Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Jadi Pengusaha Online Srsly Bersama Sistersel

jadi pengusaha online sukses bersama sistersel

Gaes..siapa sih yang tidak ingin sukses usaha online dalam karirmu? saya yakin kamu semua pastinya mau dong bisa mendapatkan pengakuan dari kerabat dan teman-teman kalau kamu bisa jadi pengusaha online sukses dan zuper. Saat pandemi ini, banyak orang yang telah mengalami PHK dan akhirnya banting setir dari seorang karyawan menjadi seorang pebisnis online. Tak bisa dipungkiri pandemi telah membuat seseorang menjadi lebih giat berusaha dalam bekerja.

Seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya yaitu ragam ide bisnis fashion yang salah satunya memiliki butik atau toko online. Bisnis online merupakan peluang yang cukup efektif dan efisien. Karena kamu tidak harus mempunyai lahan yang cukup untuk membangun tokonya, dengan modal smartphone dan kuota cukup jalankan dari rumah saja sambil tiduran dan urus anak juga bisa. Salah satunya memulai bisnis online dengan cara menjadi reseller sukses.

Bisnis online yang paling banyak diminati saat ini adalah bisnis yang bergerak di bidang fashion dan kecantikan, dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Wanita butuh skin & body care, pakaian, tas, dan segala aksesorisnya untuk tampil cantik. Begitu juga dengan pria butuh body care dan pakaian tentunya agar tampil menawan.

Menggabungkan semuanya tentunya akan lebih banyak membuka peluang dalam bisnis online. Wanita dalam hal ini tentunya akan lebih tertarik untuk mengikutinya karena pada dasarnya wanita sangat suka berbelanja produk yang unik seperti aksesoris atau pakaian branded, atau tas / sepatu baru dan menjualnya kembali meski tidak menutup kemungkinan bahwa pria pun bisa juga melakukannya. 

Munculnya merek baru dan juga ternama di bidang fesyen dan kecantikan saat ini ada saja yang membuka peluang bisnis reseller bagi konsumennya untuk menjual produk yang disukai, karena dengan begitu konsumen pun juga mendapatkan penghasilan tambahan bahkan bisa jadi penghasilan utama jika ingin diseriuskan.

Namun jangan sampai salah langkah, supaya cara menjadi reseller sukses tercapai, maka pilihlah bisnis reseller yang sudah dikenal baik akan reputasinya dan masuk akal sistem bisnisnya. Kemudian saat memulai bisnis online baik dengan cara reseller atau dropshipper perhatikan juga cara untuk melakukan promosinya agar tepat sasaran. Karena ini adalah bisnis online, maka promosinya juga harus dilakukan secara online dong. Berikut akan saya berikan tips sukses promosi bisnis online, yaitu :

Tips Promosi Bisnis Online bagi Reseller

1. Buat akun sosial media khusus bisnis online

sukses usaha online dengan tips promosi bisnis online
Foto : unsplash.com

Pertama buatlah akun sosial media khusus bisnis onlinemu. Jangan digabung dengan akun pribadi milikmu. Akan lebih baik jika membuatnya di salah satu akun sosmed saja agar lebih terfokus. Misalnya melalui akun bisnis Instagram. Kemudian update foto yang setiap hari di jam tertentu, lengkap dengan captionnya tentunya akan disukai oleh calon pembeli.

2. Bangun blog khusus untuk promosikan bisnismu

Buat dan bangunlah blog khusus untuk promosi bisnis onlinemu. Dengan membuat blog berarti kamu sudah serius akan bisnis yang dijalankan. Blog digunakan sebagai portal perkenalan bisnis online yang akan kamu jalani. Blog bisa dibuat secara gratis melalui situs blogger.com dan wordpress .com. Kalai ingin terlihat secara profesional kamu bisa gunakan domain web berbayar TLD (top level domain) seperti .com atau net. 

3. Maksimalkan SEO pada bisnis onlinemu

Bila blog khusus itu sudah dibuat, maka penggunaan SEO bisa kamu terapkan. Tujuannya agar konten bisnis online yang kamu tulis bisa segera berada di laman pertama google. Kalau kamu tidak bisa melakukannya tenang saja, kamu bisa menyewakan jasa backlink untuk memaksimalkan SEOnya.

