Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Sistem Storaging Dari Asus Zenfone Max Pro M1

Gaes, sahabat perempuan berbagi..

Saya mau kasih info tentang keunggulan smartphone Asus nih. Kalian semua tentu  sudah pada tau kan ya kalau smartphone Asus ini fitur-fiturnya kece banget, apalagi dari segi penyimpanannya.

Ketika kamu butuh ponsel yang daya penyimpanannya besar, maka jangan lupa untuk menggunakan Asus Zenfone Max Pro M1. Karena smartphone terkenal ini sangat bisa mengakomodasi kebutuhan dengan beberapa layanan yang pasti tak boleh dilewatkan. Berikut adalah beberapa fitur unggulan terutama sistem storaging-nya. 

smartphone Asus Zenfone Max Pro 1 review keunggulan dilihat dari sistem storaging atau penyimpanannya


Internal Memori

Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki memori internal dengan beberapa pilihan. Misalnya 32 GB 3 GB RAM, 64 GB 4 GB RAM, dan yang paling besar adalah 128 GB 6 GB RAM. Kemudian, ada juga eMMC 5.1 yang menyertainya. Jadi, kamu mau memilih memori yang manapun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan dan hobi kamu. 

Jadi, dengan sistem storaging yang seperti itu, dijamin kamu akan mendapatkan banyak keutamaan dari smartphone yang satu ini. Tanpa harus menyimpan di berbagai device yang berbeda, kamu dapat melakukannya hanya pada satu perangkat. Apalagi, ketika smartphone mudah dibawa, pastinya akan memudahkan dalam aksesnya. Bahkan, bisa jadi kamu akan dapat langsung membuka dan mengedit pekerjaan dengan mudah dan nyaman di ponsel langsung tanpa harus memindahkannya ke laptop maupun PC.

Kamera dan Fitur Video

Kamera yang dimiliki oleh Asus Zenfone Max Pro M1 ada beberapa jenis. Yang pertama yaitu kamera utama dual dengan kapasitas 13 MP, f / 2.2, 25mm (wide), 1.12µm, PDAF dan 5 MP, f / 2.4, (depth). Atau ada juga yang 16 MP, f / 2.0, PDAF dan 5 MP, f / 2.4, (depth) (6  GB RAM model only). 

Fitur lainnya pada kamera yang sangat tampak yaitu LED flash, HDR, dan juga panorama. Selain itu, untuk videonya kamu bisa mendapatkan kualitas 4K@30fps, 1080p@30 / 60fps. Bagaimana dengan kamera untuk potret diri atau swafoto? Well, kamu bisa mendapatkan jepretan indah dengan kamera selfie tunggal berkapasitas 8 MP, f / 2.2, 26mm (wide), 1.0µm atau 16 MP, f / 2.2, 26mm (wide), 1 / 3.06", 1.0µm, yang hanya berlaku untuk Asus Zenfone Max Pro M1 yang memiliki RAM 6  GB RAM, keren banget

review fitur smartphone Asus Zenfone Max Pro 1 fitur kamera dan video


Soal fitur, tenang saja, karena LED flash juga masih melengkapi spesifikasinya. Ditambah lagi videonya memiliki kapasitas 1080p@30fps. Ingin suara yang keras dan lantang? Jika ya, kamu dapat memastikan bahwa ponsel yang memiliki loudspeaker ini dapat mengakomodasi semua kebutuhan. Lalu, ada juga kelengkapan 3.5mm jack untuk kamu yang hobi mendengarkan lagu pakai heatset maupun earphone. 

Jaringan dan Koneksi Bisa Diandalkan

Kamu ingin performa yang paripurna dari sebuah smartphone? Maka pastikan untuk membeli ponsel ini karena ada jaringan WLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot, dan juga luetooth 5.0, A2DP, LE yang melengkapinya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan GFXBench 6fps (ES 3.1 onscreen) yang akan semakin banyak memenuhi kebutuhanmu terhadap smartphone berteknologi canggih. 

Kesimpulannya, produk Asus Zenfone Max Pro M1 memang cocok untuk siapa saja, termasuk orang-orang yang butuh sistem storaging tercanggih. Apalagi buat siapa saja yang suka multitasking sangat cocok menggunakan ponsel pintar ini. Pastikan untuk memilih mana memori dan RAM yang kamu butuhkan karena hal ini sangat berkaitan erat dengan kemudahan akses untuk mengerjakan berbagai macam jenis pekerjaan maupun mengakses hiburan seperti yang kamu butuhkan.

7 komentar untuk "Keunggulan Sistem Storaging Dari Asus Zenfone Max Pro M1"

  1. Smartphone jaman sekarang emang beneran canggih2 ya mbak, spek nya naik terus, skrg memori internalnya sampe 128 dan RAMnya 6, ini sih mantep banget

    BalasHapus
  2. Sekarang butuh smartphone yang bisa menyimpan banyak memori. Repot juga kalau memorinya kecil dikit2 simpan ke google Drive dan foto di smartphone langsung dihapus. Kalau dipaksakan melebihi kapasitas memori justru membuat smartphone lemot dan cepat rusak. Smartphone Asus Zenfone ini bisa menjadi solusi. Terima kasih ulasannya

    BalasHapus
  3. Internal memorinya WOW BANGET ya. Gedhe bangeeeet. Keren. Ini cocok buat pengguna yang hobi bikin video dan donlot aplikasi-aplikasi. Jadi gak bingung-bingung soalnya memorinya besar banget. Jadi bisa ngedit-ngedit video di ponsel tanpa harus dag-dig-dug-duer memori gak cukup.

    BalasHapus
  4. Menggoda sekali ini fiturnya sangat memanjakan.. memori yang berlimpah ruah, kamrea yang super keren, internet yang kenceng dan suara yang bagus.. mantep banget, Asus Zenphone emang luar biasa keren

    BalasHapus
  5. sepupu punya hp ini sering ngobrol soal teknologinya, kebetulan kami sama-sama orang IT jadi seru bahas-bahas tentang dunia teknologi begini, dan hp ini termasuk salah satu hp yang punya penyimpanan yang banyak pilihannya

    BalasHapus
  6. Kualitas Video 4K@30fps, 1080p@30 / 60fps sudah sangat cukup untuk memulai karir sebagai vlogger. Dengan baterai dan kapasitas RAM yang besar editing videonya cukup lewat Asus Zenfone Max Pro M1 aja

    BalasHapus
  7. Wah speknya keren ya asus tipe ini. Buat blogger cocok nih hehe. Btw harganya brp kak?

    BalasHapus

Berlangganan via Email