Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teachers Film Keluarga yang Seru dan Kocak Hanya di STRO

review film indonesia film keluarga Teachers hanya di stro

Gaes, Sahabat perempuan berbagi..

Di tahun 2021 ini, siapa nih yang kangen nonton bioskop? Saya juga kangen sih, tapi yah gimana dong pintu bioskop belum dibuka untuk umum sampai sekarang karena pandemi belum berakhir. Sedih? Ya sih sedikit. Tapi kita tetap bisa asyik buat nonton film-film keren koq. Yaa tentunya nontonnya melalui aplikasi layanan streaming di rumah saja sambil rebahan, ye kan?  

Kali ini saya mau review sebuah film yang baru saja rilis di bulan Januari ini, berjudul Teachers. Kalau dilihat dari judul dan pemerannya sepintas saja, seperti bukan film Indonesia ya karena judulnya yang memakai bahasa Inggris dan pemain yang agak kurang familiar juga berwajah bule. Yak kamu gak sendiri koq. Awalnya saya juga beranggapan demikian, but hey don't judge a book from it's cover. Setelah mengetahui review film dan menontonnya, ternyata semua pemerannya ya artis Indonesia dan juga sutradaranya. 

Teachers Serunya Aksi Guru dan Murid yang Kompak

Seorang polisi wanita Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia, tugas awalnya adalah mengatur lalu lintas kemudian ia dimutasikan untuk misi tersembuyi menyelidiki sindikat narkoba yang ada di Sekolah Dasar Elit dengan menyamar menjadi seorang guru olah raga. Agnes yang fans berat film-filmnya Bruce Willis ini mengira ia mendapatkan jabatan yang lebih tinggi dan lebih menantang, padahal tanpa disadari ia 'dibuang' oleh atasannya karena banyak membuat masalah di tempat kerjanya. Haha suka deh sama sifat pedenya si Agnes ini, eh pede atau sombong ya? Tapi memang kedua sifat ini beda-beda tipis ya kan :)

Di sekolah ia berteman dengan Ibu guru Meg yang super duper ramah kebalikan sama Agnes yang super galak, Bu Meg adalah seorang wali kelas 4-G yang mungkin seumuran dengan Agnes. Bu guru Meg diperankan oleh Estelle Linden, artis yang menurut saya wajahnya seperti perpaduan Rianty Cartwright dan Marsha Timothy gitu. Berdua mereka mendapat tugas dari pak Kepsek yang diperankan oleh Epy Kusnandar untuk melatih murid-murid di kelasnya agar bisa mengikuti pertandingan sepak bola karena satu kelas murid-muridnya pada 'lemah' banget sama olahraga.

review film teachers cast aktor cilik jadi anak murid
Credit : @stro.tv IG


Seiring waktu Ibu guru Meg mengetahui juga identitasnya Agnes, dan memintanya untuk menjadi partner untuk membantu 'tugas negara' nya itu. 
Hmm..kira-kira tugasnya untuk menangkap sindikat narkoba berhasil gak ya? Secara ia juga dapat tanggung jawab yang lain yaitu melatih para muridnya, Well, tonton saja sendiri ya nanti kalau saya kasih tau semua jadinya sop ilerr eh spoiler dong wkwk ;)

fatumata sebagai minaj film teachers stro streaming
Nobar lewat zoom - minaj tanpa nicky yang bikin gemes


Casts
Teachers diperankan oleh Yova Gracia dan Estelle Linden sebagai pemeran utama. Juga ada aktor senior Tarzan, Garry Iskak, Epy Kusnandar, Rizky Mocil, Teddy Syach, Tyas Mirasih. Juga ada artis cilik Keandra Sophia, Fatumata Milda Yaffa, Sinyo Syamsul Rizal , Marcello Mahesa, Excel Muno, dll. Juga penampilan para cameo dengan 'line' kocaknya, seperti Amink, Indra Bekti, Babe Cabita, Candil, Dimas Danang, Inggrid Wijanarko, Ely Sugigi, Tije, Rangga Nattra dan masih banyak lagi.

Tayang Perdana dan Streaming Film Melalui STRO

Pada tanggal 8 Januari 2021 kemarin, saya termasuk beberapa blogger terpilih mendapatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan film Teachers bersama rekan awak media lainnya melalui daring di aplikasi Zoom. Acara skrining film secara daring ini dibuka dengan kata sambutan dari sutradara film Teachers, Sarjono Sutrisno dan diikuti pemeran utama lainnya. Dengan Rangga Nattra sebagai moderatornya, dan ada total lebih dari seribu partisipan yang menyaksikan secara online termasuk para casts dan crew ikut meramaikan tayangan perdana ini yang ditutup dengan sesi Q & A ( Question & Answers ) oleh aktor Rizky Mocil. 

Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Aplikasi streaming Indonesia, STRO ini dapat diakses dan diunduh dengan mudah melalui Playstore dan Appstore dengan kapasitas yang tidak terlalu besar.

Hanya dengan Rp 10.000,- saja banyak pilihan film premium yang dapat diakses. Pembayarannya pun mudah, ada beberapa pilihan pembayaran yaitu dengan Bank Transfer, Gopay, OVO dan Alfamart. Cukup mudah ya gaes, yuk nonton streaming film di STRO. Selain film-film dari luar negeri, banyak juga lho film dan serial karya terbaik Indonesia yang hadir di sini.

- & -

For Your Information :

Rating 13+ ke atas ,   

Meskipun ini film keluarga, tetap saja anak di bawah usia 13 tahun sebaiknya didampingi oleh orang tua atau orang yang lebih dewasa ya agar mengerti akan pesan yang disampaikan di film ini.



39 komentar untuk "Teachers Film Keluarga yang Seru dan Kocak Hanya di STRO"

  1. Barurahu ada layanan streaming baru STRO. Boleh nih diintip2. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba sama2 terima kasih sudah berkunjung ke blog

      Hapus
  2. suka nih film genre gini. Dan tentunya bisa dinonton bareng anak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, filmnya lucu dan seru :)

      Hapus
  3. Ya ampun eh. Penasaran dah sama filmnya. Di Stro masih ada kan ya? Lah. Itu ternyata sekolah anak-anak SD ya? Terus, sindikat narkobanya di mananya ya?

    BalasHapus
  4. Waa jadi makin penasaran sm film Teachers deh, dari keamrin baca ulasannya sepertinya menarik. terlebih aku juga ngajar bocil, kayanya ceritanya relate banget sama yang ku alami, hihi
    mantap sih 10rb 30 hari bisa bebas streaming film yak

    BalasHapus
  5. Wah, asyik nih bisa nonton film di STRO dengan biaya yang murah. Cus ah downlad aplikasinya. Lumayan buat mengisi waktu luang bisa nonton film.

    BalasHapus
  6. Mba maaf mau tanya, itu 10.000 di STRO untuk satu kali nknty, atau selama sebulan berlangganan?
    Terimakasih informasinya 🙏

    BalasHapus
  7. Wah, aplikasi streaming baru nih.
    Dan sekarang, serial atau filem Indonesia banyak juga yang tayangnya gak di televisi lagi ya..

    BalasHapus
  8. Film teachers emang bagus banget ya kak, ngakak terus kita nontonnya. Cocok ditonton sama keluarga

    BalasHapus
  9. Oh ini tayang di STRO saya kira tayang di we tv atau iflix gitu. Baru tau nih film ini

    BalasHapus
  10. Sekarnag tarif berlangganan TV online murah murah yaaaa. Dulu kalo mau nonton film baru kita harus bayar tiket ke bioskop minimal 50 ribu. Memang sih suasananya beda. Tapi kalo pas pandemi begini mah, rata-rata orang pasti pilih TV berbayar kayak STRO ini. Aduuh, 10 ribu saja bisa langganan. Kereeen.

    BalasHapus
  11. Saya udh donlot dong aplikasi Stro. Selain film Teachers, film lainnya jg seru. Bener2 hiburan deh pengganti ke bioskop ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Para pemain anak2 di Teachers kocak jg yaa. Kebayang susahnya ngarahin anak² gitu tuk syuting,

      Hapus
  12. Film yg kocak ini, saya sampai ketawa sendirian nontonnya. Paling suka sama tokoh Meg.

    BalasHapus
  13. Jadi tetap bisa nonton film baru ya meski pintu bioskop masih tertutup untuk umum. Lewat layanan streaming Stro ini pingin juga ah nonton film Teachers ini. Pinisirin, bs gak duo ibu guru ini menggulung sindikat narkoba

    BalasHapus
  14. Lagi hot banget ya film ini.. bagaimana caranya agar bisa lihat di STRO? apakah ini harus berlangganan dulu?

    BalasHapus
  15. ya ampun dari cuplikannya aja udah penasaran sama akhir seita saya...pas nih buat tontonanan bareng anak di rumah. Mana murah pula..ya ampun harga sepuluh ribu dah bisa nonton film bermutu. Mauuuuu

    BalasHapus
  16. Jadi pengen nonton da lagi bosan di rumah plus gambar televisi butut, gak tahu kesambar petir atau antenanya tidak stabil. Biar ada hiburan untuk keluarga di layar tablet. Da palung kesal mamah lebih pilih drakor, hi hi.
    Iya, soalnya belum tahu film Indonesia mana saja yang oke.
    Semoga adanya STRO bikin pegiat film lebih semangat karena ada sarana yang mudah diakses masyarakat luas.
    Filmnya bisa ditonton utuh sampai tamat atau sebagian yang cuplikan?

