gitu terus heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru dengar jus rimbang bagus buat mata, kalau di jus pasti pahit ya lebih enak digulai singkong ;p

      Hapus
  41. Sering saya kak mengalami mata lelah karena sering menatap layar handphone, sepertinya butuh suplemen untuk mata agar mata kita lebih sehat

    BalasHapus
  42. Saya perlu banget kayaknya eyevit ini. Sebagai ibu bekerja, mata saya otomatis bisa 8 jam sehari menatap layar laptop/PC. Belum lagi pas pengen nonton drakor,, wkwk. Nggak nyaman banget rasanya mata non stop kena cahaya gawai terus.

    BalasHapus
  43. Nah kk sambil masak bisa juga nih ngompres mata yg satu pake mentimun yak... gak bs dua2nyalah, gak bs masak ntar hehe.... nice share Id, Eyevit ya, noted

    BalasHapus
  44. Sejak jadi admin follow logo Instagram Indonesia Saling Follow, mata saya bermasalah tidak bisa melihat tulisan kecil dengan nyaman di buku atau kemasan. Butuh cahaya terang padahal saya harus baca buku KBBI yang ikutan hurufnya kecil.

    Sering alami mata kepedasan alias perih dan gatal dan berair serta tulisan jadi mengabur.

    Risiko pekerjaan yang setiap hari harus pegang ponsel lebih dari 2 jam bahkan bisa sepanjang hari.

    Jadi pengen coba eyevit sirup.
    Vitamin mata ternyata penting banget. Palung juga harus belajar daring.

    BalasHapus
  45. perlu banget ini buat mata
    aktivitas hampir tiap hari selalu liat layar komputer dan hape, dan bahkan waktunya lebih banyak liat beginian. ini yang bikin mata terlihat nggak seger

    BalasHapus
  46. Sepertinya aku wajib komsumsi Eyevit sebab semenjak kerja lebih banyak secara online mata mulai cepat lelah, kering, dan tambah kabur aja ni pengliatan.. apalagi harganya masih terjangkau.. bakalan ke apotek deh aku buat beli

    BalasHapus
  47. Saya juga minum eyevit tablet dan anak-anak minum eyevit sirup. Alhamdulillah lumayan juga membantu mata jadi nggak gampang capek dan kering.

    BalasHapus
  48. Makasih sharingnya mbak, habis baca artikel ini saya jadi lebih peduli dengan kesehatan mata saya. Sebelumnya karena alasan banyak pekerjaan, saya kurang peduli dengan kesehatan mata saya. Sepertinya saya juga membutuhkan vitamin mata untuk menjaga kesehatan mata saya

    BalasHapus
  49. Iya nih pandemi ini makin kerasa bikin mata jd lelah. Krn semua dialihkan ke online yaa. Nice info kak. Btw ini vitamin bisa tuk anak sekolah berarti ya 👍

    BalasHapus
  50. Kirain cuma ada tablet saja, ternyata ada juga yang sirup buat anak-anak. Mata adalah aset berharga untuk Kita, sudah selayaknya di jaga dengan baik dan diberi suplemen

    BalasHapus
  51. Membaca beberapa postingan Eyevit, saya akhirnya beli Eyevit juga, Mbak. Merasa perlu menjaga kesehatan mata.

    BalasHapus
  52. wah sepertinya aku perlu vitamin mata ini. ga tau kenapa belakangan mata jadi cepet lelah, terasa berat, kadang pusing di sekitar pelipis :( mungkin silinderku nambah, hiks

    BalasHapus

Posting Komentar

Link Hidup tidak diperkenankan di sini.
Mohon untuk dimengerti
Terima Kasih ^_*

Berlangganan via Email