4. Buat iklan di sosial media agar promosi tertarget

Saat ini penayangan iklan di sosial media seperti di facebook ads ataupun instagram ads sering digunakan banyak orang untuk mempromosikan bisnis onlinenya. Melalui akun Instagram yang dibuat bisnis kamu pun bisa integrasikan dengan halaman facebook fanpage untuk menayangkan Facebook ads. Kamu pun bisa mencoba menggunakannya untuk mengetahui sampai sejauh mana iklan yang ditayangkan tertarget.

5. Buka akun di situs e-commerce

Membuka akun di situs e-commerce merupakan cara yang tepat untuk membuka bisnis online, agar dapat mengarahkan calon pembeli melihat bisnis online yang kita miliki. Namun akan lebih oke lagi kalau di dalam situs e-commerce itu juga telah disediakan katalog dan produk yang telah siap dipasarkan. Seperti sosial commerce milik Sistersel. Apa itu Sistersel?

Sistersel Tempat Terbaik Menjadi Reseller Online yang Sukses

sistersel tempat menjadi reseller sukses
Sistersel.com


Mungkin sebagian dari kamu belum mengetahui apa itu Sistersel. Oke, saya jelaskan dulu ya. Sistersel adalah platform digital untuk memulai bisnis online khususnya di bidang fashion dan kecantikan. Sistersel merupakan platform social commerce dari merek ternama Sophie Paris yang kini memiliki 3 program enterpreneur, yaitu program reseller/dropshipper/jastiper, program referral dan program mitra. Kamu bisa memilih salah satu atau ketiga-tiganya lho, semua pilihan ada padamu dan semuanya menguntungkan :)

Sistersel melalui platform digitalnya memiliki misi utama yaitu untuk memberdayakan UKM yang tengah lesu saat pandemi ini agar kembali menggeliat. Sistersel mengajak para wanita yang ingin membantu keuangan keluarganya dengan cara mencari penghasilan tambahan atau bahkan mendapatkan penghasilan utama hingga menjadi pengusaha yang sukses di kemudian hari. Dengan kekuatan media sosial saat ini Sistersel yakin dapat menjangkau semua lapisan dalam berbisnis online karena sistemnya menjanjikan dan memberikan manfaat bagi siapapun yang menjalankan bisnisnya. Lalu apa saja manfaat yang didapatkan dalam bisnis Sistersel ini?

Manfaat Menggunakan Sistersel Untuk Memulai Usaha Online

1. Produk yang Original

Produk dalam Sistersel ini merupakan merek ternama yang sudah dikenal khalayak. Seperti Sophie Martin, BrunBrun, Cressida, Alive, Sterix dan lainnya. Produk yang tergabung dalam Sistersel ini merupakan produk yang original, memiliki kualitas yang baik dan harganya tetap terjangkau dengan target pasar untuk anak muda dan milenial. Meskipun produknya masih banyak terfokus di bidang fesyen dan kecantikan, namun tidak menutup kemungkinan akan produk bidang lainnya yang masih saling berhubungan. Perlu untuk diketahui bahwa Sophie Martin dan BrunBrun memiliki sebagian besar produk lokal yang diproduksi di Indonesia karena sesuai dengan taglinenya "We're Local Product" dan #proudlocal.

2. Memiliki 3 Program Entepreneur

Memiliki usaha online di Sistersel dapat menjadi alternatif untuk menghasilkan uang dari rumah selama pandemi dengan model penjualan social selling sesuai sengan akun sosmed yang kamu miliki. Ketiga program enterpreneur tersebut antara lain :

- Program Reseller / Dropshipper / Jastiper

- Program Referral

- Program Mitra

Setiap program memiliki keunggulan masing-masing. Kamu dapat memiliki keuntungan langsung yang berbeda-beda. Kamu bisa menjadi reseller sukses dengan mengadakan stock barang. Kamu juga bisa menjadi dropshipper ataupun membuka jastip kalau tidak ingin melakukan stock barang. 

Kamu bisa merekrut teman untuk mendapatkan keuntungan langsung sampai dengan 30% dari produk yang dijual melalui program referral yang bisa kamu sebar di grup Whatsappmu. 

Atau kamu juga bisa memilih program mitra jika kamu sudah memiliki pelanggan tetap dan modal yang mumpuni. Sistersel juga menawarkan sistem social selling dengan profit serta bonus seperti cashback mulai dari 5% hingga 20%. Serta komisi dan reward yang lebih menarik dalam bentuk tabungan emas dan jalan-jalan ke luar negeri.

