Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Gadget Terbaik Pricebook Editorial Choice 2020

Sahabat perempuan berbagi..

Tentunya kita sebagai manusia tidak bisa lepas sama yang namanya perangkat digital di era informasi saat ini ya, entah itu smartphone, laptop sampai perangkat yang sifatnya wearable device seperti kacamata, gelang, jam tangan, sampai pakaian yang terus berkembang teknologinya setiap saat bahkan ketika kita tertidur lelap.

Karena adanya pandemi di tahun 2020 lalu pasar digital seperti smartphone dan laptop mengalami penurunan penjualan, tapi meskipun begitu rasa penasaran masyarakat akan teknologi tetap tidak berkurang. Hal ini dibuktikan dengan smartphone baru yang selalu rilis di pasaran, juga laptop dan wearable device yang selalu hadir menawarkan inovasi terbaru dan semakin digemari oleh masyarakat.

rekomendasi gadget terbaik versi pricebook editorial choice 2020
Sumber : pricebook.co.id


Salah satu situs panduan dan pembanding harga perangkat digital di Indonesia, Pricebook melalui konten terbarunya Pricebook Editorial Choice yang saat ini merupakan edisi perdananya, telah memilih beberapa produk terbaik berdasarkan jenisnya dengan tujuan agar bisa menjadi rujukan dan pilihan terbaik bagi masyarakat pecinta gadget yang tak ingin ketingggalan informasi akan perangkat digital di Indonesia. Pricebook akan berkomitmen membuat daftar rekomendasi editorial choice yang lebih lengkap setiap tahunnya.

Pricebook Editorial Choice melalukan penilaian secara obyektif berdasarkan kinerjanya dan sebagian besar sudah pernah diulas pada channel Youtube juga pada artikel Pricebook. Berikut adalah 4 kategori dalam Pricebook Editorial Choice yang cukup mewakili, yaitu smartphone, laptop, perangkat wearable dan ISP. Penilaian dilihat dari desain gadget, kelengkapan fitur, harga dan daftar favorit pembaca. Sedangkan pada kategori ISP, penilaian berdasarkan jangkauan jaringan, harga yang hemat dan capaian kuota terbanyak, berikut adalah daftar pemenangnya.

Daftar Gadget Terbaik Versi Pricebook Editorial Choice 2020

Kategori Smartphone

Asus ROG Phone 3 - Smartphone Gaming Terbaik 2020

handphone smartphone gaming terbaik pricebook 2020 asus rog phone 3

Asus ROG Phone 3 menjadi smartphone terbaik untuk jenis smartphone gaming. Kinerja Asus ROG Phone 3  sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang mendukung fungsi gaming secara canggih yang berpadu dengan kapasitas RAM sampai 12 GB. 

Smartphone Asus ROG Phone 3 lebih unggul daripada smartphone lainnya karena telah dilengkapi layar yang memiliki refresh rate hingga 144Hz. Padahal sebagian besar smartphone masih menggunakan teknologi resfresh rate 120Hz. Kelebihan lainnya Asus ROG Phone 3 sudah memakai baterai besar 6000 mAh yang awet untuk bisa main game seharian.

Vivo X50 Pro - Smartphone Kamera Inovatif

smartphone terbaik kamera inovatif vivo x50 pro pricebook editorial choice 2020

Rekomendasi smartphone terbaik untuk smartphone kamera inovatif jatuh ke Vivo X50 Pro. Teknologi Gimbal Stabilization yang sudah ditanamkan dalam Vivo X50 Pro ini jadi terlihat berbeda dibandingkan smartphone level sejenis. Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh fitur Gimbal ini antara lain, hasil foto atau video lebih stabil walaupun kondisi smartphone sedang goyang karena sedang jalan atau berlari. Hasil foto juga tidak gampang buram atau blur, itu karena kameranya sangat fleksibel. 

Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan fitur fotografi lainnya yaitu 60x Hyper Zoom, Pro Sport, X-Class Design dan Extreme Night Vision yang membuat hasil foto atau video menjadi lebih berkelas.