    BalasHapus
  17. Berarti ini film ya, sekali langsung tamat? Bukan film serial yang bersambung? Kayaknya seru ceritanya. Saya suka cerita yang ada unsur laga tapi juga mengandung rasa penasaran. Misalnya tokohnya detektif gitu. Keren banget nih, Indonesia bisa produksi film kayak gini. Ayo maju film Indonesia! Yayyyy.

    BalasHapus
  18. Baru tahu ada streaming film ini. Semakin terjangkau dan mudah ya mendapatkan hiburan dari rumah

    BalasHapus
  19. Udah ngintip nih banyak trailer nya di timeline medsos. langsung nampak menarik banget ini kak id.
    By the way, murah juga ya langganan Stro.. mulai dari 10 ribu udah bisa nonton film-film keren nih..
    Download juga ahh

    BalasHapus
  20. Waah lg hits nih film yaaa. Cuma bisa nonton di stro yaa kak?
    Coba instal stro dehh

    BalasHapus
  21. saya baca ulasan teman-teman saja jadi penasaran ingin nonton. Ini film pasti menghibur banget pastinya

    BalasHapus
  22. Banyak film seru yang bisa diakses juga ya mba di STRO. Wah,murah juga nih dengan budget 10 ribuan ya, pastinya menyenangkan menemani kegiatan nonton di rumah. Pengen tau juga ah keseruan film teachers ini.

    BalasHapus
  23. Lihat judulnya Teachers kirain film luar, ternyata film Indonesia ya. 10rb murah banget kak. Cuz download

    BalasHapus
  24. suka dengan film komedi jadi pengen nonton film ini, lihat cuplikannya kayaknya seru banget ya

    BalasHapus
  25. Kayaknya film dengan genre pendidikan campur komedi dan action dibutuhkan masyarakat di masa pandemi ini.
    Banyak anak kangen sekolah dan belajar di kelas bersama teman-teman sambil menyimak guru.
    Juga unsur komedi bisa mencairkan ketegangan atau nuansa suram yang dirasakan masyarakat kebanyakan. Action dibutuhkan bagi yang bosan di rumah.
    Adanya STRO jadi alternatif untuk meredakan ketegangan atau rasa suntuk dengan tontonan berkualitas karya anak bangsa. Salut.

    BalasHapus
  26. Jadi penasaran sama film ini, abis katanya lucu banget dan cocok ditonton bareng keluarga pastinya. Mesti install dulu aplikasi STRO ya kak? Tapi lumayan murah ya 10rb aja.

    BalasHapus
  27. Asyik nih ada film yang menghibur. Kalau dari tampilan gambar kayaknya seru dan bisa banget nonton bareng keluarga. Daftar premiumnya aja murah, 10rb aja.

    BalasHapus
  28. Eih ternyata rating filmnya 13+. Mulai bagus bagus nih ide cerita film Indonesia sekarang. Dan ... nambah lagi nih pilihan aplikasi nonton.

    BalasHapus
  29. Pada masa pandemi ini, menonton film adalah salah satu cara membunuh kebosanan. Saya suka nih film yang bergenre komedi, bikin menghibur

    BalasHapus
  30. saya belum menonton film ini tapi lihat cuplikannya bikin ketawa lucu banget, jaid pengen nonton deh

    BalasHapus
  31. Wah murah banget daftar premiumnya, ini mah bakalan nonton terus yak apalagi kerja di rumah bisa nyambil sambil nonton.

    BalasHapus
  32. Seru ya nonton film STRO ini. Adegannya menegangkan dan menghibur. Hampir setiap adegan bikin tertawa. Dan bener sih aplikasi menonton STRO ini menyajikan tontonan menarik original fim Indonesia . Keren sangat..

    BalasHapus
  33. Untuk mengalihkan kebosanan di rumah aja saat ini enaknya emang melakukan hal2 yang menyenangkan seperti menonton film teachers ini ya, baru tau aku malah ada film ini. Murah juga sebulan cuma 10k di STRO, jd ga membebani juga :D

    BalasHapus
  34. Film ini kocak banget ya mbak. Ngakak banget sama Bu guru Meg yang keliahatannya lemot ternyata bisa bela diri. Itu pun gara2 suka nonton film action katanya hahaha

    BalasHapus
  35. Waah, STRO murah bangeett!! Cuma 10 ribu dan tinggal download aja di Playstore. Thank you rekomendasinya kak!

    BalasHapus

Berlangganan via Email