3. Belajar langsung dengan Business Coach (BC)

cara menjadi reseller sukses dengan program business coach
Belajar bisnis langsung dengan Business Coach


Ketika kamu sudah bergabung di dalamnya dan menjadi 'Sis', kamu akan mendapatkan "mentor" atau Business coach (BC) yang sudah berpengalaman menekuni bisnis ini selama bertahun-tahun sampai sekarang. Di dalam situs Sistersel terdapat lebih dari 400 daftar nama Business coach yang bisa kamu pilih berdasarkan domisilinya dan akan mengajarkan kamu sebagai siswa tentang bagaimana caranya memulai bisnis online dari level nol, menjadi reseller sukses untuk mendapatkan komisi dan reward yang menjanjikan. Kemudian cara membangun jaringan bisnis, juga cara melejitkan omzet serta naik level dari reseller menjadi mitra dalam berbisnis.

Meskipun begitu kamu tetap akan belajar dengan santai kok :) Kalau dulu sebelum pandemi mungkin Business coach akan mengadakan tatap muka atau kopi darat dengan sesama Sis yang satu daerah atau satu propinsi. Namun saat pandemi ini, belajar dengan Business coach bisa melalui sosial media live instagram atau kulwap dan juga berinteraksi lewat zoom ataupun media konferensi lainnya.

4. Dapat Memiliki Katalog Bisnis Online Sendiri

Katalog bisnis online sistersel dapat dibuat sendiri
Katalog dapat dibuat berdasar keinginan


Enaknya memiliki bisnis online di Sistersel adalah kamu bisa membuat katalog bisnis online-mu sendiri. Kamu bisa memilih produk favorit untuk disimpan di dalam katalog. Katalog bisa diatur berdasarkan style yang kamu punya. Asyiknya lagi nih, kamu pun bisa mengatur harga produk sesuai dengan keinginanmu berdasarkan range harga yang diperbolehkan. Kategori yang ada di katalog antara lain : 

 - Jaman Now

 - Tas & Dompet

 - Baju

 - Kecantikan

 - Sepatu

 - dan masih banyak lagi kategori lainnya.

5. Promo Menarik di Sistersel

Setiap bulannya selalu ada promo menarik yang ditawarkan dan berbeda-beda. Yang pastinya sayang sekali buat dilewatkan buat kamu yang hobi belanja online maupun buat kamu yang ingin melakukan promosi bisnis onlinenya walaupun dengan jadi reseller, dropshipper atau sekedar membuka jastip. Tapi tentu saja promo-promo ini berlaku kalau kamu sudah bergabung di Sistersel dong ya.

Cara mendaftar di Sistersel bisa dilihat di video ini ya 😊

FYI nih..rencana ke depannya, Sistersel juga akan mengembangkan platformnya menjadi tampilan User Experience (UX) dalam bentuk aplikasi agar semakin banyak yang bisa memanfaatkannya untuk peluang membuka usaha. Jadi, tunggu apa lagi gaes..yuk segera mulai bisnis onlinemu sekarang dan siapa tau kamu sukses usaha online srsly bersama Sistersel. Beneran mau daftar sama saya? Boleh banget dong :)

63 komentar untuk "Sukses Jadi Pengusaha Online Srsly Bersama Sistersel"

  1. Mupeng banget pengen rintis usaha online kalau baca kaya beginian mbak, udah cape kerja, pengen kerja trs binsnis gitu, tp aku terlalu taku ambil resiko kali ya, udah nyaman kaya gini hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibuat santai aja mba, sambil belanja juga bisa :)

      Hapus
  2. Cowo boleh join juga ga ya

    BalasHapus
  3. Hay, terima kasih sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat, secara khusus di masa pandemi ini. Semoga istri tertarik dengan bisnis yang menjanjikan ini, oh ya di bagian sub judul "Sistersel Tempat Terbaik Menjadi Reseller Online yang Sukses", kalimat pertama, bunyinya seperti ini "Ketika kamu sudah bergabung di dalamnya dan menjadi 'Sis',", apakah itu artinya, bisnis online ini hanya dikhususkan kepada kaum wanita?