Realme 7 Pro - Smartphone dengan Isi Daya Tercepat

smartphone isi daya baterai tercepat terbaik realme 7 pro versi pricebook 2020

Fitur fast charging saat ini selalu dikembangkan pada rata-rata vendor. Dengan tujuan supaya baterai smartphone bisa diisi daya dengan aman dan cepat. Dalam arti kata tak perlu menunggu waktu sejam untuk bisa mengisinya sampai 100%. Smartphone Realme 7 Pro menjadi pilihan Pricebook sebagai smartphone terbaik yang tercepat dalam pengisian daya.

Menurut hasil ulasan channel Youtube Pricebook, smartphone Realme 7 Pro yang dilengkapi fitur 65 Watt SuperDart Flash Charge ini hanya menghabiskan waktu 38 menit saja untuk mengisi dayanya dengan kapasitas baterai yang dimiliki 4500 mAh.

Redmi 9 - Smartphone 1 Jutaan Terbaik

smartphone 1 jutaan terbaik redmi 9 pricebook editorial choice 2020

Tipe smartphone dengan harga 1 jutaan tetap menjadi favorit pasar sampai sekarang. Dengan kisaran harga antara Rp 1.000.000 sampai Rp 1.999.000, banyak jenis smartphone yang ditawarkan pada tahun lalu. Tentunya perbedaan harga masih terletak pada kapasitas RAM dan Memori internalnya.

Pricebook memilih Redmi 9 sebagai smartphone terbaik untuk jenis smartphone harga 1 jutaan, ialah karena fitur-fiturnya yang masih unggul dibanding smartphone lainnya dengan harga yang cukup ramah di kantong. Fiturnya antara lain layar dengan resolusi yang FullHD+, empat kamera belakang yaitu Quad 13 MP 8 MP 5 MP dan 2 MP,  memori eksternal dengan slot khusus microSDXC untuk backup data , dan prosesor Mediatek Helio G80 yang lebih unggul dibanding smartphone sejenis serta memiliki kapasitas baterai mumpuni yaitu sebesar 5020 mAh.


Kategori Wearable Device

Garmin Instinct Solar - Smartwatch Terbaik

smartwatch terbaik pricebook 2020 garmin instinct solar

Smartwatch adalah jam tangan pintar yang mempunyai fitur mirip seperti smartphone. Smartwatch Garmin dipilih Pricebook sebagai smartwatch terbaik ialah berdasarkan desainya yang modern, fiturnya dan daya tahan baterainya. 

Secara tampilan memiliki ketahanan standar militer 810 yang telah memakai kaca anti gores dengan rangka bahan dari polimer yang nampak kokoh. Garmin Instinct Solar memiliki layar jenis monokrom 128x128 piksel, yang disertai transflective memori-in-pixel (MIP) yang dapat menyimpan energi baterai.

Fiturnya yang tak kalah canggih adalah menggunakan tenaga surya untuk mengisi ulang baterainya. Baterai bisa bertahan dengan jangka waktu 24-30 hari selama 3 jam per hari di mode jam tangan pintar. Sedangkan ketika mode baterai hemat digunakan, maka jam tangan pintar ini awet dipakai selama 56 hari.

Samsung Galaxy Fit 2 - Smartband Terbaik

smartband terbaik samsung galaxy fit 2 pricebook 2020

Smartband adalah wearable device yang tampilannya menyerupai gelang dan fungsinya lebih sederhana dibanding smartwatch yaitu memiliki fungsi kesehatan, kebugaran dan kondisi aktivitas sehari-hari. Pricebook memilih Samsung Galaxy Fit 2 sebagai smartband terbaik dengan alasan utama ketahanan baterainya yaitu memiliki kapasitas 159 mAh. Ini membuatnya tampak mencolok di antara produk smartband sejenis.

Pada saat mode sedang aktif, baterai Samsung Galaxy Fit 2 bisa tahan sampai 15 hari. Sedang pada mode siaga, baterai mampu bertahan sampai 21 hari. Berbekal fitur layar jenis Amoled, Gyro Sensor sampai fitur Optical Heart Rate Sensor. Juga memiliki fitur 70 watch faces yang dapat menyesuaikan gaya busana si pemakai setiap hari.


