Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Memilih TV Kabel untuk Keluarga? Yuk, Pahami 4 Tips Ini!

tips memilih layanan tv berlangganan untuk keluarga
Pic : Freepik.com

Gaes, sahabat perempuan berbagi..

Kali ini saya mau bahas mengenai tips nih..

Bagi hampir kebanyakan keluarga, mencari hiburan di rumah adalah salah satu cara yang tepat untuk menciptakan harmonis antara satu dengan yang lain. Pasalnya, daripada harus keluar-keluar rumah dan mengeluarkan biaya yang banyak, lebih baik kumpul bersama di dalam rumah dan menikmati hiburan bersama-sama.

Nah, pada hakikatnya, ada banyak sekali hiburan yang bisa kamu lakukan dengan keluarga di rumah, termasuk salah satunya adalah menonton TV bersama-sama. Namun, terkadang kamu merasa bosan nggak sih menonton TV tapi channel-nya itu-itu saja? Nah, pilihan tepat untuk mengatasi kebosanan tersebut adalah dengan menggunakan layanan TV berlangganan.

Mungkin, sebagian dari kamu saat ini masih belum memasang channel TV dan berniat untuk memasangnya supaya semakin merekatkan hubungan antar anggota keluarga. Sebelum benar-benar ingin memasang channel TV, pahami terlebih dahulu beberapa tips di bawah ini :

Tips Memilih TV Kabel untuk Keluarga

Cermati kekuatan sinyal

Hampir sama seperti memilih provider internet, pastikan pilih provider yang menyediakan layanan TV channel mempunyai kekuatan sinyal yang memadai di areamu.

Sebab, apabila sinyalnya tidak kuat, otomatis kamu hanya akan melihat kerumunan semut yang berada di dalam TV, pastinya acara menonton jadi mengecewakan kan ya :)

Pahami track record-nya

Tips selanjutnya dalam memilih TV berbayar adalah dengan memahami track record-nya penyedianya. Cari tahu reputasinya di internet atau bahkan tanya-tanya kepada teman atau orang lain yang pernah memakai penyedia layanan TV channel yang kamu tuju. Dengan begitu, maka akan memudahkanmu dalam mengambil keputusan.

Pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga

Jangan asal pilih paket channel TV pada saat ingin menyajikan hiburan untuk keluarga. Oleh karena itu pilihlah channel TV yang dapat dinikmati oleh semua, baik anak-anak dan orang tua. Jadi, pastikan sesuaikan paket TV channel dengan kebutuhan keluarga ya gaes :)

Bandingkan layanan satu dengan yang lain

Memilih paket channel TV tidak semudah membalikkan telapak tangan, pastinya kita butuh pertimbangan yang matang agar tidak kecewa di kemudian hari. Agar mendapatkan hasil yang terbaik, kamu juga bisa melakukan perbandingan antara layanan satu dengan yang lain. Bandingkan mulai dari harganya, paket yang disediakan lengkap atau tidak, hingga kualitas sinyal yang diberikan bagus atau tidak.

Itu dia empat tips memilih layanan TV berbayar agar dapat menyajikan hiburan yang berkualitas untuk keluarga.

Pilihan paket minipack indihome untuk keluarga

Layanan TV berbayar terbaik bisa kamu dapatkan dari IndiHome. IndiHome adalah layanan TV berlangganan dengan channel TV interaktif yang menyajikan beragam tayangan channel tersedia seperti hiburan, olahraga, kuliner, hingga film box office.

IndiHome menyediakan paket minipack IndiHome yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan berbagai macam channel TV, mulai dari Aljazeera HD, Channel News Asia HD, TV channel korea seperti TVN & KBS, HBO, hingga Fox Sports HD.

Menarik, bukan? Jadi, segera amankan TV channel-mu bersama IndiHome sekarang juga ya :)

5 komentar untuk "Bingung Memilih TV Kabel untuk Keluarga? Yuk, Pahami 4 Tips Ini!"

  1. Indihome ini aku paling suka U SEE TV, soalnya siaran badminton selalu disiarin disitu kalau lg ga disiarin di TVRI kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, asyik juga ya mba bisa nonton siaran olahraga di IndiHome :)

      Hapus
  2. Aku selama 3 tahun kemarin berlangganan TV kabel MNCvision mbak, mulai thn 2017- 2020. Tapi sejak pertengahan tahun lalu kemarin aku berhenti, karena saat pandemi thn 2020 angsuran BPJS kls 1 naik kebutuhan meningkat jadi aku pikir-pikir tv kabel bagiku adalah kebutuhan sekunder jadi belum terlaluurgent ya masih banyak kebutuhan primer lain yg harus didahulukan. Jadi aku stop berlangganan tv kabel MNC Vision. Awal berhenti terasa nggak nyaman juga yang biasa nontin acara-acara luar mancanegara sekarang mau nggak mau harus nonyon acara tv lokal saja.. tapi lama kelamaan aku terbiasa sampai sekarang. hehehe..

    BalasHapus
  3. Aaahh sejak pulkam belum pasang Indihome lagi mbak. Kangen jg nih sama acara2 tv kabelnya.
    Salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih mba tos ah, salam kenal juga ya :)

      Hapus

Berlangganan via Email