    Sangat bermanfaat dan informatif,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utamanya untuk kaum wanita karena itu misi utamanya, tapi tidak menutup kemungkinan juga bisa untuk kaum pria karena ada produk untuk pria juga

      Hapus
  4. Sistersel ini jadinya platform yang user experience friendly ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mba jadi lebih memudahkan :)

      Hapus
  5. Masyq Allah, terima kasi telah memberikan motivasi kak. aku semngt lagk nih baca tulisan kakak. Makasih loh kak tipsnya.

    BalasHapus
  6. Terima kasih infonya tentang Sistersel ini mba..bisa kuinfoksn ke teman yg sdg ingin merintis bisnis onlinenya

    BalasHapus
  7. Dari dulu tergerak pengen usaha online tapi kadang banyak banget pertimbangannya sampe ujungnya gak jadi-jadi. Baca ini jadi ada pencerahan juga langkah apa yang harus dilakukan supaya usaha online bisa berkembang

    BalasHapus
  8. Wah makasih informasi berguna untuk tetehku yang jualan online

    BalasHapus
  9. wah kebetulan saya lagi pengen buka usaha, baca ini jadi dapat insight mba. jadi pengen segera buka usaha online. auto ngulik lagi nyari tentang sistersel ini, penasaran sistem kerjanya juga

    BalasHapus
  10. Asik ya, kalau bisa gabung dengan sistersel, kita bisa berbisnis dengan mudah, bahkan bisa dibilang tanpa modal. Kita bisa jadi reseller atau menggunakan sistem dropship ya...

    BalasHapus
  11. Aku udah join sistersel juga kak, tapi enggak ada produk yang aku suka banget dan bisa aku reseller. Semoga ke depannya produk sistersel semakin banyak yaa dan lebih bervariasi lagi.

    BalasHapus
  12. Bikin katalog sendiri asyik banget, nih. Karena kita bisa fokus untuk membidik pasar tertarget sesuai kemampuan dan minat kita juga,
    Ini keunggulan yang inovatif menurut saya karena daya saing jadi bisa lebih difokuskan.

    Masa pandemi sekarang selalu ada peluang terbuka, tinggal mau ikhtiar.

    BalasHapus
  13. Wah tipsnya mantul nih... saya jadi penasaran juga nih mba dengan sistersel ini. Sekarang memang ada beberapa yg mirip2 seperti ini , sebetulnya kita jadi banyak peluang ya sekarang ini..

    BalasHapus
  14. Saya salut sama pejuang on line yang tanpa lelah mencari rezki halal utnuk kehidupannya.. saya sendiri tidak pandai berjualan, dan tidak tau mau jualan apa kalau harus jualan.. tapi Sistersel ini sepertinya menarik ya utnuk memulai berjualan dan mencari partner bisnis.. makasih infonya

    BalasHapus
  15. Pengen buka usaha online juga, tulisan ini bisa jadi referensiku dan aku mau coba tengok2 Sistersel dulu siapa tau cocok. Makasih mba :))

    BalasHapus
  16. sejak lama saya pengen juga punya usaha online, Mba, tapi entah kenapa sampe saat ini belum nemu aja apa yang cocok buat dijual :)

    BalasHapus
  17. Menarik ulasannya mbak. Jadi kalau member Sisterser bisa memanfaatkan fitur platformnya sekaligus jualan dengan pilihan produk yang sudah ditentukan gitu ya mbak? Maksudnya produknya yang disebutkan di atas seperti Brun2 dan lain2. Jadi pingin mencoba jualan, saya tertariknya brandnya bagus2 dan istilahnya tinggal menjalankan bisnisnya aja ya dengan pilihan sistem reseller/dropshipper/jastiper.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, jadi kita gak perlu lagi pusingin produk dan harganya, karena sudah ditentukan semuanya. Untuk harga bisa memakai range kecil sampai besar

      Hapus
  18. Wah, aku baru tahu nih dengan Sistersel ini. Keren ya bisa jadi pengusaha online dengan gabung di sini. Mana bisa langsung belajar dari ahlinya ya. Cari tahu lebih jauh ah.