Kategori Laptop

ROG Strix G15 G512L - Laptop Gaming di bawah 20 Juta Terbaik


laptop gaming terbaik asus ROG Strix G15 G512L pricebook choice 2020


Pricebook memilih laptop keluaran Asus ini adalah dari segi build quality, fitur built-in yang meliputi kapasitas memori penyimpan seperti RAM, HDD, kesiapan SSD, prosesor hingga VGA terbaik di dalamnya. Dari segi desain rupanya ROG Strix G15 adalah hasil kolaborasi antara tim ROG dengan BMW Designworks Group, jadi tentu saja tampilannya lebih berbeda.

Laptop kece ini bisa menjalankan bermacam game eSport berat dengan frame rate yang tinggi karena memiliki refresh rate 144 Hz. Kemudian ditambah lambang ROG yang dilengkapi dengan LED RGB yang tampak kelihatan keren kalau dari luar, juga sistem boosting fan pada mode extreme dengan suara cetar. Kapasitas baterainya pun mumpuni yang dapat bertahan sampai 2 hari apabila dalam mode balance. Menurut Pricebook laptop ini juga termasuk dalam jenis laptop yang fast charging.

Tambahan informasi, ada 4 jenis laptop ROG Strix G15G512L ini. Namun berdasarkan tipe prosesornya ada 2 jenis, yaitu pertama laptop dengan prosesor Intel Core i5-10300, disertai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti sebagai GPU (graphics processing units) dengan RAM 8 GB. Kedua, laptop dengan prosesor Intel Core i7-10750H, disertai NVIDIA GeForce GTX 1650Ti sebagai GPU dengan RAM 8GB.


Kategori ISP

by.U - Inovasi Paket Data Terbaik

by u inovasi paket data terbaik kategori isp versi pricebook 2020

by.U sebagai newcomer dalam bidang ISP (Internet service provider) ini datang dengan sistem yang serba digital mulai dari pemilihan paket kuota, pemilihan nomor kartu, mendapatkan simcard hingga proses pembayaran. Yang membuat istimewa, biasanya penyedia internet membagi-bagi paket data kuota untuk beberapa fungsi yang terpisah, akan tapi by.U tampil dengan memberikan terobosan kuota penuh tanpa bagi-bagi terhadap konsumennya.

Terobosan lainnya yaitu memperkenalkan paket kuota data internet 1.5 Mbps yang bertema "paket kuota yang bikin makin aman" dengan kecepatan internet mumpuni untuk penggunaan mobile yang belum pernah dilakukan oleh provider apapun di Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan mengeluarkan paket kuota data 2 Mbps yang bertema "paket kuota yang bikin makin aman jaya" yang kecepatannya makin wuss lagi.

Pricebook memilih by.U sebagai inovasi paket data terbaik adalah alasan yang tepat. Dengan jaringan luas yang dimiliki oleh Telkomsel, memang tidak mudah menyaingi apa yang dihadirkan oleh by.U. Ini karena bermacam inovasi dan terobosan baru yang dihadirkan untuk generasi muda melalui paket kuota data internet mobile di pada tahun 2020 lalu. 

Mengenai Pricebook

Pricebook adalah situs panduan dan pembanding harga perangkat digital terbaik yang ada di Indonesia. Rekomendasi dari situs Pricebook meliputi smartphone, laptop, wearable device, isp sampai produk elektronik lainnya yang bisa kamu lihat beritanya melalui laman web, medsos ataupun channel Pricebook secara detil dan lengkap. Pricebook juga memuat informasi pedoman pembelian, rujukan akan tempat pembelian perangkat digital terbaik, baik secara online maupun offline.

Sumber dan gambar :

www.pricebook.co.id


69 komentar untuk "Rekomendasi Gadget Terbaik Pricebook Editorial Choice 2020"

  1. Auto buka Pricebook nih setelah baca artikel ini, pengen liat-liat produk terbaru siapa tau cocok terus beli deh

    BalasHapus
  2. Produk-produk pilihan tersebut tentu saja sudah melalui penilaian yang ketat. Wajar aja sih ASUS Rog phone 3 masuk kategori, smartphone gaming idaman banget ini sih.