    BalasHapus
  19. Sistersel, meski baru dengar namanya setidaknya jadi tau juga di sistersel kita bisa ikut jadi resellernya, belajar dari sini mana tau bisa keterusan usahanya :)

    BalasHapus
  20. Pas banget ini, ipar aku mau buka usaha online untuk bidang fashion kayaknya harus coba sistersel nih

    BalasHapus
  21. Baca ini tuh jadi ingat beberapa tahun yang lalu, saat membangun bisnis online. Sayangnya waktu itu belum tahu (eh atau memang belum ada ya?) yang namanya Sistersel.

    BalasHapus
  22. Senang sekali bisa tetap bergerak produktif.
    Saat ini harus banyak ide yang digali sehingga bisa bermanfaat dengan apa yang dimiliki.

    BalasHapus
  23. masa pandemi kayak gini, sistersel bener2 jawaban buat kita yang pengen usaha online dengan mudah :) setiap peluang, kudu dikejar. Mau kepo lebih dalam ah, karena selama ini aku masih maju mundur untuk bisnis online mba :)

    BalasHapus
  24. Menarik nih mbak. Lumayan ya bisa jadi usaha sampingan saat pandemi gini. Klo mo daftar gmn mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar bisa lewat web sistersel atau melalui saya juga bisa mba :)

      Hapus
  25. Bermanfaat sekali infonya buat orang-orang yang sedang merintis bisnis daring agar bisa maksimal. Apalagi di masa pandemi seperti ini ya. Semuanya sekarang dikerjakan dari rumah. Keuntungan bisnis daring itu tidak perlu keluar uang untuk sewa lapak.

    BalasHapus
  26. Wah shopie paris ya ini? sekarang online gini keren banget. Jd penasaran dgn sistersel ini. Thanks infonya kak

    BalasHapus
  27. Sophie Paris memang maju dalam urusan online. SAya ingat, tahun 2O18 menghadiri acaranya yang dihadiri oleh founder/CEO-nya ... beliau bilang, dalam 2O19, Sophie harus sudah online semua. Qadarullah yah sekarang masa pandemi, Sophie sudah aman malah sekarang ada SIstersel sebagai bagian dari Sophie dan mendukung UMKM.

    BalasHapus
  28. Wah, enaknya bisa membuka usaha online. Saya pernah mencoba tapi tidak bisa. G ada yang komentar ataupun memesan jadi menyerah dech,Bun...

    BalasHapus
  29. aku pengen punya bisnis online kecil-kecilan, dan nggak disangka muncul aplikasi yang sangat memudahkan juga buat kita kita yang ingin punya bisnis mandiri
    aku perlu lebih lanjut lagi belajar sistem sistersel ini

    BalasHapus
  30. Kalau dulu mau punya usaha harus punya lahan ya selain modal. Sekarang enak yang penting punya gadget udah bisa punya toko online apalagi ada sistersel juga yang bisa bantu kita punya bisnisn online. Ditambah cari info & belajar digital marketing ya supaya makin luas deh memasarkan produknya

    BalasHapus
  31. Wowww wowww lengkap banget ternyata fiturnya, malah ada SEO nya juga di klo mau bikin blog jualan online, cocok banget buat pemula yang merintis jualan online :)

    BalasHapus
  32. keren juga nih sistersel, ada mentor bisnisnya jadi kalau misalnya bingung atau ngga paham bisa belajar dan mencari motivasi kece sih ini

    BalasHapus
  33. Ya ampun, berarti aku bukan perempuan pada umumnya ya karena nggak terlalu berminat dengan fashion :D Tapi ilmu marketingnya keren. Boleh nggak sih gabung ke Sistersel buat belajar ilmu marketingnya aja?

    BalasHapus
  34. Mba Yani, judul artikelnya ada kata 'Srsly', maaf itu artinya apa yah? Hehehe.

    Saya salah satu yang kena dampak pandemi ini, rasanya sakit banget, berpengaruh sama penghasilan. Tapi sekarang mencoba bangkit dan berusaha keras memaksimalkan internet untuk bisa mendapatkan penghasilan.

    Selain blogging, mungkin jualan online patut dipertimbangkan ya, apalagi ada Sistersel, bisa jualan fashion yang notabene fashion ini sangat digemari, terutama kaum hawa dan milenial.

    Apalagi Sistersel ini punya keunggulan yang akan sangat membantu perkembangan bisnis kita di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Srsly itu seriously, bahasa gaul yang sering dipakai dalam Sistersel. Karena sasaran pasar Sistersel lebih ke anak muda sekarang dan anak millenial, ya keunggulan gabung ke Sistersel ini cukup menjanjikan mas

      Hapus
  35. wuah lumayan ya bisa dapat katalog sendiri
    kan jadi enak ya untuk menjual barang yg kita mau dan kategorinya ditentukan sendiri
    gabung ah

    BalasHapus
  36. Mantap... makin mudah aja kita buka usaha, ya? Jualan online nggak pakai ribet, tinggal tunggu ada yang klik dan kita bisa dapat untung. Mudah dan menebalkan dompet, heheh

    BalasHapus
  37. Asiknya gabung di Sistersel gini, dapat pendampingan dari Bussiness Coach ya. Jadi terarah strateginya. Kalau nggak salah, sistemnya Shopie Martin dulu juga gini deh.sekarang go digital jadi sistersel.

    BalasHapus
  38. Dewasa ini, pasar konvesional sudah ilang kumandange, berganti ke bisnis online. Tetap semangat hadapi perkembangan jaman.

    BalasHapus
  39. Sistersel ini menarik banget buat yang pengen jualan. Produknya juga bagus. Yang paling keren, membernya bisa memilih program reseller/dropshipper/jastiper, program referral dan program mitra.
    Menurutku cocok banget ini buat yang ingin mulai berbisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar mba, sudah paket lengkap bisnisnya :)

      Hapus
  40. Pemahaman SEO ini nggak hanya untuk kita sebagai blogger ya, untuk menjalankan bisnis yang menggunakan blog/web sangat penting sehingga bisa berada di halaman muda

    BalasHapus
  41. Ohhhh jd ini under Sophie Paris ya mba. Berarti terpercaya lah yaaa aplikasinya.. td aku sempet ragu, platform apalagi ini. Tapi kalo udah tau dr Sophie, jadi yakin. Dulu aku sempet suka beli barang2 Sophie :). Ada dompetnya yg sampe skr awet bgt. Aku ganti yg lain bukan Krn rusak, tp bosen aja udh bertahun2 :D. Segitu awetnya memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow keren ya mba awetnya, bahannya berkualitas dong :)

      Hapus
  42. Sepakat banget mba, bisnis fashion masih sangat di minati. Apalagi di era pandemi gini, semua srba online. Aku udah daftar Sistersel nih, mau lihat2 produk apa yg lagi promo

    BalasHapus
  43. Dulu aku pernah jadi member Sophie kak, produknya sekitar fashion saja, saya lihat di katalog Sistersel produknya lebih beragam. Jadi pingin tau lebih banyak lagi siapa tahu bisa jadi reseller

    BalasHapus
  44. Diskonnya lumayan juga bisnis di sistersel ini. Semangat teman-teman.

    BalasHapus
  45. Wahhh kalau ada platform seperti ini, bisnis atau usaha jadi lancar banget yaa.. terima kasih infonya :D

    BalasHapus
  46. Adikku sedang belajar berjualan, mungkin platform sistersel bisa jadi platform yang cocok untuk dia berjualan. thx infonya

    BalasHapus
  47. Buat yang mau buka usaha tapi belum punya modal besar pasti terbantu sekali dengan info mengenai sistersel ini. Benar-benar platform bisnis yang oke banget ya Mbak

    BalasHapus
  48. Duh bangga ya sama Sistersel ini, mendukung kita agar mencintai produk2 lokal juga. Tips jadi pengusaha online yg suksesnya juga mantul. Noted tfs Id

    BalasHapus
  49. Kak sistersel ini peduli banget ya sama rekan bisnisnya alias kita sebagai reseller atau dropship. Karena kita punya banyak kesempatan belajar dengan BC. Jadi gak sekedar untung materi aja. Tapi ilmunya juga dapet.

    BalasHapus
  50. wah~ bisa nggak ya jualan elsa dipromoin disitu~ 😂 auto mupeng desainnya cewek dan cute gitu lg ya kak Iid xD

    BalasHapus
  51. Shopie martin ini emang gak ada matinya ya kak. selalu berinovasi. Salah satunya dengan kehadiran Sistersel ini.

    BalasHapus
  52. Ulasannya menarik mbak, dan saat pandemi gini kita lebih memilih bisnis yang sekiranya dapat dikerjakan dari rumah.
    Pas banget ada Sistersel

    BalasHapus

Berlangganan via Email