    Saya juga suka buka-buka website Pricebook untuk compare harga gadget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan adanya Pricebook editorial choice kita jadi nggak galau lagi ya Kak memilih produk mana yang terbaik di kelasnya.

      Hapus
  3. saya baru tahu tentang pricebook editorial choice ini mbak
    ini sangat memudahkan buat mencari gadget terbaik ya mbak
    klo sy kok tertarik pengen cari hp yg satu jutaan tapi kualitasnya kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak, jadi pengen belanja gadget baru nih, soalnya di pricebook banyak ulasan dari penggunanya langsung

      Hapus
  4. Vivo X50 Pro idaman aku banget, karena punya teknologi gimbal untuk buat video saat sedang dikendaraan atau lagi jalan. Semoga ada rejekiku untuk mendapatkannya :)

    BalasHapus
  5. Wah, keren nih, Mbak IId ulasannya. Jadi sudah ada rekomendasi saat mencari Gadget. Apalagi gadget memang sudah kebutuhan dan penunjang bekerja.
    Dan saya naksir tuh hape Vivo yang kameranya bisa gimbal. Pas banget kalau buat konten youtube, gambarnya tidak stabil. Lebih praktis juga dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  6. Untuk yang kategori smartphone ciamik itu, apalagi si Realme dan Vivo cakep kameranya. Kalau nanti Harbolnas siapa tahu diskonnya lumayan, hehe biar bisa diangkut

    BalasHapus
  7. Wah baru tau saya..mantap bgt infonya id

    BalasHapus
  8. Kalau aku langsung mupeng sama Redmi 9, Kak, karena pengalaman pakai kameranya bening banget. Apalagi versi ini RAm-nya gede, kamera lebih bagus, dan prosesornya sangat andal. Harganya beneran bikin manja hehe. Buat kado oang tercinta, pas banget ini mah. Makasih infonya ya!

    BalasHapus
  9. ASUS masih merajai ya di kategori Smartphobe versi Pricebook. Situs Pricebook bisa dijadikan referensi & rekomendasi buat yang mau beli gadget ya mbak

    BalasHapus
  10. Makasih mbak infonya, jadi punya gambaran nih gadget yang lagi diincar melalui pricebook ini.

    Intip-intip dulu seraya nabung. Kebetulan anakku lagi pengin smartphone juga.

    BalasHapus
  11. Wah yang direkomendasikan Pricebook emang keren dan bener2 cocok dgn dugaanku. Smg ntar lbh banyak kategori lain yg lbh seru ya. Aku juga akan pantau YouTube Pricebook deh. Makin seru aja nih kontennya.

    BalasHapus
  12. wow.......kenapa HP ku ga masuk list yah...heheheh

    gpp wes disyukuri aja pake iphone 12 max hehehee

    BalasHapus
  13. Wah, bagus juga ada website ini. Kalau ditanya teman "apa produk yang bagus?" Kasih tahu aja, website price book ini heheh

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama vivo X50 Pro. Pengen nyobain gimana rasanya pake kamera hp yg sudah ada teknologi gimbalnya. Pasti hasilnya bagus

    BalasHapus
  15. wah pas banget nih, aku juga lagi mau nyari hape baru. Nanti cek cek harganya di pricebook aaah.. Makasi infonya yaaa

    BalasHapus
  16. Jadi teringat jaman dulu, saat mau beli hape, wajib hukumnya beli tabloid yang itu tuh. wkwk. kalo jaman sekarang ada Pricebook yah. Membantu banget buat calon pembeli yang awam seperti saya.

    BalasHapus
  17. Enak nih ada Pricebook editorial choice ini kak id, sebagai konsumen kita jadi diberi masukan mengenai gadget apa yang bagus buat kita.
    Kemarin itu udah kepengen beli redmi 9. Aaaaah sayangnya redmi 7 awak masih bagus. Tunda dulu jadinya

    BalasHapus
  18. Aku langsung kepo sama harga Vivo nya ternyata mahal juga ya haha.. nnyaris 10juta.. ya ada harag ada rupa lah ya barangnya :) kapaann kira2 bisa beli yaa.. marii menabung :)

    BalasHapus
  19. berkat adanya pricebook editorial choice aku bisa tau handphone murah dan laptop bagus spek dewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe bener kak, jadi kita sebagai konsumen diberikan kisi-kisi biar gak galau memilih. Apalagi sampe salah pilih ya kan..

      Hapus
  20. Menurut saya hp dengan kamera inovatif dari Vivo X50 Pro cocok banget sih dijadikan alat buat ngonten. Apalagi buat konten creator youtube pemula yang gamau ribet. Kameranya bagus plus udah ada sistem stabilizer lagi. Mantap banget deh!

    BalasHapus
  21. Saya lagi bimbang kalau panen jagung nanti baiknya beli notebook atau tablet layar 10 inci. Harganya sama saja 2 jutaan lebih. Tidak tahu harus cari rujukan ke mana akan produk terbaik.

    Terima kasih ada artikel ini. Nanti akan tengok situsnya. Yah, meski pada akhirnya saya harus beli notebook 2 jutaan di toko komputer kecamatan, setidaknya ada rujukan mengenai produk terbaik.

    Pandemi membuat ruang gerak kita terbatas. Adanya situs tepercaya sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti Pricebook ini.

    Naksir juga pada smartwatch, he he. Siapa tahu kelak ketika Palung sudah besar akan membutuhkan juga.

    BalasHapus
  22. Pas banget, saya lagi nyari gadget yang bagus untuk di kerjaan, mudah mudahan ada yang cocok di sana ya

    BalasHapus
  23. Beberapa produk di atas aku pakai loh mbak, wkwkwk
    memang bukan kaleng2, udah terbukti :D
    cuma smartwatchnya belum ku coba nih, masih coba merek lain. boleh lah, besok kepoin merek smartwatch rekomendasi dari Pricebook

    BalasHapus
  24. Ada loh orang yang punya uang banyak, suka beli beli gadget, tapi sukanya ngikutin arus. Asal beli maksudnya. Nah, kalo ada pricebook editorial choice begini kan jelas mau beli gadget apa, yang direkomendasikan yang mana.

    BalasHapus
  25. Samsung galaxy Fit 2 keren banget ihhhh, jadi kepingin punya deh mbak. hehehe, btw Pricebook Editorial Choice ini keren juga yaa. Kita jadi bisa tahu tentang gadget berkualitas di awal tahun ini, bisa banget buat referensi nih kalau besok mau beli :D

    BalasHapus
  26. Wow .. kalau masuk Pricebook Editorial Choice .. recommended banget. Gak nyesal yang pikih produk2 yang ditulis.

    BalasHapus
  27. Untung ya ada situs kayak Pricebook ini. Jadinya kalau ada budget untuk upgrade tools kerjaan, jadi nggak bingung belinya. Soalnya aku yang penting ada laptop yang mendukung kerjaan aja sih. Perkara spek, aku nggak begitu paham.

    BalasHapus
  28. Makin mudah sekarang kalau mau beli gadget ya. Udah bisa membandingkan harga pula jadi kita ga bakal kena tipu atau kemahalan. Keren nih saya mau coba juga ah kebetulan lagi perlu laptop
    Semoga ad yg cocok

    BalasHapus
  29. Pricebook emang jempolan sih kasih rekomendasi dan ulasan gadget terbaik. Jadi pengen beli hp baru tahun ini. Hmm, enaknya yang mana ya...

    BalasHapus
  30. tulisan ini dapat menjadi rekomendasi untuk yang ingin mencari smartphone yang terbaik

    BalasHapus
  31. Aku juga suka buka pricebook untuk cari referensi nih. Ulasan dan reviewnya lengkap. Duhhh, jadi mupeng nih melihat deretan gadget di event tahunan ini :))

    BalasHapus
  32. saya jadi pengen Asusnya kebetulan laptop saya sudah lepas bagian atasnya, semoga ada rezeki kebeli ini secepatnya, aamiin allahuma aamiin

    BalasHapus
  33. Pantas banyak teman yang mengincar Vivo X50 Pro tahun lalu. Ternyata memang masuk ke dalam smartphone dengan camera kece yang disarankan sama Pricebook ternyata.

    BalasHapus
  34. Begitu baca artikel ini, saya langsung membuka situsnya. isi situsbya Sangat membantu untuk mengenali gadget. Sehingga sebelum di beli, bisa disesuaikan dengan keinginan kita

    BalasHapus
  35. membantu banget nih web begini, jadi memudahkan cari referensi kalau mau beli gadget :)

    BalasHapus
  36. Wah keren banget yaaa satu tempat untuk banyak produk dengan macem2 spesifikasi. Nggaperlu nyari yg susah2 lgi

    BalasHapus
  37. Baru tau kalau ada pricebook ini jadi ga bingung lagi kalau mau beli gadget lihat aja disini lengkap banget.

    BalasHapus
  38. Menarik sekali ulasannya nih,memang penting dengan adanya rekomendasi gadget untuk memudahkan calon customer yang mau beli. Banyak juga gadget terbaik ya yang menggoda juga pastinya mau dimiliki.

    BalasHapus
  39. Auto bookmark artikel ini deh. Tuk referensi klo mo pilih² gadget. Tengkiu infonyaa

    BalasHapus
  40. Keren ulasannya lengkap kebetulan lagi cari gadget untung baca artikel ini dulu heheh makasih mba

    BalasHapus
  41. baca artikel ini berasa flashback dulu pas beli hp cek-cek harga di tabloid PULSA. semua benefit dan harganya lengkap disana. sekarang serba digital, dgn pricebook semua bisa mudah ditemukan. hingga ke smartband juga ada ya kak, mantul 👍🏻

    BalasHapus
  42. Suami beberapa pekan lalu beli by.u by Telkomsel kak. Memang bagus nih. Apalagi di Sumatera jagoan provider ya Telkomsel ya..
    Memang enak banget deh kalo kita cari produk ada rekomendasi begini. Jadinya gak pusing. Tinggal buka Pricebook editorial choice

    BalasHapus
  43. pricebook tuh merupakan salah satu kiblaat aku untuk mencari review or rekomendasi produk, dan adanya editorial choice memudahkan kita untuk memutuskan produk yang tepat untuk kita

    BalasHapus
  44. Vivo X50 Pro - Smartphone Kamera Inovatif ya Id dan bisa kita kepoin di Pricebook yahh, noted. Seneng banget pastinya banyak pilihan mau gadget yg mana, gak bingung2 lg karena semua udah ada reviewnya gitu ya

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah ada price book yang lengkap sekali mengulas informasi dan rekomendasi gadget. Aku juga jadi tertarik sekali dengan redmi 9 kak.

    BalasHapus
  46. Aku penggemar berat Asus kak mulai laptop hingga smartphone, untuk laptop sudah ROG meski versi lama masih bagus, aku naksir sama smartphonenya tapi duh harganya itu kudu nabung dulu deh

    BalasHapus
  47. Aku termasuk yang kurang paham masalah gadget, jadi kalau mau beli pasti liat rekomendasi. Wah, pas banget nih rekomendasi pricebook, jadi mempermudah konsumen untuk membeli produk yang mereka inginkan tanpa perlu pusing lagi.

    BalasHapus
  48. Rekomendasi Pricebook Editorial Choice tahun 2020 emang keren banget. Hampir semua gadget impin aku ada di situ. Tahun ini semoga bisa bikin rekomendasi lagi ya. Tentunya dengan lebih banyak kategori.

    BalasHapus
  49. Noted! Sebelum beli gadget, harus buka pricebook.id dulu. Biar nggak salah beli. Makasi infonya ya kak.

    BalasHapus
  50. Baru tau aplikasi ini selama ini kalau mau beli smartphone selalu searching di google dulu buat lihat-lihat spek dari smartphone yang ini dibeli kalau dengan aplikasi ini jadi ngga perlu searching di google lagi.

    BalasHapus
  51. Sekarang aku udah tahu deh klo mo beli elektronik yg rekomended kudu buka pricebook dulu. Biar gak menyesal nantinya.

    BalasHapus
  52. Wih, kalau tahu ada pricebook dari dulu jadinya enggak usah repot-repot buat ngumpulin brosur sebelum beli ya kan. Hehe, maklumlah kita kan juga pengen mendapatkan kualitas gadget terbaik plus sesuai dengan budget. Wuah, lain kali kunjungi pricebook aja deh kalau ingin beli. Hehe ...

    BalasHapus
  53. Aku dari dulu ngandelin Pricebook buat ngecek harga dan spek hp dan laptop. Biar mantep milih yang mana dan sesuai dengan anggaranku.

    BalasHapus
  54. Hanya buka di website Pricebook kita udah bisa cek gadget sekaligus perbandingan harganya juga ya mba, menurutku benar benar membantu banget disaat pandemi gini.

    BalasHapus
  55. Naksir sih yang smartphone gaming Asus ROG Phone 3. Pricebook pastinya nggak sembarangan ya memberikan rating untuk masing-masing gadget.

    Saya juga sering banget nih kepoin website Pricebook, buat perbandingan harga gadget sih...

    BalasHapus
  56. Internet Provider Service (ISP) By U ini oke punya ya Id... kecepatannya sulit tersaingi ISP lain nih kayaknya ya, boleh juga dicoba ntar nih Id... thanks for sharing yahh

    BalasHapus
  57. Pricebook amat tahu yang kita butuhkan, kala lgi pingin gadget dg spesifikasi tertentu di websitenya langsung merekomendasikan sesuai keinginan

    BalasHapus
  58. Ah, mantap.

    Aku naksir vivo nya. Kamera depannya udah infinity O ya. Keren euy.

    BalasHapus
  59. pas lagi cari hp harga 1 jutaan dgn spek terjangkau, eh nemu artikel ini
    pas banget..
    sekarang auto beli yg sesuai rekomendasi dari pricebook editorial choice ini

    BalasHapus
  60. Sekarang kalau mau beli gadget tinggal lihat di PricebookEditorial Choice saja ya. Karena di sana bisa didapatkan penjelasan mengenai semua gadget secara terperinci dan jelas.

    BalasHapus
  61. Semua informasi dan review dari Pricebook ini membantu sekali ya mba. Apalagi saat kita lagi bingung memutuskan mau beli gadget tipe apa dengan berbagai pertimbangan salah satunya harganya.

    BalasHapus
  62. Lihat harga dan promo ya g ditawarkan pengen nyomot satu gawai yang bisa mumpuni dipakai nih.

    BalasHapus
  63. Saya tetarik sama Asus ROG Phone 3 kak, dengan prosesor tersebut dijamin tidak ngalag disaat bermain game... Jadi pengen beli kak..

    BalasHapus
  64. Dari liat di atas, aku jd galau mau beli Vivo 50pro ato asus rog hahahahha. Galaaaaau langsung. Emang niat mau ganti hp mba, apalagi hp skr udh 2 thn, biasanya aku hanya memakai hp dlm jk waktu segitu, Krn seringnya udh ga maksimal.

    Cm msh bingung mutusin. Enak juga nih kalo ada list seperti di atas. Setidaknya membantu banget utk memilih mau gadget yg mana dan sesuai kebutuhan juga. Aku suka rog Asus Krn batrenya awet. Utk traveling aku butuh hp yg seperti itu, Krn biasanya kebanyakan di jalan.

    Tp Vivo 50pro aku suka Krn udh ada stabilizer :).

    BalasHapus
  65. Ternyata ada ya smartphone yang dinobatkan paling hemat daya dan cepat chargenya. Ini nih yang aku butuh.

    BalasHapus
  66. Ternyata ada ya smartphone yang dinobatkan paling hemat daya dan cepat chargenya. Ini nih yang aku butuh.

    BalasHapus

Berlangganan via Email